Selasa, Januari 13, 2009

kisah kacrut dan 4 preman amatir..

kurang bersyukur kali yah..?? iyah.. gak tau kenapa akhir2 ini kacrut tuh sering banget ketiban sial.. masa oloh.. cobaan apa lagi yang kau berikan kepada hamba-Mu yang imyut dan kiyut ini.. mudahkan lah jalanku ya Allah..

hum.. mukadimah yang aneh kan?? iyah.. itung-itung buang sial.. setelah menulis ttg musibah..bah..bah.. yang sebenernya bukan the real musibah,, orang cuma nabrak tapi gak papa kok,, cuma kacrut ajah yg lagi pengen nulis di blog dan mengkategorikannya menjadi musibah.. eh akhirnya kena musibah besar dah.. wait.. wait.. bukan musibah besar juga seh.. tapi musibah yang gak biasa ajah.. tak diduga dan diperkirakan sebelumnya..

minggu, 11 januari 2008

kacrut masuk sowre.. jam 4 sore sampe jam 12 malem.. pagi-pagi kacrut ikutan rapat pemilihan ketua TPC dan dilanjutkan dengan mengantarkan si ayoe yang mengaku imoets buat cari hape.. hum.. apa yang di dapet?? kaos.. yah kaos.. gak nyambung banget.. tujuannya cari hape eh malah dapet kaos..

dan.........

skip.......

skip.......

skip.......



kejadian yg gak penting di hilangkan dari crita.. kemudian langsung kacrut berangkat kerja jam 15.30 WIK.. humm.. emang gak biasa seh kacrut berangkat jam segini, biasanya selalu mepet2.. tapi gara2 ada si ayoe jadinya ya berangkatnya di awalin ajah..

gak ada apa-apa selama diperjalanan.. gak ada tabrakan ato kecelakaan ato hal buruk yg laen yg menimpa kacrut.. (ih.. gak ngarep juga seh,, maksud nya tuh bener2 gak ada tanda-tanda bakal terjadi sesuatu yg buruk di akhir perjalanan ini)

sampe kantor 15.50 WIK.. gak telat.. fuih.. mungkin itu kali ya tanda-tandanya.. ah.. woot eva dengan tanda-tanda.. yang jelas pas di kantor kerjaan gak begitu rame.. ato bisa disebut gak ada..hehehehe.. maklum hari minggu,, kontener males masuk tempat penimbunan kali.. setelah berjam-jam ngenet akhirnya baru ada kerjaan yang banyaknya gak sampe 50 dokumen.. biasanya mah sampe ribuan kayaknya.. nah..

mungkin emang kacrut yg gatel ato apa yah?? he eh.. gak tau mulainya dari mana.. eh ujung-ujungnya waktu mao pulang kantor dapat telpon dari seseorang yang tak dikenal.. kenal seh.. cuma gak pernah ketemu langsung.. seseorang yang benar-benar tau tentang **my only one**.. gimana gak bersemangat coba.. ya gitu lah.. telpon2an sampe 3jaman kayaknya.. sampe akhirnya jam 2.30 WIK kacrut baru pulang dari kantor.. dan kekejaman dimulai..

kemudian terdengar suara narator.. "Demi keselamatan anda semua kacruters,, kencangkan sabuk pengaman saat membaca postingan ini"

tidak seperti biasanya, kacrut mengendarai motor dengan kecepatan 40km/jam.. biasanya sampe 80km/jam lho.. karna apa?? karna kacrut pulang dengan tanda tanya besar.. iyah.. tentang my only one.. belum lagi ditambah dengan kacrut yang lagi memikirkan kesehatan mbah kakung yang lagi opname di RS dan tak kunjung sembuh.. banyak banget yang ada dipikiran ini sampe-sampe kepala rasanya udah mau pecah...

ditengah jalan.. tiba-tiba ada 2 cecunguk dan cecoro berboncengan, memotong jalan kacrut.. ih.. pikirnya cuma orang usil ajah.. dan kacrut langsung melengos kemudian berusaha menghindari dua orang gila tadi.. tapi tiba-tiba lagi (ih banyak banget seh tiba-tibanya??.. but emang bener2 tiba2 waktu itu lho) 2 (dua) orang yang lain menyerempet kacrut sampe kacrut hampir jatuh.. mau gak mau kacrut berhenti ditengah kerumunan 4 orang cecunguk yang wajahnya gak ada sangar2nya..

bau alkohol terasa menusuk sekali di hidung.. masih dengan ketidak sadarannya, kacrut sempat sedikit terlibat percakapan dengan 4 preman yang masih dikategorikan sebagai preman amatir ini.. silakan di unjuukkk... kira-kira begini percakapan yg telah terjadi ..

Preman 2 : "eh rumah mu dimana??"

Kacrut : "kertajaya mas, kenapa??" blom terpikir kalu mau ditodong,, karna emang lagi rada gak sadar..

Preman 1 : "kenal sama Faisol gak??"

Kacrut : "gak kenal mas,, dy kertajaya mana?? aku di Gubeng Kertajaya kok.." <-- masih bener2 gak sadar..

Preman 1 : "heh.. kita ini mau bunuh orang.. "

Kacrut : "trus?? mau bunuh saya mas??" (dengan memasang tampang polos,, tapi beneran waktu itu emang blom sepenuhnya sadar)

Preman 2 : "gak.. kita butuh minum buat bunuh orang.."

Kacrut : (thinking) .. "emang bisa yah bunuh orang pake minuman" bicara dalam hati.. "trus kenapa mas??" <-- yg ini baru ngomong beneran..

Preman 1 : "kita butuh minum,, ngerti gak maksud ku??"

Kacrut : masih setengah sadar dan kemudian berkata "gak mas"

Preman 3 : "kamu ada duit gak?? kita minta duit buat beli minuman.."

Kacrut : melengos.. dan bilang "owh..!!" dan masih gak tau apa yang harus dilakukan..

Preman 4 : <-- satu-satu nya preman yang lumayan pinter tapi ya gak pinter2 amat seh.. mengeluarkan pisau,, dan bilang "mana dompet mu, keluarin cepet..!!"

Kacrut baru merasa sedikit tersadar begitu liat piso yang dikeluarin preman 4,, dan langsung mengeluarkan dompet.. daripada ribut dan hilang nyawa,, mending hilang dompet dah.. cuma itu yg terpikir.. dan ..

Preman 4 : menyambar dompet,, mengeluarkan semua duit yang kacrut bawa,, kemudian mengembalikan dompet kepada kacrut.. dan berkata "ikhlas kan duit ini kita ambil??"

sempat terlihat lembar seratus ribu dan lembar lima puluh ribuan dan beberapa lembar uang pecahan lain.. gak tau tepatnya berapa kerugian yang didapat kacrut,, soalnya kacrut gak pernah ngecekin semua duit yang keluar masuk dompet..

kacrut : "gak ikhlas seh mas,, cuma ambil aja dah".. sambil mikir bodoh banget yah ni preman.. mana ada orang ditodong ngasihnya ikhlas??

dan kacrutpun dibiarkan pergi namun sempet terdengar salah satu preman itu bilang "ati-ati di jalan" dan dalam hatipun sempet tertawa kecil.. kok ada yah preman yang setengah-setengah kayak gitu..

sebenernya waktu ditodong itu sempet terpikir mau motoh wajah preman2 ini lalu dimasukin blog,, tapi langsung diurungkan niat baik itu,, karna takut Hape kesayangan kacrut Siti Julaekah diambil juga..

sampe di kosan sebenernya pengen langsung posting kejadian tadi seh,, cuma terkendala oleh kepala pusing.. dan kondisi drop.. masuk angin.. sehingga mau gak mau langsung tidur.. dan baru hari ini menyempatkan diri posting..

Pesan untuk si Preman :
  1. Kalo emang niat nodong,, kenapa gak sekalian ngambil barang yg di tas dan menggeledahi semua tubuh kacrut,, kali aja ada barang berharga laen?? mosok cuma ngambil duit ajah.. kalu gitu ya gak usah pake alasan mo bunuh orang segala lah.. mana ada yg percaya mau bunuh orang kalu kelakuan masih kayak gitu..
  2. trus kalu nodong itu ya langsung to the point,, masak pake nanya alamat rumah segala,, emang mau ngapel apa?? kalu kelamaan ngobrol,, trus ada orang lewat,, terus kamu (menunjuk para preman itu) dikeroyok gimana?? bodoh banget seh.. jadi preman yang canggih dunk.. harusnya langsung ajah nyuruh ngeluarin dompet sambil nodongin piso,, beres kan??
  3. kalu niat jadi preman yg tega sekalian,, masak pake nyeletuk ati-ati dijalan juga" waw.. bener2 dah ni preman.. kalu gak tega mending alih propesi aja.. hehehhehehe

Pesan untuk yang ditodong :
  1. harusnya km (baca : kacrut) cepet2 nulis nomor polisi motor yg dipake preman2 itu.. biar kalu lapor polisi kamu menang.. jangan melengos pasrah kayak maunya diperkosa gitu dunk.. masak gak ada pembelaan diri sama sekali seh.. mana hasil samapta (pendidikan militer dasar para petugas bea cukai, red) yang satu bulan kemaren??
  2. sebelum jalan,, harusnya periksa berapa isi dompet,, nah kalu kecopetan ato ditodong gini,, kan jadi tau berapa nomonal persis yang ada di dompet.. bener gak??
  3. mangkanya jangan gatel,, lagian org pulang kerja nya jam 12 malem kok bisa-bisanya pulang sampe jam 2.30 WIK seh.. ya akhirnya itulah yang ditrima ..
  4. kalu pulang malem,, sekalian ngebut ajah.. jadi kan gak mungkin ditodong,, kemungkinan terbesar adalah jatuh kecelakaan.. tapi at least lebih terhormat daripada ditodong preman,, mana preman nya amatir lagi.. ih.. gak malu crut?? wakakakaka

Pesan untuk pembaca :
  1. Jangan pernah menirukan kacrut.. karna kacrut emang rada sinting..
  2. jangan lupa menodai blog ini.. ya itung2 buat menunjukkan kalu kalian sayang kacrut lah.. hehehehhe.. selain itu kan bisa mensuport kacrut..

akhir kata.. cuma keheranan dibenak kacrut.. di awal bulan januari ini,, kacrut sudah berulang kali dilanda berbagai macam bencana.. yah bencana.. dan musibah...

semoga kedepannya lagi kacrut bisa lebih beruntung lagi.. "AMIEN..!!!" dan jangan lupa ibadah en amal crut..

kacrut said.. "SIIIPPP..!!!"

17 komentar:

arqu3fiq mengatakan...

Astagfirullah...Kacrut...cobaan yang melanda kamu benar-benar meprihatinkan.

Coba kalau aku di rampok dah semaput. Untung juga kamu gag di mutilasi ato mak nyus di tusuk.

Hebat...pemberani kamu.

Salut...salut...

det mengatakan...

hekekeke... sama2 amatirnya sama yang ditodong!

Uyab Xapi mengatakan...

Ngga ono salut2 e blas wes...

Heran, Dirampok kok pengen lebih. Pengen dijamah ngono? Dilampiri pesan-pesan yang berguna gawe preman e pisan.

Enihoo, Preman2 yang baik hati dan ramah. Hati-hati di jalan, jare.

Kapan2 cek dompet anda, pastikan uang saku anda tidak lebih dari 10ribu rupiah...

Amin? Asik!

gajah_pesing mengatakan...

lapor pulisi ae

fahmi! mengatakan...

panik adalah reaksi yg wajar pd situasi seperti itu. sayangnya, ketika panik, jadi lupa ngintip plat nomer kendaraan. ketika panik pun hasil training militer juga ilang. yo wes nasibmu crut. moga2 besok nggak lupa berdoa dulu sebelom berangkat keluar rumah/kos.

ndop mengatakan...

satu kalimat: kowe njaluk diruwat kuwi crut. ngomong papah mamahmu, adakan slametan!!!

aku ngko teko mendoakan kamu supaya diberi keselamatan. *lumayan kangge ngirit mangan, khan mestine makan-makan to... wekekek...*

aRai mengatakan...

ah kurang seru ceritanya ... kirain ada adegan preman merkosa kacrut ... kan jadi berita heboh nanti ya crut di TPC ... akakakakaka

Just Bryan mengatakan...

Ow..begitu toh critanya..
Tapi ati2, ntar dibaca ma premannya trus dipraktekin pesan2mu..

deja-vu mengatakan...

Walah..walah Apes tenan nasibmu Crut... Ingat segera bertobat nak..itu mungkin ujian untuk perbuatanmu di hari2 kemren...

kucluk mengatakan...

wekeke...

kok apes men kowe crut-crut,..

kene mangan2 ben slamet ndunyo akhirat!

cebong ipiet mengatakan...

dipilemne apik deh koyoke, wekkekekeke sami sami dudulz e

aCist mengatakan...

sama-sama amatir dilarang saling menodong.. :))

you-know-who mengatakan...

ikut prihatin...

haruse biar para preman itu keder, dodohno ae photo2mu sing pas pelatihan satpam iku, crut.... hahahahaha

kacrut mengatakan...

@ar3quefik : aku yo smape kate semaput ngguyu ne.. hahahhaa.. premane amatiran banget.. hehehhehe

@det : aku amatir?? hum.. diliat darimana?? hehehehhe.. aku udah ahli.. sampe2 gak meninggalkan jejak kan??

@Uyab Xapi : ih.. yg suruh salut iku sopo.. sitik aja seh lu bisanya.. sejak mas samib punya pacar keliahatannya ada yg brubah dari mu.. hahahha.. *jangan-jangan* wakakakka

@gajah_pesing : males ah.. aku gak inget nomor polisine.. lha aku yo gak jelas raine mas2 premane.. wes tah nek bengi kan aku gak sepiro o kethok.. minus ku 1,5 soal e..

ada yg berminat membelikan ku kacamata?? hehehhehehhe

@fahmi! : lha saia tidak panik kok.. saya sudah berdoa.. tapi berdoanya semoga ketemu wanita cantik dijalan.. wakakakkaka (tongue)

@ndop : iya iki.. ada bancaan bubur 7 warna di rumah.. hari ini tapi.. hahahhaha.. mau ?? ya kesini ah ndop.. hahahhahaha

@aRai : kurang asem.. lha aku udah cukup capek melayani supir2 kontener yg gak ada habis2nya.. wakakkakakka

@Just Bryan : lha ya aku praktekin pesan buat yg ditodong lah.. hehehhee..

@deja-vu : he eh.. kayaknya aku bener2 apes dah.. (doh) ganti nama ajah kali yah?? hehehhehe

@kucluk : makan2 sama sapa?? sama kamu?? (doh) ibadah ae gak tau kok,, kate ndungakno.. hahahahhaha

@cebong ipiet : jangan ah.. malu aku.. aku demam kamera lho.. jgn sampe aku bergaya najis didepan kamera.. hahahahha (blushing)

@aCist : enak aja.. aku mah kalu menodong bukan ke preman.. tapi ke.. (ehem-ehem) tau lah.. waakkakaka

@you-know-who : he eh.. makasih.. ih.. ikut2an panggil crut lagi.. ntr gak tak kasih jatah lho.. hahahhahaha

Brillie mengatakan...

Hmmm.. walau telat ngasi komen, setidaknya lapor polisi bisa jadi solusi.. hehehe.. entah memecahkan masalah atau malah nambah masalah

ecchan mengatakan...

apes.. apes..
ahahahahahaha (doh)
*terkapar didepan monitor*

Anonim mengatakan...

Notxa say :

aduh2..... rampok njambret rampok yg bener.
Mbuh maning harus berkomentar apa.
panas disini. Mau ngadem bentar.
weee.. gosip baru tuh mas xapi ma (uhuk)..