Sabtu, September 13, 2008

Terlambaattt...!!! Tidaaaaakkkk..!!!

13 september 2008

Jam 9.00 kacrut baru terbangun dari tidur yang lelap..mengelap iler yang bercucuran,truz ngucek2 mata sampe becek gak ada ojek..oh my gosh.. Do sumthing yang bener2 gak penting kyak gitu aja udah menghabiskan waktu 20 menit..

Julaekah berdering.. Mendendangkan lagu openingny naruto yang judulny you're my prend.. Dengan sigap kacrut mengambil julaekah pake kaki.. Wekz.. Ternyata julaekah ngambek..katanya kaki kacrut bau.. Jangan gila dunkz.. Kan kacrut baru cuci kaki..huh.. Blum pernah dicium babi..wii.. *treaakk mode on.. BABIII CIUM JULAEKAH SINI.. Jangan cuma hibernasi tidur muluuu..huuu..

Back to the st0ry..
Ternyta yang telpon tuh kucrit alias dinar kusumaningtyas sumitro..wekz..pasti mau ngebahas acara buka pwasa bareng..

Stelah baekan dan meminta maap ma julaekah,kacrut telpon balik dinar,tanti,baroroh,mo'ong,mince dan teman2 seperjuangan waku kacrut masih kere dulu..upz.. Emang skr kacrut udah jadi orang kaya? Jangan gila dunkz.. Plakz.. *tamparan karena keb0d0han kacrut yang diulang2..huuu..

Setelah semua ditelpon..barulah kacrut beraksi.. Ke delta.. Ma yayan,rum mate kacrut yang paling gmana getoo.. Maksud hati cuma jalan2 aja..tapi ternyata kepincut juga sama pak satpam yang sedang godain mbak2 semelohee..wekz..yg jelaz gak kepincut ma satpamny lah..ma mbak2 yg semelohe? Salah juga..kacrut tuh kepincut ma jakmermot.. Nyang kalu dipanjangin artinya jaket warna merah merk m0utley..hehehe
Uda dic0ba2 berulang,cuma 1 kata yg terlintas.. Kok kacrut keren banget yah?! --> *plak..plak.. Itu satu pertanyaan crut..bkan 1 kata.. Dasar buduh.. :@

Heh.. Akhirnya.. Kacrut mengeluarkan uang hasil merampok ATM kemaren.. Seratus Delapan Puluh Sembilan Rebu Lima Ratus rupiah melayang dalam hitungan detikz..
Waaaa..mau nangis..tapi aer mata malah gak mau keluar.. Ya mana mau keluar..kacrut kan udah kesengsem ma jakmermot itu..ikhlaskan saja crutz..
Oke..oke..kacrut ikhlaskan..

Dengan berat hati,kacrut tinggalin kasir seraya masih berharap..mbak gak ada diskon ya?!hikz hikz hikz

Lha..lanjot dah perjalanan kliling2 mataharie..panas?! Pertanyaan yg bodoh.. Skr mataharie tuh dingin.. Pull ac..hehehe

Muter2 ma yayan..pilih2.. Dan uda dapet gacoan tuh si yayan..weitz..h0w b0ut me? Tutup mata sambil nyanyi belah duren nya julia perez.. Joged? Yaiyalah.. Matahari = blanja = diskon = menggiurkan = bokek.. Makanya 0gah ke mataharie..

Huh..mencari-cari cara untuk mengalihkan perhatian.. Ahaaa..cihui..timbul ide cemerlang.. Twing Twing.. Membayangkan luna maya meminta dipangku by kacrut,sambil melihat gaya j0ged dewi persik yang menggos0k2kan tanganya ke panci..kemudian membelai muka ny sendiri sampai berwarna hitam.. Its so Exotic.. Sambil cekikikan sendiri akhirnya waktu belanja telah berlalu..ditandai dg lonceng berbunyi nyaring.. Teng.. Teng.. Stlah mendengar l0nceng,kacrut haruz cepat2 kembali menuju k0s'an..kalau tidak..kacrut menjadi jelek.. Tidaaaakk.. (Kacrut tidak mau menjadi jelek lagi..) *plakz. . Tamparan yg membuat kacrut tersadar dari khayalan..hahihuu..

Melihat jam..tak trasa waktu sudah menjerit2.. Udah jam 2.. Waktuny beck to the boarding h0use sweet boarding house.. Waaah..panjang amatt..hehehe

Sesampainy di kosan yg indah dan rupawan tak lupa dengan kesan mewah yang ditunjukkan dengan berlian yang dipajang di dinding.. Wacau.. Mulai kumat dah.. Kacrut langsung tdur..gak peduli dengan semua yang ada disekitar kacrut.. Tidur pun dimulai.. Sleeping beauty alias bubuk ganteng..hahahaha..

Sampee akhirnya..

Terbangun.. Jekekal (kaget,red).. Liat jam di dinding yang bertaburan emas menunjukkan pukul 4.00.. (Plin plan bgt seh..tadi berlian,skr emas,yang bener yang mana?) --> bodoh.. Ya gak ada yang bener lah..
Wekz..telaaaattt.. Tapi kacrut tetap menc0ba stay cool, calm and gaul.. Hahaha
Kan hari sabtu abseny manual..hehehe..
Ke kamar mandi dengan jalan bak peragawan yang habiz disodomi..mekangkang2 gak jelas..c0z CDny kacrut nyelip..jadi sambil jalan,sambil benerin celdam..hehehe.. Ih j0r0k ah.. Makanya pake GT-man dunkz.. Duw kacrut gak level pake GT man..kacrut kan pake piere cardin..temenny piere tendean yang ditembak mati ma G30S PKI.. Truz karna dy gak diekspos..stress dan akhirny mati bunuh diri dengan memakai celdam dikepala..makanya sekarang dijadiin merk celana dalem.. Gak percaya? Liat aja lambangnya..menggambarkan adanya ikatan cintaa..hahaha.. Plakz.. Stop talkin' b0ut CD..

Ke kamar mandi,kacrut cuma membasuh mata,dan menyeka bekas iler yang ada dipipi..wekz.. J0r0knya..hahaha

Balik dari kamar mandi,kacrut langsung prepare..wat brangkat kerja..liat hape ternyata mas ade yg cool act menelpon.. Kacrut telpon balik..dan dy membawa berita buruk..serasa dsambar petir..serasa dicium babi..upz..jangan gila dunkz.. (dicium ma syawal.. mending kacrut ambil dompetnya ajah dah.. hahahhahahha)

mas ade bilang,, kalu ternyata hari ini absenya gak manual lagi.. alias pake hand key.. wekss... gilaaaa...!! Tidaaaakkkk..!!! its mean TC kuw dipotong 1,5% dunks.. waaahh.. itung2.. 2 milyar tiga ratus sembilan juta dikali 1,5 % jadinya.. seratus sembilan puluh milyar.. waaaa.... tidaaaakkkk....!!! *PLAK... gak bisa ngitung yah..!!!

dengan gontai penuh kepasrahan kacrut berjalan menuju karisma kapoorr kesayangan kacrut.. menuunggangi nya dengan penuh kebimbangan.. ah.. masa bodo'.. kan udah terlanjur telat.. telat satu menit ma telat 30 menit sama aja potongannya.. jadi yawdah... berangkatnya gak usah keburu-buru.. hiks hiks hiks.. (rasanya pengen nangiss.....!!!!) huaaaaaaaaaa.....

wal hasil.. sampe di ICT jam 04.30 WIK (waktu indonesia kacrut).. truss... larii ke absensiii ternyataaaa.. kacrut telat 34 menits.. rekor dah... tertawa penuh kemenangan.... hahahhahahahhaha.. (didalam hati menagis,, sambil mengiris bawang merah supaya lebih mendramatisir.. )

ni gara-gara sapa yah??? kok bisa sampe telat gituuu.. weks.. ampun e..!!!

jadi gini nih rasanya telat...

jadi gini neh rasanya di potong TC (ups.. blom dink.. hanya untuk menjiwai ajah...)hehehhehe

habisnya orang UPnya (Kepegawaian,red) gak bilang seh.. sabtu ma minggu kemaren kacrut udah absen-absen eh katanya gak perlu.. sekarang giliran gak absen.. ternyataaa... tidaaaaakkkkk...!!!!

kok tega banget seh.. kan kacrut tuh butuh banget... weks.....

kalu gini sapa yang disalahin.. haaa??? jangannnn.. kok???

pokoknyaaa... hari ini penuh dengan kemangkelan.. rasanya.. pengen banget kacrut memperkosa barry prima.. ups... (mapa pak berry primaa...) terinspirasi oleh roid si pe en es sexy (katanya dy seh) ...

ingin ku tutup laptop ini dan pergi tidurrr... sambil makan camilann yang berlemak.. biar tubuh ku jadi semelohai.. tak kalah seksi dengan si roid yang mengaku gigolo ituh.. hahahhahaha...

cukuuuppp....
tidak ingin ku menambah dosa lagii...
kembalikan TC ku dan kacrut bejanji tidak akan terlambat lagi,, (kecuali ketiduran,red) hehehheheh

yaaaa...plissss....!!!!

4 komentar:

westri mengatakan...

haduu, btuh jiwa dan raga yang kuat kalo mau baca blogmu. panjangnya naudzubillah. iyo lek penting gak popo, lah iki gak penting blas..

*pis cak su, pis.. hihihi

Anonim mengatakan...

niy cerita panjang buangeeed oom..:D

yang sabar ya om ya..
klo rejeki g kan kemana-mana koq..
untung aja g dipotong 50% kan.. jadi kudu bersyukur tuuh ;p
hehehe

rerere mengatakan...

wuaaaw Tc nya 200 milyar ?

kalah pak dirjen

kacRut iN MoTioN mengatakan...

@ westri : wii.. jiwa ragamu emang harus kuat kalee.. soalnya kalu baca blog kuw pasti jiwa mu akan terguncang-guncang.. hahahhaha...

@anonim a.k ara_pute : keponakanku (salah e dewe aku dipanggil om) masah ada kalee critaku yg lebih panjang.. humm.. dipotong 50%?? mo tak obrak-abrik bagian keuangannya??hehehehe .. ywdah la aku brsykur.. amien..

@rerere : Lho blom tau yah kalu TC yang baru segitu.. kalu golongan 2a ajah udah segitu pak dirjen brapa yah?? hehehheheh