Senin, Juli 14, 2008

missed thing...!!

gak tau harus memulai nya gimana,, kacrut lagi bimbang,, bingung,, gak tau harus gimana...
critanya kacrut itu kan lagi make relationship with sum'one.. tepatnya pas kacrut di jayapurah kemaren,, kita jadian,, jadian nya by phone seh,, coma kita udah saling kenalnya lama..

jujur kacrut pengen make relationship yang bukan seperti biasanya,, yang cuma sekedar iseng2an,, tapi bukan yang untuk serius banget seh,, coz nikah masih jauhhh,, kasian mama ntr kalu kacrut nikah cepet.. sempet terlintas di benak ku kalu aku mau mencoba buat serius ma ni anak... habisnya anaknya lucu,, lugu banget,, terus anaknya apa adanya gitu,, gak neko2,, gak matre juga,, wess pokoknya tipe nya kacrut banget dah..

terus,, pas sebelum jadian,, emang kacrut nggebet dy seh,, telpon aja mpe bertahan berjam-jam,, sms gak pernah putus,, dy lagi ngapain pas jam itu kacrut pasti tau, ampe2 jadwalnya dy kayaknya aku apal bener.. (emang smape segitunya yah).. terus,, sejak di jayapura kemaren,, kan kita udha mutusin buat jalan bareng,, walo emang Long Distance seh,, tapi kita udah sama2 ngerti,, kita udah sama2 saling percaya,, dan udah tau gimana resikonya LDR,, (yang heran kok dy bisa percaya ma aku yah))hehehhehhee...

huh,, setelah balik dari jayapura,, alias kacrut kembali bekerja di manokwarie tercinta (hueekk,, cuih..) kok kacrut udah gak ada kangen2nya ma dy yah,, ditambah lagi kacrut lagi sibuk banget ma kerjaan,,, terus dead line laporan2 lah,, ngurus urusan kantor yang sebenernya bukan tugas ku,, ugh,, trus ngurusin orang kantor yang pada sirik ma aku,, huh.. (menghela napas panjaaaannnngg),, kacrut malah gak ada feel banget ma dy.. sebenernya kacrut kangeenn banget ma dy,, kangen banget jalan bareng dy lagi,, kangen banget megang tangannya,, kangen ma semua yang ada pada dirinya... tapi pas kacrut nelpon, dy selalu sibuk ma kerjaannya,, ato hape nya ruska lah,, ato dy udah tidur lah.. tuh kan.. kacrut jadi serba bingung.. kacrut pengen marah,, tapi marah karna apa??? gak ada alasan yang tepat..

malah kemaren malem tuh,, kacrut tiba2 ilang mood buat ngapa2in.. pas ada di kantor udah kelar ngerjain semua dokumen yang mau dikirim besok,,, eh males pulang,, ngenet juga gak jelas mo ngapain,, mo ngeBlog gak tau mo nulis apa.. akhir nya satu2 nya langkah ampuh adalah ambil hape.. terus nelpon dah..

orang yang pertama aku telpon adalah dia... tapi gak tau kenapa,, aku jadi tambah males ngomong ma dia.. gak tau kenapa aku malah jadi gak mood.. emang dy bukan orang yang pandai berkomunikasi,, tapi at least pas ada yayangnya nelpon (cie ileehh,, yayang gitu) dia bisa crita apa kek.. padahal aku udah bilan kalu aku lagi gak mood buat ngapa2in,, katanya malah gini..

saiank-kuw : "Yawdah kalu emang gak mood ngapa2in,, pulang aja,, terus bobok dah"
kacrut : "lha aku mo balik ke kosan aja males kok,, apalagi malah disuruh bobok,, ntr malah gak bisa tidur aku"
saiank-kuw : "Lha terus mo ngapain,, orang telpon aku aja keliatannya tambah gak mood gitu"
kacrut : "makanya saiank,, cerita kek,, cerita apa aja dah.. yah nglucu juga gak papa... " (padahal aku tau banget kalu dia kagak bisa ngelucu,, crita aja gak bisa,, apalagi ngelawak...)
saiank-kuw : "idih,, kay' anak kecil ajah,, ogah ah.. mo crita apa?? gak ada yang spesial hari ini,, cuma kerja,, terus pulang,, tadi juga lembur,, aku capek saiank"
Kacrut : "yawdah lah kalu gitu... dari pada ntr malah ribut" (ugh...!!!! bshafwyqjbh;o1@#$^)___$$%^&%%)

Tut.. Tut.. Tut..!!!

akhirnya kacrut tutup dah telponnya.. abis daripad atambah mangkel...

huh... maish dalam kesebelan kuw...

akhirnya aku utak/k hape ku... hmm... liat nomornya mantan.. dalam hati,, nelpon gak yah.. nelpon gak yah... akhirnya aku beranikan diri nelpon..

Tut..Tut.. Tutu.. Jeglek.. (terdengar suara merdu disana menyapa) "halo,,!!"

kacrut : "halo juga,, apa kabar neh??" Tanya ku basa/i

mantan-kuw : "hmm.. baek kok.. ni lagi ujian soalnya,, tumben telpon...???"

kacrut : "hehehehhe,, gak tau neh,, ada angin apa .. tiba2 pengen nelpon aja,, habis lagi gak ada kerjaan seh..."

mantan-kuw : "oo,, kirain ada apa,,, gimana kabar mu?? lagi jalan ma sapa neh??"

kacrut : "baek,, lumayan.. hmm.. jalan ma sapa?? sendiri ajah seh... di kantor juga lagi sendiri.. hehehhehehe,,, (maish tetep gak ngaku, kalu udha punya pacar baruw..)

mantan-kuw : "yeee,, bukan itu maksudnya.. what eva dah.. eh iya,, numpang doain aku dah,, aku kan dalam minggu ini ujian,, doain moga sukses yah???"

kacrut : "oh tentuu dunk... tak doain biar ujiannya sukses,, cepet kelar kuliahnya,, cepet dapet kerja,, biar kamu bisa nraktir aku.. hehehhehehe"

mantan-kuw : "hmm.. amin dah.. kamu tuh tetep aja kayak dulu..."

kacrut : "gak yoo,, aku udah berubah... sekarang aja gundul,, terus udah bias nyupir mobil neh... hehehhehe,, gak ngasih selamat ta ma aku?? jaid kalu ntr keluar di malang,, jangan kawatir,, biar aku yang nyetir,, biar kagak malu lah... hehehhehehheheh"

mantan-kuw : "dasar,, iya deh selamat... selamat menempuh idup baru.. hehehehhehe,, emang idup baru ma sapa?? eh katanya kamu mo pindah ke mlang yanh???kapan???"

kacrut : "lho kok bisa tau?? emang gosibnya menyebar begitu cepat yah??? ugh.. padahal mo bikin surprise buat anak2 kok... hmm... iya seh.. ini dalam rangka berusaha biar dapat mutasi ke jawa gitu.. aku pengen kuliah, aku pengen nonton bareng2 anak2 lagi,, aku pengen kuliner,, aku pengen seneng2,, aku pengeeennn ke jawa lagi,, aku pengen deket ma mama.. hehehhehehhee"

mantan-kuw : "yahwdah,, tak doain dah... biar cepet pindah.. AMien.."

dan bla bla bla bla... banyak banget yang kacrut ovrolin ma dia.. kira2 ampir 1/2 jam aku mengakhiri percakapan kuw dengannya,, hmm... gak enak soalnya besok (alias hari ini) dya ada ujian gitu... akhirnya mood ku sedkit lebih baik dah...

lha jaid bingung kan???

sebenernya aku masih saiank gak yah ma dia.. aku bener2 gk tau.. dulu seh pas putus ma dy,, aku nangis ampe seminggu (idiihhh gak malunya,, cowok baru,, nangis mpe seminggu lagii..) hehehhehe

terus akhirnya aku rela melepaskan dy,, ya emang mo gimana lagi,, hubungan yang dipaksain itu jadi gak enak... jadi gak sedap,, jadi sambel goreng isi keju,, (halah emang ada yah) tapi setelah aku pikir2 emang di sudut hatiku aku masih ada rasa sayang ma dy..

aku masih sering mikirin dy.. aku masih sering ketawa2 sendiri kalu abis nelpon dy.. lha terus ma saiank kuw yang sekarang gimana???

haio.. bingung akuw...

gak tau dah....

apa yang terjadi terjadilah..

aku cuma bis amenjalani semuanya ini..

aku hanya ingin menikmati semua ini..

aku bingung banget,, harus gimana menyikapinya...

gak tauu ah..

binun'...

mengalir aja lah.... (yah penyelesaian yang standar banget seh...!!!) hehehhehehe

2 komentar:

Anonim mengatakan...

hmm.... woi.. hati2... biasanya kayak nih menimbulkan pertengkaran pasangan :D hihihi

kacrut mengatakan...

wah.. iku crita jaman jadul rul... aku udah putus ma dy.. gara2nya dy gak ngucapin met ultah pas tgl 31 juli kemaren.. hehehehe.. jadi yoo ngono wes.. hehehehehe

yg penting skr udah dapet yg baruuuwww...

hehehehe....

kapan menyusul dengan Tiiiiiiitttt (sensor)