Kamis, Juli 10, 2008

nyupir oh nyupir..!! tanjakan syapa takut??? hehehehhe

kejadian ini sudah terjadi sejak saia alias kacrut berada di jayapurah,, kacrut tiba di jayapura pada tanggal 19 Juni 2008 tepatnya pada pukul 07.46 WIT ,, padahal jadwal pesawat tibah nya jam 06.30 WIT,,, telat 1 jam lho... eits,, kembali ke topik awal... kacrut tibah di jayapura dalam rangka mengikuti TOT Pendataan Ulang PNS,, acaranya seh tanggal 25-26 Juni 2008,, tapi kacrut dateng doloan gara2 pakde ku dapet promosi n di pindah ke Jayapurah,,, lumayan kan pakde n family tinggal di Swiss bell Hotel gitu,, jadi bisa numpang tenaaarrrr,, wikikikiki

sambil menunggu acara serah terimanya pakde,, kita selalu jalan2 keliling jayapurah,, dasar jayapurah kecil,, ya 1 dua hari udah kelar dah kelilingnya... sebenrnya ni gak ada sangkut pautnya ma inti ceritanya seh,, hehehehhe

beberapa hari kemudian,, family nya pakde balik ke malang dan si aldy pegawe gila dari Biak datang, kebeneran pas 3 hari terakhir di jayapura eh ternyata pakde ada tugas di makasar dan jakarta,, 1 mingguan baru balik..

ya akhirnya aku yang menjadi penguasa rumah dinasnya... wiiii rumah segede ituuu... senangnya,,, banyak buah di lemari es,, semua nya lengkap dah,, termasuk ada 3 Mobil disana,,, kejadian ini terjadi ketika hujan deras,, dan kacrut, aldy, dan 2 orang persponil baru yaitu AMerun dan Wayanzzz alias ophazz,, ada maen ke rumah,, terus kita semua so lapeerrr,, aduhh,, tunggu ujan tak kunjung reda,, al hasil,, si aldy keok yang menyarankan untuk pinjam mobil,, mau sms pakde,, takut2.. akhirnya aku beranikan diri untuk bawa mobil nya,, tapi aldy yang nyetir neh critanya... hmm.. maapin aku yah pakde dna keluarga,, karena aku tidak minta ijin dolo,,, eh pas pulang aku pengen nyoba nyetir setelah sekian lama gak nyetir,,, tau ndiri kan jalannya jayapurah itu kayak gimana??? jalannya berliku-liku dan tanjakan dimana2... kan pas malem tuh,, jadi aku memberanikan dirih untuk membawa mobil..

iiiiii,,, ternyata aku langsung bisa di tanjakan,, padahal lom pernah nyoba di tanjakan lho,,, hehhehehehheh ,, berkat aldy juga yang maksa2 buat nyetir tuh... sejak itulah,, aku mulai pervcaya diri untuk membawa mobil,,,

biasanya mah,, aku udah takut duluan,, blom nyoba udah bilang kagak bisa,, ugh.. makanya jaid gak bisa2,,,

dan sekarang aku kemana2 sudah membawa mobil sendiri.. walo itu mobil plat merah seh... yang penting gak kepanasan,, gak keuajanan,, dan mobilnya bersih,, tul gak penonton...

horaiii...


Terima Kasih Papa Rudi (Pakde ku, red) terima kasih aldy,, terima kasih Nonk,, terima kasih semuanya,,

akhirnya kacrut lancar bawa mobill...

ada yang mau test drive???

hehehhehehhehehhe

2 komentar:

aRuL mengatakan...

wah jadi pengen belajar nyetir jugak... hehehhe

kacRut iN MoTioN mengatakan...

iya.. enak sekali kalu bisa bawa mobil hehehehehe..

skr tingga beli mobilnya doank.. hahahhaha

bales komenmu..

*jadi pengen beli mobil neh* DUENK.. hahahahaha.. ngayaallll...