Rabu, September 10, 2008

N 2703 CG

pLat Nomor kramat.. hehehhehehe... (ups.. ntr nyang punya maraaahhh lagiii...) hehehhehe..

critanya gini kacruters.. setelah sekian lama kacrut tuh hanya memandang sambil meneteskan ludah ... kemudian mengambil alih dan menendang2 nya.. yah.. sesosok kendaraan idaman kacrut yang tlah lama ditunggangi oleh jokie nya.. yak benar sodara sodara..

eits.. bukan berarti mobil tuh kacrut pengene beli.. tapiii.. udah bertahun-tahun kacrut memempikannya untuk berada di sebelah kanan... setelah sekian lama ... dan akhirnya...

kecebur got?? tidak sodara-sodara.. finally i got it... akhirnya kacrut tuuhhh... bisa manggapai cita2... haahaha... cita2 apa seh???

menunggangi binatang laknat itu.. ups.. (kata ku terlalu pullgarr yah...) kan kijang = binatang.. kacrut bilang laknak karena dy tlah membiarkan kacrut menunggu lamah... hummm...

Benerny bkan binatang itu yang membuat kacrut menunggu lama,tapi kacrut yg membuat binatang itu menunggu lama..lho?!secara tidak langsung berarti kacrut dunk yang laknat?humm..kalu gtu N 2703 CG jadi binatang jahanam aja dah..karena dy membuat kacrut menjadi laknat..impas kan?!
Hehehe 'sambil ketawa mengenakan sarung dan tidur dipangkuan luna maya..hahaha

Luna maya?!*ngelindur mode on..

Huh..bout binatang itu..
ni kacrut kasih gambarnyaaahhh...






Sungguh menyenangkan bisa menunggangi nya..bagai air di daun talas..lha apa hubunganya sodara?!plak.. Jelaz ada dunk..kan kacrut menungganginy sambil bwa talas..truz kebelet pipis dah..(bgai air d daun talaz kan?)
Trima kasih karena telah memberikan lelucon yg super duper tdak lucu sekali..

Brlanjoot lagi..
Malem kemarin..yak malam kemarin merupakan hari kmenangan wat kacrut..
Bukan karna kacrut tlah bsa menunggangi binatang jahanam itu aja,tapi kacrut juga telah menginjakkan kaki kacrut untuk yang pertama kali nya ke MOG..(Kurang tau kepanjangany apah..moll orang2 gila kali ya,hehehe!!) Yg jelaz ntuh mall,gedhe bgt..
Lumayan lah..
Walo cuma makan ajah,tapi seakan2 kacrut tuh bern0stalgia gtu..terbersit kenangan indah yg telah kacrut lalui d malang..
Jalan bareng temen2,ketauan slingkuh,ampe lupa bawa duit pas blanja..hehehe (dasar udik)
Rasanya kacrut pengen jalan2 keliling k0ta malang pake m0t0r vega ijo ny ibuk n0urah..truz sambil makan jagung bakar d klojen(inget vanny),truz lanjut makan s0t0 d ITN(inget jihan),keliling matoz (inget pazha), truz jalan2 muter2 malang dg tujuan gak jelaz yang akhirny makany ujug2 njekethek ke cak b0w0 d stasiun (inget tya dah)..
Humm..
Byk juga periztiwa2 yang menyenangkan yg kulalui dik0ta malang..wekz..

Malang tuh is da bezt dah.. Pertamax memasuki k0ta malang,kacrut memasang p0se mengg0da,seolah2 mengg0da kernet bis yg sedaritadi melihat kacrut dg tatapan berbeda.. Lho knapa ya?! Ya iya lah.. Lha w0ng dari pertama naek mpe m0 turun lagi tuh kacrut tak henti2ny memainkan siti julekah alias hape kesayangany kacrut untuk mengabadikan m0ment2 yg sama skali tak abadi.. Mulai dri tangan di muka,ampek tangan di dadanya mbak2 yg duduk didpany kacrut..gilaa ajaaa.. Gmana gk menarik perhatian c0ba..hehehe (tapi kalu yg tangan didadany mbak2 tuh boong lho..) Hehehe

Masuk daerah lawang,kacrut langsung menyibakkan tirai,tak lupa menyibakkan rambut ala jackie chan.. Sambil memegang kaca..kemudian trtawa-tawa sendiri..senyum penuh arti..dalam hati brkata..
"akhirny kacrut bkal sering2 ke malang lagi..bakal have fun ma malang lagi,bkal jalan pake binatang jahanam lagi,dan jalan bersama pria2 gatal dan super usil itu..
Ugh..tapi smuany menyenangkan..all b0ut malang is fun..he eh.."

Jadee..
Kacrut menganggap kedatangan kacrut k malang adalah sebuah kemenangan..
Walau kacrut gak jadi pindah ke malang..ya gak papa dah..yang penting tuh kacrut bisa sering2 ke malang..
Huh..
Malang i'm cuming..

Lha..binatang jahanam yang sudah di sulam dan dipahat serta di beri n0m0r di mulut dan pantatnya dengan n0m0r cantik N 2703 CG, meratap dan melihat kacrut dengan tatapan memelas..
Sambil berbisik..
"judulnya kan n0m0r kuw,k0g aku gk jadi pemeran utama"

Kacrut menjawab..
"lha serah kacrut dunk..mulut2 kacrut,tangan2 kacrut,jadi serah kacrut dunkz.."sambil berlalu dengan bersiul2 gak jelaz..

Tata..
Sampai jumpa d crita slanjutnya..yuhui..

3 komentar:

NoT mengatakan...

hmm...aku jg mau bikin tulisan ttg "kudaan" mu...q tunggu. tag usah terburu. teruslah berjuang....
lain waktu,, "kuda" mu akan ku cicipi.

ngomong opo se...?

kacRut iN MoTioN mengatakan...

ya.. ya.. amien.. doain dah semoga aku cepet bisa beli "kuda".. pengen nya seh.. tapi perjalanan masih panjang.. humm...

hehehehhehehe

doakan sajah yah..

AMIEN....

Re_Notxa mengatakan...

Kijang itu semakin gagah....guagah. HUahahahahaha....
saya juga gagah. Segagah Xena, sang kondektur Kopaja.