Minggu, Agustus 17, 2008

L I M A alias 5 . . . .

LIMA...

kenapa kacrut kasih judul Lima??? hmm... cerita yang ditulis kacrut nie tuh berhubungan dengan angka 5 semua...

LIma yang pertama adalah suatu kebahagian buat kacrut... Gigi Lima.. bukan gigi biasa... tapi nie berhubungan dengan gigi mobil.. hah?? gigi mobil?? tongos dunk.. ups.. maksudnya Gigi Lima.. hari nie bertepatan dengan Tujuh Belas-an, kacrut mengadakan Journey ke Bendungan Prafii.. letaknya lumayan jauh dari Kota Manokwarie seh...sekitar 80 kilo gram air laut kalu di timbang en disendokin.. PLAK... (gak lucu Tau...!!!) huh.. maap sodara sodara.. maksudnya kacrut tuh 50 kilometeran lah... kalu ditempuh pake mobil sekitar sejam perjalanan... tapi tuh kalu dinaikin loh yah mobilnya.. kalu di dorong kacrut blom pernah ngitung lamanya.. wakakakkaka

humm.. perjalanan ke Bendungan Prapi tuh lumayan melelahkan... diperjalanan ini lah kacrut menorehkan sejarah dalam permobilan kacrut.. wakakkakaka.. kacrut pake Gigi Lima Sodara2.. agak negbut juga seh... hehehhehe... padahal jalanan berliku-liku,, naek turun gak jelas,, dan tiba2 kacrut lapar.. hehehhehehe.. akhirnya perjalanan di tunda.. kacrut masih terusss menuju rumah makan paling terkenal di Prafi.. rumah makan sederhana seh... tapi jangan salah.. yang makan tuh seagian besar dari kota manokwarie loh.. dan.. bermobil mewah sodara-sodara (seolah melempar senyum kecut karna kacrut pake mobil dinas pake Lipstik warna merah lagi .. ugh.. coba pake lip gloss ajah.. pasti lebih keren.. kinclong gitu loh.. wakakakkak)

lIMA yang kedua tuh... kacrut di warong makan yang namanya Rumah Makan "Sabar Menanti" kacrut makan ayam panggang yang enak banget.. dan ternyata sodara-sodara.. kacrut abis lima potong.. wuuuiiihh... gendeeeenggg... rakus banget yaaaahhhh sodara.. eits jangan salah lho.. kacrut tuh kurus,, tapi punya tembolok,, jadi bis anyimpan cadangan makanan gitu.. hahahhaha.. kayak ayam ajah.. abis makan.. kenyanggg... bungkus ayam buat anak kostan.. 10 buah (lho kok gak 5??kan critanya tentang 5..) --> Penjelasaannya adalah.. soalnya kalu beli 5 tuh anak ayamnya gak cukup... anak kosan kan banyak.. wiiii.... (sok berbaik hatiii) jadi makanya pesen 10,, kan kelipatan lima... hahahhahahha (keliatan mekso sodara-sodara)

kenyaaaanng.. yummi.. perjalanan dilanjutkan ke Bendungan Prafi.. selama (lima ketiga.. yaitu lima menitz...) hehhehehhehe... tapi emang bener sodara-sodara.. sekitar 5 menits udah nyampe bendungan... wiii... kereennn banget tuh tempatnya... lumyan kalu lagi Bete... menyendiri ditempat ini boleh juga... hehehhehhehe.. akhirnya timbul ide narsis kacrut yang selalu membawa pocket camera.. yah... cekrik cekrik... ni potoh nya bendungannya...

trimalah....








nah... disaat cekrik-cekrik itulah.. kacrut menemukan Lima ke-empat.. kira2 apa hayoo?? hewan berkaki lima?? salah sodara-sodara.. nemuin uang Lima rebu??? ugh... coba lima juta kek... hahahhhahha .. masih salah sodara-sodara.. hayuuuuu... apaan hayuuuu.....

tak lain dan tak bukan adalah ni nih... trimalah... CEKRIK...





ni adalah kelabang Lima... yah.. lagi ngeTrend banget di Papua.. hehehhehehhehhe ni mace papua lagi bergaya sodara-sodara.. ni dalam bentuk panjang... yang ni kelabang Lima dalam bentuk bulatan.. trimalah.. Cekrik



huh... lumayan juga... udah banyak potoh yang didapet neh...

akhir kata... kacrut pulang dah...

sampe di kota...

wiii...

kacrut menjumpai Lima ke-Lima alias Lima Terakhir...

sampe kosan.. kacrut celingak-celinguk...dapet jam.. ternyata JAM LIMA...

waaaahhhh....

apakah ini pertanda keberuntungan buat kacrut??? wiiiii... hehehhehehhehe

AMIEN...

potoh2 narsis laennya bisa di Liat di Prendsternya kacrut.. ato di galerinya kacrut gituuu...

yuuuuu.. mariiiiiii...

daduuuuuu....

1 komentar:

westri mengatakan...

hadoh, kamu ini lo ya, kok jalan2 mulu se. ndak suka aku. soale aku gak iso mlaku2, hiks. jangan lupakan oleh2 buat diriku ye jikalau dikau kembali ke darjo tercintaaahhh..