Kamis, Januari 29, 2009

kronologi kesakitan kacrut

posting di sela-sela tidur ku.. (emang bisa crut?) ih ini buktinya bisa..

hum.. langsung saja kacrut menceritakan kronologi kesakitan kacrut yg berkepanjangan ini.. yak crita dimulai.. diharap pembaca mengambil bantal atau posisi yang wenak -menirukan gaya Adam Standler saat membacakan cerita pas di pilem *Bedtime Stories*- (padahal kacrut blom nonton lho,hihihi)

jadi memang minggu lalu adalah sebuah perjalanan yg berat buat kacrut, karna si kacrut ini masih direpotkan dengan urusan my only one yg masih berkeliaran kesana kemari karna ada masalah dg keluarganya.. mau dan mau (gak mungkin gak mau lah) akhirnya kacrut berhari-hari menghabiskan waktu dengannya..

blom lagi dengan kondisi aplikasi yang masih erorejing di minggu lalu, walopun skr sudah membaik. jadi si kacrut ini ditugaskan untuk menginput data yg sebejibun itu, kemudian merekapnya. (masa oloh, ampuni hamba-Mu ini Tuhan).. hingga disuatu puntjak kejenuhan, kebetean, kegaduhan yang dibuat-buat atau entah itu namanya apa, si kacrut mencoba untuk menghibur diri ditengah padatnya kegiatan. dengan apa? dengan jalan-jalan bersama teman2, dengan nonton, nongkrong, karaoke di Nav yang bayarnya patungan 20rebuan (karna yg karaoke cuma bertiga, 2jam, disiang bolong, nyetelnya lagu ajeb-ajeb lagi) haduh.. benar2 melelahkan tapi tetap mengasikkan keluar bersama kalian para selirku.. hehehe

tapi blom berakhir begitu saja penderitaan ini.. masih satu lagi janji yang harus terpenuhin yaitu menemani si ibuk gatal dari malang.. siapakah wanita ini? aduh.. sering disebut2 di blog ini kok.. namanya adalah NOTXA .. bersama djena di hari kamis siang datang ke surabaya, dan dengan terpaksa (gak terpaksa dink, dengan senang hati kok, lha wong ditraktir semuanyah sama tuh ibuk2 yg baek hati.. kacrut doain semoga cepet nemuin jodoh dah, AMIEN.. hehehehehhe) kacrut ngikutin acara mreka berdua..



nonton marathon ternyatah menjadi pilihan mreka.. maklum di malang kota yg selalu dibangga-banggakan oleh mreka kan kagak ada yang namanya Studio XXI (berasa mewah lho kalu bilang XXI).. jiaaahhh.. pilem pertama tuh Yes Man jam 15.10.. walo udah liat seh, cuman gak papa.. itung2 ngocok perut,,bukan ngocok TiiiiiiiiiiiT sensor lho yaaahhhh... diperankan sama Jim Carrey dan tau lah kalu diperankan sama dy pasti masa oloh, ngakak sampe guling2 di karpet sambil ngintip rok-rok mbak-mbak yg nonton diatas kita.. hehehhhe.. gak dink.. ngakaknya cukup di tempat duduk doank.. dan jam 16.45 udah keluar studio langsung dilanjut beli tiket Red Cliff 2 yang baru maen jam 18.00..

berasa kebingungan kemana kita menghabiskan waktu sejam di Sutos ini, maka kita pun melirik Inul Vista.. owh.. yeah huny, wait me, aku akan segera mengguncang dunia.. hahahahhahaha (dengan suara busuk ku maksudnya) hwakakakaka.. dan kita pun langsung booking 1 ruangan smoll.. hum.. (kronologi didalamnya tidak akan diceritakan karna sama dengan menistai diri sendiri).. time is up.. dan kita lanjut lagi nonton.. duh.. gak nyesel juga seh nonton Red Cliff ini.. sumpaaahhh kuereeenn bangetttt.. banyak banget pesan didalemnya. apalagi ada Toni Leung sama Takeshi Kaneshiro. blom lagi cewek2 semelohai yg bikin ngiler.. arghhh.. gak kuat buat mengelijang-ngelijang dah.. selese nonton masih lanjut makan dulu.. (padahal dari siang kacrut blom makan), dan lalu malam itu kacrut berangkat kerjaaaa tidaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkk....!!!!

lho lho sek ta.. kok gak ada hubungannya sama kronologis km sakit seh crut? iku crita kronologi sakitmu, apa pamer km habis nonton marathon seh?? lho.. ya itu tadi.. gara2 kecapekan beraktifitas seminggu kemaren.. bukan menyalahkan sapa-sapa seh, salah kacrut sendiri gak bisa jaga diri, gak bisa jaga badan, gak bisa jaga kehormatan (halah yg terakhir bukan lho yah).. sampe akhirnya jumat malam kacrut menggigil kedinginan dengan badan panas dan keringat yg menucur kemudian menggelepar seperti ikan yg dijereng sama tukang jual ikan di pasar.. (ih pemilihan kata2 yg gak kreatif)..

hufff.. akhirnya jam 11 malem si mama jemput di kosan, karna beliau khawatir, yayan juga kagak ada di kosan, jadi sapa yg jagain kacrut. trus dijalan pulang kerumah, si kacrut tambah panas badanya. mama yg lagi panik, langsung ngeboyong tubuh yg mungil ini (aduh mungil kok panjang njekantang gitu seh) ke Rumah Sakit Bersalin, eh salah Rumah Sakit Umum Daerah Sidoarjo.. dan sempet dirawat sehari, iya sehari saja, karna kacrut tidak bertemu dengan dokter asli sama sekali disana, tapi blom2 si dokter jaga yg masih muda yg gak tau namanya sapa udah memponis kacrut dengan Tipes setelah mengambil berliter-liter darah kacrut. masih lemes sampe skr tuh gara2 itu kali yah.. hehehehehe

akhirnya, kacrut maksa pulang alias pulang paksa dari RSUD itu. minta dirawat jalan ajah. trus sampe skr udah gonta-ganti 3 dokter, minum obat se ember, dengan berbagai jenis dan bentuk serta ukuran.. duh sakit tuh gak enak yah, pengennya yg merah-merah mulu.. (maksudnya duit seratus rebuan) wakakakakkakakkaka... ya habis gimana lagi.. sakit bayar sendiri, ke dokter cuma dianterin, bayarnya ngerogoh kantong sendiri, mandi sendiri, cuma makan aja disuapin mama (ih ketauan dah)..

mana lagi 3 dokter itu gak ada yg janjian diagnosanya, ada yg manut rumah sakit gara2 kacrut bawa hasil tes darahnya. ada juga yg bilang ini lambungnya yg luka, ada lagi bilang masih gejala tipes, trus disuntik, eh yg ada malah gatel-gatel. disekujur tubuh kacrut kayak tumbuh bentol-bentol gitu, ih bukan penyakit kulit lho. waktu balik lagi ke dokter tambun itu dy dengan enaknya cuma bilang.. ow.. itu alergi antibiotik mas.. dan dikasih obat lagi.. dowh.. masa oloh.. enak banget lu dok.. blom pernah dicium babi yah??


dan.. setelah 2 hari gak masuk gara-gara sakit, berkali-kali telat dan gak ngabsen masuk ato pulang. kayaknya kacrut gak bakal tega dah liat potongan gaji kacrut bulan Februari ntr. masa oloh... mungkin akan mencapai 500rebu.. menakutkan bukan??

aduh.. gila aja seh, masa kalu sakit harus dipaksa masuk buat absen.. huh.. tau dah.. buat pelajaran ya nak..
lain kali jaga diri dulu, baru jaga orang lain. lain kali makan dulu, baru kasih makan anak orang. lain kali mandi dulu, baru mandiin pacar (haiah opo ae iku)..

dan buat temen2 TPC.. maap yah, kacrut opp dulu dari berbagai kegiatan TPC untuk sementara waktu.. soalnya kacrut pengen istirahat dulu, biar sembuh total.. ni ajah berat badan udah turun 4kilo.. masa oloh.. tambah segede Lidi ntr nih.. huh...

SEMANGAT crutttt...!!!

oia, buat memeriahkan ajah biar berasa ada gambarnya.. ni kacrut kasih potoh gak penting.. hihihi

mahaaall pakne bukne karaoke di inul vizta sejamnya yg small 72rebu..masa oloh.. untung dibayarin.. hihihi

ni trio micin, siti komariah, tiket yes man, ma billingnya inul vizta. tiket yg red cliff udah kebuang kalee.. hehehehe..

14 komentar:

Re_Notxa mengatakan...

Weellll,,,iya benar itu semua ciptaan Tuhan (lho..?).
Dengan sangat prihatin, saya ucapkan, selamat datang di pesakitan crut. Hahahahaa..... andai saja bisa mengubah waktu, waktu nonton dan berinul aku hapus saja dengan alasan kaw pasti tak akan sakit karena kecapekan.
Fiuh, anak muda...
uang karoke itu sangat terbuang sia2..
aaargh...

aRai mengatakan...

Komentarnya Re_Notxa kok ga ngenakin gitu crut ... kesanya traktir km ga ikhlas gitu, makanya km sakit ... jiakakakka

*kaborrrrrr*

Re_Notxa mengatakan...

@ arai : hmm, mungkin maksud anda adalah yg "uang karoke itu snagat terbuang sia2". well, begini mas ari (or wateper) kacrut akan dapat potongan gaji (hal kramat para BCer) sakit ataopun telat. Tadi setelah menghitung2 dengan kacrut LIVE dari rumah, kami memprediksi, hampir ada 4 jam waktu karoke jika dia tidak masuk kerja.
Hhahaha...

p.s : pesan ini benar2 pembelaan, sangat penting untuk dipublikasikan.Terima kasih...

Fenty Fahmi mengatakan...

yak ampun, kamu itu sakitnya bukan karena kerja, tapi jalan2 crut ... aneh deh, itu kan berarti having fun ... (nottalking)

eh kok response-ku gak ngenakin, hehehe, anyway ... met sembuh kacrut dudul ... :D

arqu3fiq mengatakan...

Owh sakit gara-gara senang-senang ta? Tak kirain sakit gara-gara kerja pulang larut malam. Well...lain kali jaga kesehat ya.

kacrut mengatakan...

@Re_Notxa : tidaaaaaakkkk.. jangan menghapuskan itu semua.. karna itu adalah pengalaman pertamaku mendapatkan nilai 91 dalam menyanyi.. nyiiihaaaaa.... (jangan bilang nilai yg rendah brpa lho yah..) hehehehhehe... weeeee... biar belepotan nyanyinyah.. nyang penting.. senang dulu.. baru belajar memenej waktu.. biarlah yg lalu berlalu buk.. halah opo maneh iki..


@aRai : ih.. dy mah ikhlas.. hanya sajah dy menyayangkan potongan gaji ku gara2 gak masuk sakit kemaren ituh,, huh.. iya juga ... sayang banget kalu dipikir2...


Fenty Fahmi : iiiihhhhhh.... gak juga kaleee... kan udah dibilang gara2 kerjaan numpuk juga.. hanya saja kali ini kacrut lebih suka bahas yg seneng2nya.. ntr kalu yg dibahas yg sedih2 di bilang melow.. (doh) piye seh iki...


@arqu3fiq : udah di bahas tuh di atas... nah salah satu penyebabnya juga pulang2 malem2 itu juga.. yg bertumpuk dan menumpuk dan langsung membuat diriku menjadi mengelijang-ngelijang (gak tau kenapa suka banget pake kata2 ini, hihihi) tertimbun lama sedikit demi sedikit penyakit malam ini sampe akhirnya sakit dah.. begituuuuuuu....

you_know_who mengatakan...

mohon maap, gak bisa ikutan 3 dokter itu nyiksa kamu... :-D
dibawa mama ke rsud sda... kok nggak ke menur ajah, :-P

your_only_one-nya kemana... wah, kok dia nggak ikutan tanggung jawab?

iBnu mengatakan...

aku juga lagi sakit nih cruuutttt

di malang apalagi XXI
yang 21 aja pilemnya ketinggalan banget
nunggu bekas2nya dari sBY

k.u.c.l.u.k mengatakan...

walah.. tibak e iso loro to crut,..

tak kiro awakmu robot, anti huru hara


*met berjuang dari pesakitan ae yo...
ndang kopdar, ndang nraktir

Just Bryan mengatakan...

Ya ampun...
Sakit karena seneng-seneng toh...
Yah..bersyukur aja..
Tuhan Maha Adil..
Ada seneng ada susah..
Ada sehat ada sakit..
Dll..

*Makanya lain kali kalo jalan-jalan ajak-ajak..hehehe*

Yunan mengatakan...

nanti malem tak sambangi di mimpiku crut...tak bawain oleh2 kok..tapi di mimpi..okey ?

kacrut mengatakan...

@you_know_who : my only one?? bukan nya situ udah tau jawabannya... dy lagi ke jogja bercinta sama mantan paxcarnya.. PUASSSS...!!!


@iBnu : iyah neh.. eh jangan bilang gitu.. ntr org malang poada ngamuk.. hihihihihi

@k.u.c.l.u.k : iyah.. sebener e seh anti huru hara.. tapi lha yak apa maneh.. hehehehehehhehhe.. he eh.. kangen melu kopdar lagi sejak menduda.. wakakakakakakka (najis banget seh kata-kata ku iki) hahahahaha

@Just Bryan : lha aku ae dibayari kok.. nek melok yo kudu mbayari aku?? mau?? hihihihihi

@Yunan : hah.. padahal ntr malem tak jadwal mau mimpi basah.. gak jadi wes.. engkok sampean ngintip mas.. hihihihihihi


btw iki spoesial pake telur lho.. mbales komeng e klalian dari warnet busuk yg kalu ngetik harus miring karna letak kibot nya di pojokan tapi layarnya agak nengah dan kehimpit sama tembok.. sumpah gak PEWE banget.. hahjahahahahahhahahhaha

Uyab Xapi mengatakan...

Komentar saya, seperti biasa saja ya. Ga usah panjang-panjang..

K A P O K !!!

Nyaaaahahahahaha....

Frenavit Putra mengatakan...

Ealah kang.. kang... Gambar terakhir iku opo yo nyambung ngunu... (doh)