Rabu, Agustus 20, 2008

seLeb seHarie....!!!

setelah dtimbang-timbang.. di pilah-pilah.. di ilih-pilih.. akhirnya kacrut memutuskan untuk memilih judul SELEB SEHARI... why?? kacrut??? kok??

ah.. ceritanya begini kawan..

masih tentang masalah MUTASI yang kemareeenn..

humm...

jadiii... setelah kabar kabur Mutasi yang kemaren... dan atas dasar Kep 88/BC.1/UP.9/2008 tanggal 19 Agustus 2008 yang menyatakan bahwa kacrut alias Ardyanto Dwi Saputra ternyata dipindahkan ke Kantor yang kereennn banget namanya yaitu Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Madya Tanjung Perak... Lhaa?? berarti di SUrabaya dunk?? lho??? emang beners eh... hehehhehehe .. *PURA-PURA BEGO MODE ON.. (coz kalu bego beneran gak mungkin dunk ketrima KPU??? tul gak sodara-sodara...!!! ... sombong neh... *ah tidak kawan...

kembali padanyaaa...

kemareen malem pun sudah serasa SELEB banget.. blom kacrut publikasikan ajah udah banyak yang tau kalu kacrut mutasi ke JAWA>>> wiiiihh.. senangnyaaa... telpon sana sini.. sms sana sini.. sampe bingung.. kacrut mo jawab yang mana??? kacrut sampe bingung mo nrima telpon yang mana??? ah... tidaaaakkk.... wakakkakakakka.. tapi tuh benar sodara-sodara...

benar sekaliii...

apalagi setelah kacrut publikasikan di INternet.. di FS.. di BLOG.. di Bulettin nya FS.. di mana lagi yah??? hehhehehehhe..

tambah banyak tuh sms dan telpon2 kasih ucapan selamat. mulai dari babi di lampung,, dianah di bekasi.. mita.. estu.. angga.. amrun.. beni bule.. wii. etc alias eh terusno cewe.. <<-- *PLAK.. DEWE maksudnya.. hehehehhe...

ah...

pokonya berasa jadi SELEB sehari dah...

wiiii..

seneng banget seh..

tapiii....

kenapa yang ditanyain..

KAPAN SYUKURANNYA....

JANGAN LUPA TRAKTIRANNYA...

JANGAN LUPA PAKE CELANA...

lah... emang aku gak pake celana apa??? -->> Yang merasa kasih ucapan itu,, jika kau membaca.. MAru kah??? hahhahahha...

tapi..

thengkyuu yah teman-teman.. yang mendukungkuuu..

kacrut seneng banget..

SURABAYA...

Artinya...

ada 3G..

makanan Murah..

Deket sama Mama..

Pulang Kampung gak perlu pake pesawat..

Lebaran di Rumah..

humm...

Yummiii..

makan tempe penyet buatan mama lagiiii...

makan sambel pencok nya mama...

au au au...

upz..

ada yang ketinggalan..

SURABAYA berarti Kuliah Lagiiii.. [pesennya pak hadiiii...!!!]

doakan ya kawan-kawan...

doakan semoga semua lancar-lancar disana nanti..

doakan semua baek-baek ajah..

doakan semoga tambah sukses..

doakan yang bagus-bagus dunk..!!!


jangan lupa yah..!!!

tetap baca crita kacrut..

dalam http://kacrutininmotion.blogspot.com

hahahhahaha

tetep ajah...

oia..

masalah sosialisasi tanggal 26-27 di SUrabaya..
Kacrut tetep brangkat lho..

wiiii....

Anggep Liburan Terakhir.. sambil angkat-angkat barbel.. ups.. maksudnya sambil angkat barang-barang gituuuu..!!!
hehehhehehhehhe

bah...

sudha jam 12 maleemmm lagii..

apakah besok kacrut masih jadi SELEB???

kalu masih banyak yang ngucapin.. berrati judul Blog harus dirubah..

SELEB 2 hari.. wakakkakakkakakka


kok tambah nggilani yah???

2 komentar:

Ipanez mengatakan...

Ooooo...

Jadi ini??
Jadi ini????

Jadi ini penyebabnya..kok mekso2 membaca belogsepotmu. Ben ngerti lek mutasi. Ya opo gak dadi seleb lek ngerti kabeh. COba lek ga dipekso moco, lak ga bakal dadi seleb awakmu (paling dadi saleb kulit).

Sing penting Dhii...

T R A K T I R A N eee....


Ojo lali, ultahmu sik dianggep utang ambek kene2. yo? yooo...

NoT mengatakan...

berasa ada yg manggil nama DEWE ya di alinea 7..
buzz dah..
gilaaaa....
J.co 2 dozen bakan mencerahkan hari-hari ku,,,
yiiihaaaa.....