Kamis, Februari 05, 2009

berasa selebritis again..

dan kacrut pun kembali beraksi.. hihihihihi

iya.. pagi-pagi udah dikagetkan dengan SMS dari temen kacrut yang baru aja kerja di KAP.. kepanjangannya seh Kantor Akuntan Publik [kalu gak salah seh].. namanya nina.. salah satu best friend kacrut yang selalu kemana2 bareng.. kebetulan dy ditempatkan dibagian Audit.. dan dy hari ini sedang mengaudit salah satu perusahaan terkenal di Surabaya yang banyak melakukan kegiatan ekspor.. hihihii.. [ketawa apaan seh crut,perasaan gak ada yg lucu dah]

ceritanya seh dy lagi liat penjualan ekspor perusahaan yang diaudit itu.. secara kebetulan dy melihat banyak tanda tangan kacrut di Persetujuan Ekspor.. jiaaaahhh.. bukannya sombong seh, cuma congkak sedikit.. tapi emang banyak banget tanda tangan kacrut di Dokumen Ekspor.. iya sehari aja bisa tanda tangan ratusan dokumen.. hihihihi.. berasa seleb dah.. hahahahahahaha.. gimana gak?? salah satu Perusahaan Terkemuka aja nyimpen tanda tangan kacrut,, nah tentunya sebagian dokumen ekspor itu juga dikirim keluar negeri kan?? hihihihi

gini-gini tanda tangan kacrut go international lho.. hahahahahahha [ketawa bangga].. huh.. biarpun orangnya blom pernah keluar negeri.. tapi biarlah tanda tangan kacrut mewakili.. negara yang sering disinggahi oleh tanda tangan kacrut adalah Jepang, USA [masa oloh.. tanda tangan kacrut sampe Amerika lho], Australia, Singapore, Malaysia, Itali, dan banyak negara lainnya.. hihihihihi



gitu aja bangga crut?? ya jelas bangga lah.. gila aja lu.. kalian para pembaca gak boleh sirik yah.. hihihiihihi.. Agnes Monica aja kalah.. sampe sekarang blom go international kan?? ih tanda tangan kacrut udah lho.. hahahahhahahahha


sumpah.. sumpah.. sekali lagi ah.. sumpah.. berasa bener2 artis international yang siap bertanding dengan Michael Buble [melirik ibuk nora, karna dy pasti langsung protes idolanya disaingin].. hihihihihi... aduh bagemana e.. kita pe tanda tangan gitu.. [ba logat manado jo kwa]

huh.. sebagai bukti mari kita lihat gampar berikut.. hihihihi

ini tanda tangan kacrut yang telah dimodifikasi menjadi semacam paraf.. masalahnya tanda tangan kacrut panjang.. kalu sehari ada ratusan dokumen yang harus ditandatangani bisa keder ni tangan.. hehehehe


nah.. yg ini bukti kalu dokumen ini dikirim juga ke Australia lewat pelabuhan Adelaide.. jiah.. jan keren banget yah ternyata tanda tangan ku bisa go international.. hehehehehe


ini kacrut in application busuk yang sering banget eror.. [doh] jadi ketauan dah nama dan NIP nya kacrut.. hihihihi.. jangan disalah gunakan yah.. postingan ini hanya semata-mata buat pamer kok.. hahahahahahaha


nah kalu yang satu ini mah.. kacrut lagi browse Persetujuan Ekspor.. sama ngecek'in kontenernya udah masuk apa blom.. kalu udah masuk, baru dah ditandatanganin.. getoo kacruters..

jadi inget beberapa waktu yang lalu, ada temen kacrut yang penempatan di Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tg Priok sempet bilang kalu dy juga liat tanda tangan kacrut di dokumen transit.. hihihihi..

aduh.. bener2 berasa seleb dah.. ayo sini sapa yang mau minta tanda tangan.. mari kemon.. hahahahahahaha.. sekalian ntar kacrut kasih potoh juga.. hahahahahaha..

ambil nomor antrian dulu gih kalu mau.. hahahahahaha.. mumpung masih 2.769 nomor antriannya.. mumpung blom jutaan lho.. hahahahhahaha..

udah ah capek ketawa mulu.. lanjooootttt....

31 komentar:

rerere mengatakan...

belom baca postingan, yang penting PERTAMAXXXXXXXX

rerere mengatakan...

MAS, aku mau dong ditandatanganin mas Ardyanto....

*ngasih spidol, membuka kancing lalu menggelontorkan dada

aku kan kepengen dikirim ke australia

Re_Notxa mengatakan...

Adelaide..?
tempatnya radit dum..?
wuuy, kanguru banget...
eh, hihihihi, mungkin banyak manusia bertanya. Apa iya ni, kacrut nama aslinya Ardyanto. Harigatooooo......
terangkan....'aku mau juga dum, di knalpot mobil. hihihi...

Anonim mengatakan...

narsis bener loe crut (annoyed)
ati2 loe...ntar klo ada khasus eksport ilegal, elu yg keciduk duluan. hahahahaha....:))

gajah_pesing mengatakan...

sekali TT oleh duit piro?

iBnu mengatakan...

wah
keren neh kacrut...

k.u.c.l.u.k mengatakan...

Mangan-mangane sing penting

Fenty Fahmi mengatakan...

lek mangan2 aku melu .... *gantian*

kacrut mengatakan...

@rerere : selamat anda mendapat celana dalam bekas dipake saipul jablay,, hahahahahaha.. atas kepertamax'an anda ini lho.. hihihihi
btw dadalu besar gak?? kalu besar aku mau tanda tangan.. kalu kecil tandatangannya di perut aja yah.. perutlu kan besar re.. hahahahahahaha [menggelambir kan? ayo ngaku.. hahahahaha]


@Re_Notxa : iyeee.. dan banyak negara lain lho buk.. hehehehehehehe.. alah pura2 gak tau nama ku.. (doh) aku jadi malu kalu namaku dimana-mana.. hahahahahahaha.. penjelasan? buat nama? tanya ke mama aja lah.. sini knalpotnya.. tak tanda tangani pake upil tapi yah?? hahahahahahaha.. kan slogannya save upil, save the world.. [mengutip slogan arifanda.com] hihihihii



@Anonim : lu pasti uul kan? tulisan lu amburadul dan PLURK banget.. hehehehehehe.. btw kalu ada kasus ekspor ilegal, masa gw yg diciduk.. kan yang tanda tangan bukan gw ajah.. huhuhihihi.. doa lu jelek amat ul buat gw.. (annoyed)


@gajah_pesing : masa oloh.. tidak pake duit yoo.. silahkan ke TKP kalu gak percaya.. saya kasih tanda tangan saya yang bagus itu secara cuma-cuma.. masa oloh.. [mengelus-ngelus dada dewi persik].. tobat mas.. wakakakakakakkaka.. biasane ngono iku mencerminkan diri sendiri.. hahahahaha


@iBnu : aduh jadi malu.. (memilin-milin kepang rambut) hahahahahahahaha.. mau tanda tangan?? sini gw kasih gratis karna lu bilang gw keren.. hahahahhaha


@k.u.c.l.u.k : mangan-mangan opo maneh iki cluk.. wong mek ngerasa seleb ae mangan-mangan.. duh.. mata makanan arek iki.. hahahahahaha


@Fenty Fahmi : heh.. gak usah melok2.. si khucluk gak jelas iku.. lha yang ulang tahun sapa.. mana traktirannya.. hari ini yah.. ditunggu sms undangan makan2nya.. hehehehehehe

marsudiyanto mengatakan...

Selamat Jadi Selebritis Baru...

you_know_who mengatakan...

ternyata kemaren posting cerita ttg orang, cuman buat ngelabuhin kita2 dengan posting berikutnya ttg kamu yang -sumpah- bikin eneg... :-P

kacrut mengatakan...

2marsudiyanto : iye iye.. makasih ya pak.. [hahahahaha.. emang jadi selebritis beneran apa?] hihihihi


@you_know_who : ih.. terserah aku dunk.. blog blog ku.. seperti ada di postingan sebelum2nya kalu gak salah.. sebagai pembaca dilarang protes.. kalu mau baca silahkan, kalu gak mau yo wes.. susah amat.. kalu eneg ya gak usah dibaca.. apalagi ikutan berkomeng-komeng.. tinggal klik aja tombol x dipojokan.. beres kan?? so sekarang keliatan banget kan? sapa yang kurang kerjaan..!! postingan kmaren emang karna pengen nulis itu aja.. kalu yg ini, ya karna aku pengen nulis ini..

sekali lagi.. HELLO..!!! ini kacrut's area.. so serah aku dunk mo nulis apaan..!!!

ndop mengatakan...

hayyah tanda tangan aja dibanggain crut, lha aku lo blogku it dikunjungi oran2 luwar negeri, dibaca, dikomentari, huwekekekke...

*gak ngiri blas kok crut*

aku sudah bangga dengan diriku yang edan ini... *tumben aku ngaku edan, biasane ngaku ngganteng, padal gak ngganteng blas, cumak keren... *

you_know_who mengatakan...

I SWEAR TO GOD, I WILL NEVER VISIT THIS BLOG NO MORE!!!
ENJOY YOUR TIME FOOLING ANYONE.

kacrut mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
kacrut mengatakan...

@ndop : tapi blogmu masih di indonesah kan?? [mboh iki maksud e opo].. jadi dirimu yang edan ini yang km banggakan.. parah.. edan kok bangga.. hehehehehe


@you_know_who : syukur dah kalu gitu.. emang ada yg nyuruh baca postinganku??

Yunan mengatakan...

curigation mode ON , who is "you_know_who"? kok kek kucing dan garong hahahaha...

btw nongkrong tadi malem seru yah ? apalagi udah kenalan ama si jaket merah uhuk..uhuk... :P

BlaGaBloGer mengatakan...

Wah..... kacrut jalan2 ke luar negeri lewat tandatangan....
huhuhuhu....

Cebong Ipiet mengatakan...

komen apa yah... diriku juga mo pamer ah... diriku tinggalnya di Inggris loh, Boyzone.............

tepatnya Boyzonegoro sebelahe LA, Lamongan *lah halaaah*

Panda™ mengatakan...

Kacrut...
jadi aparatur negara itu gak boleh arogan n sok seleb... camkan itu nak !! bekerjalah ikhlas untuk nusa dan bangsa

hihihihi...

Roid mengatakan...

hihihi...postingan yang ini lucu...selamat crut...kamu lucu....

annosmile mengatakan...

kok promosi tandatangan maksudnya pa ini..
hihihi..

ndop mengatakan...

komen maneh aah, lawong piye to, blogku wis apdeit te.. hag hag hag..

awas gak mengunjungi balik.. hohoho...

kacrut mengatakan...

@Yunan : gak usah pake curigation segala.. aku bakal ngaku kok.. hehehe.. btw tanggal 14 jadi ngikut kita2?? kalu jadi harius direncanakan baik2.. hehehehhe
eh bukan kucing sama garong.. kucing sama curut.. aku kucingnya, gak tau dah sapa curutnya.. hag hag hag... [ndop mode on]


@BlaGaBloGer : iye.. mau ikut?? sini kacrut tanda tangani aja.. biar bisa menyelinap di kapal.. hahahahahaha


@Cebong Ipiet : ow.. kirain di zakarta bong.. hihihihi.. ternyata boyzone yah.. [manggut-manggut]


@Panda™ : waw.. kata2 yang bagus brother.. hihihihi.. sebener e aku gak ikhlas seh, soalnya kantor ku udah modern tapi gak ada TKT.. [gak kayak kantor situ kan??] hehehehhehehe.. tapi kacrut kan gak sombong? cuma sedikit congkak aja mas.. inget diCATET.. sedikit congkak.. hihihihi


@Roid : waw.. dapet pujian dari roid.. masa oloh.. tapi kayaknya kamu ngomongnya gak ikhlas dah id.. huh.. [mengelus dada mu yang besar itu] hahahahhaha


@annosmile : lha maksudnya sedikit pamer.. hahahahahhaha...


@ndop : ih.. mesti ngunu.. sek sek.. ntr kalu aku udah posting baru aku kunjungi lagi.. hehehehehhehhe...

runrunphii qhiichan mengatakan...

kacrut ..
bagi tanda tangan nya dong dong dong .. xixixi .
wew . besok besok aku ngumpet dibalik tanda tangannya si kacrut aja deh . biar bisa jalan jalan ke luar negri . xixixixixixixxixixi ..

Just Bryan mengatakan...

Ow..jadi nama aslinya ardyancrut toh..wkwkwkwkwk...
Keren crut, paling gak walopun belum bisa keluar negeri tp TTD uda sampe duluan..

Muazz mengatakan...

yah lumayan crut, daripada gw...
tandatangan aja blom...

kacrut mengatakan...

@runrunphii qhiichan : sini sini.. aku tanda tangani.. minta dibagian mana?? kaki? paha? ato...... [tangan maksudnya] hahahahhahahahha


@Just Bryan : hush hush.. jangan bilang sapa2 lho masalah nama ku... hihihihi.. iya tanda tangan ku aja yang udah.. huh.. harusnya mah dikasih seorang2nya nya yg keluar negeri.. hahahahhaha


@Muazz : humm.. sabar dunk ass.. ntr juga pasti bisa.. semangat..!! hehehehhehehe

Shei mengatakan...

Gwayaaa.Gwayaaaaa.......

mau donk parafnyaaa...
HAhahaaa.....

dita mengatakan...

wedewwww.... gpp crut.. tnd tgnnya dulu yg keluar negri.. ntar baru7 orgnya.. AMINNNN!!

Blackjack Player mengatakan...

And there is a similar analogue?