Selasa, September 30, 2008

da Last war,,

hu uh.. da last war.. perang terakhir dari debu dan panas teriknya surabaya.. perang terhadap godaan setan di surabaya.. kembali ke peradapan kampung halaman yang nyaman banget.. sandar dan ngbrol-ngobrol di pangkuannya mama.. tidur bareng mama.. makan disuapin mama.. (ups.. lha kok gak sekalian dimandiin mama ajah) --> yo gak lah.. masa udah segedhe ini masih di mandiin?? emang "gedhe" apanya neh?? hehehhehehe *PLAK.. <-- sebuah tamparan karena mulai membahas hal yang tak pantas.. ya mu up... maap maksudnya..

posting ini benernya mo kacrut posting kemaren.. berhubung kacrut masih baru pulang sowre terus ada sumthing trobel ma cucian londry nya kacrut.. (cie cie pake londree segala).. jadi kacrut yang sesuai schedule berangkat jam 5 ke rumah sidoarjo,, jadi tertunda beberapa jam.. (baca: 1 jam).. jam 6 malem kacrut akhirnya brangkat juga.. setelah merelakan londre'an yang blom ketemu juga (padahal isinya baju-baju mahaaallllll... )

dari rumah.. langsung mengerumpi dengan mama ku tercintah.. ya harus dunk... trus prepare buat zakat.. zakat fitrah ma zakat mall juga.. and then... makan rujak dah dan belanja kebutuhan bulanan rumah.. itu lah sederet kegiatan ku seharian kemaren.. jadi gak ada ngeblog dan ngeblog..

crita nya gini sodara-sodara..

kacrut tuh melewatkan hari terakhir kacrut kerja di TPS .. dengan hati yang luka.. teriris-iris dan terinjak-injak smape penyet oleh kontener.. aih aih.. ngomong apaan neh.. kok gak ada kejelasannya seh..

intinya itu kacrut kemaren terakhir kerja.. kenapa?? ya karena udah gak ada piket lagi.. gila ajah yang laen pada udah mulai libur hari sabtu.. eh.. kacrut baru lbur mulai hari senen.. (kerja dalam tekanan sangatlah tidak enak sodara..) udah ngantuk.. gara-gara semaleman tuh tidurnya kurang.. a little bit perpisahan sama sum1 yang mo mudik ke jogja.. hehehehhe.. buat obat rindu ,, coz kacrut ditinggal selama 10 hari.. (kayak di palak ajah yah) hehehehhe..

kacrut bakal sedikit mereview tempat kerjaan kacrut..

sebelum pulang kacrut sempet mengambil beberapa gambar di tempat kerjaannya kacrut.. jepret sana sini.. dapetnya ini.. trimalah kacruters..



tuh kacrut yang lagi berpose di tempat kerjaaa.. yaik.. senang nya.. akhirnya libur juga (itu kira2 arti dari potoh di atas.. *PLAK.. )



humm.. tuh potoh dimana kacrut kerjaaa.. pintu gerbang.. disana lah tempat kacrut mencari sesuap nasi dan setetes aer susu.. (di icha banyak seh.) ceples kene .. diseneni rizal lho .. qiqiqiqiiqiiqi (kan risal gak baca )



tuh.. udah ada peringatan Gede.. masa masih nambeng ae rek rek..




critanya menjiwai swasana gate kale yah,.. yang berbau-bau konetener gitu.. huuuu... lha ya apa lagi.. tulisan jaga kebersihan ajah pake ban.. hehehehhehe..

mungkin itu ajah sementara hasil jepret sana sini di tempat kerjanya kacrut..

sebenernya postingan ini rada gak penting-penting seh..

tapi bener-bener.. hari kemaren bener2 pertempuran terakhirku di Gate.. pertempuran melawan hawa nafsu membunuh.. hah?? membunuh?? iyah.. rasanya bener2 gak adil.. ada aura membunuh .. sapa seh yang bikin jadwal.. mana ada desas-desus.. uang lembur gak dibayar.. lha buat apa kerja di hari libur kalu uang lembur gak dibayar... Ceples kene.. pancene orang UP tuh.. megelnoooo...

melangkah dengan gontai.. menyadari lebaran taun ini sangat bokek sekali.. udah gaji blom dapet.. gara-gara SKPP (baca: Surat Kacrut Pada Paman) gaji plus SKPP TC yang asli blom nyampe kantor baru lagi.. padahal udah dikirim lamaaa banget.. gilaaa ajahhhh.. kok ngono seh??? masa mreka tega kacrut gak gajian.. masa mreka tega kacrut jadi pengemis.. (halah.. terlalu berlebihan)

yang jelas kacrut masih tetep bersyukur.. lebaran taun ini.. gak ada lagi yang namanya sumbangan ke maskapai penerbangan. kacrut bisa pulang-pulang sesuka hati.. dan lega juga.. akhirnya kacrut bisa bayar zakat mal (baca: bukan zakat di mall) ...

yang jelas lebaran taun ini lebih berari buat kacrut.. keluarga besar Ladjim hampir almost berkumpul semua.. dan.. semua tlah brubah...

menebar senyum dan memandang ke depan.. thats my future.. i see u.. kacrut pengen bikin orang tua kacrut (baca: mama n bapak) bangga punya kacrut.. kacrut pengen buat mreka bahagia..

maapin kacrut ya maaaa.... mumpung lebaran... (emang mama ku baca blog apa??) hehehhehe

luv u mom...

Tidak ada komentar: