Selasa, September 16, 2008

yesterday is bad day.. today is beautifull day..

yesterday... minggu,, 14 september 2008

yap.. minggu yang cukup klabu.. kerja pulang jam 12 malem.. langsung tidur.. baru bangun jam 8an gitu.. gak tau apa yang bikin kacrut jadi gerah.. kacrut langsung mandi.. sambil nanya ke yayan.. dy mau gak simulasinya ke bandara digantiin hari ini.. secara simulasi pas hari sabtu gagal total.. kacrut males.. kenapa sekarang gak males?? ya pasti ada maunya lah..

mama eli (ibuknya ibuk nora,red) dateng dari jayapura.. niatnya mo ikutan jemput.. tapi cuma sampe dibandara ajah (weks.. itu bukan jemput namanya).. trus janjian ma ibuk nora dan pani ketemu di bandara jam 12an gitu..

kita berdua (baca: kacrut ma yayan) berangkat keluar rumah sekitar jam 10an.. rencana mo nyari chasingnya PSP nya parjoe.. huh... tak disangka dan tak dinyana.. bencana happen to us..

yayan mengendarai motor dengan penuh kecepatan (baca: kenceng.. dan tiba-tiba pak kusir datang membawa kontener (baca: mobil) nya.. BRAK.. (bunyi tabrakan) Glodak.. Glodak.. (bunyi kita ngelinding jumpalitan kayak Pin nya bowling yang STRIKE)... oh my gosh.. gendeeengg...

au .. au.. au.. satiittt.. kacrut langsung pura2 tak sadar.. kacrut kira ini hanya terjadi di dunia dongeng.. begitu bangun.. samar2 ku lihat.. apa ini di surga?? gak mungkin.. kacrut punya banyak salah.. pasti ini neraka.. mangkanya panas.. ada orang jeleknya juga.. kok?? neraka dijaga satpam yah?? kira2 gitu yang ada dipikirannya kacrut.. ugh..

PLAK.. tersadar dengan sebuah tamparan menggunakan bakiak sampe bengkak pipinya kacrut.. (baca: bohong..mbejok).. kacrut langsung lari liat keadaannya si yayan.. ternyata gak apa2.. cuma beberapa tetes darah mengucur mengalir melintasi jalanan.. (haiah.. cuma 2 tetes kalee darahnya).. truss.. pak kusir datang.. kirain mo ngelabrak kita.. ternyata.. cuma nanya.. "gimana neh mas?"

aku hanya pak kusir.. bla..bla..bla.. (yang terngiang dikepala nya kacrut cuma.. kasian neh paknya.. tapi kalu kita ganti semuanya.. ya alloh.. mahal kayaknya...) *bingung mode on..

akhirnya minta ijin bersih2 diri ,, sambil menenangkan diri.. balik ketempat perkara.. ternyata nyang punya mobil udah dateng.. dan...

tanda2 orang yang baik hati adalah gak bakal tega melihat kacrut yang udha memasang tampang memelas dan kesakitan.. lalu ada bekas tamparan bakiak yang asih belum kempes juga.. dan... pemiliknya melihat luka di kontenernya (baca: mobil) kemudian berkata: "yawdah lah.. gpp.. untung ada asuransi"

weks.. leganya.. langsung mo mokel dah.. tapi gak jadi karena ingat 4JJ1.. hehehhehe..

tanya ke yayan.. apa mau tetep simulasi.. dy kekeh mo tetep simulasi.. yahwdah dengan langkah gontai dan hati-hati kacrut yang mengendarai kharisma kapurnya.. dan sebelumnya tak lupa untuk memberitahukan ke ibuk nora untuk segera datang ke bandara..

setelah memberi bedak dan betadin, kharisma kapur kuw udah siap untuk dikendarai lagi.. huuu.. sms pun dikirim ke ibuk sembari mengingatkan jangan sampai kau telat datang...

meluncurlah kita ke bandara... dan...

apa yang kita dapat disana..

ibuk nora blom datang.. bilang masih di Tol (tapi kuw tak percaya..) kalu di Tol berarti dy masih di rumah.. omonganya itu tak bisa dipercaya.. janganlah kau percaya dy.. palsuuuu...

mangkel mode on.. dan sempat memutuskan untuk kembali.. tapi rasa haus membayang2i diri kuw.. dengan nada mengancam .. sambil menyincing lengan sebelah baju,, kacrut sms bilang akan pulang...

10 menit berlalu.. 20 menit berlalu.. 1 jam berlalu.. 1 hari berlalu.. kacrut sampe jamuran di bandara menunggu nya.. aih.. tak ada pembelaan lagi bathin kacrut..

begitu mereka sampai.. kacrut langsung pasang muka ganteng sambil marah2 gak jelas..berhubung kacrut tuh orang baik.. jadi kacrut maapkan lah...

dan.. kemudian bercengkrama... hingga akhirnya kacrut harus pulang..

benar2 hari yang buruk dan sangat melelahkan..

(crita tentang kacrut dan yayan mokel pada hari itu tidak di include didalamnya.. hehehhehehe)

today...15 September 2008

senin.. seperti hari-hari biasa.. tak ada yang sepesial..

hanya sajah.. kacrut berkumpul dengan temen2 SMA.. buka bersama..

walopun kacrut yang traktir semuanya seh.. cuma.. humm.. tak tergantikan dah nikmatnya.. ada tanti.. dinar,, baroroh..mince,, kacrut... yayan juga ikut.. trus kasih kue ultah buat tanti.. kan dy ultah tuh besoknya..

wiii.. senangnyaaa..

rasanya kegundahan di kala kemaren terbayarkan sudah.. aih.. senangnya...

dan...

kacrutpun dinas malam lagi.. ngantuk dna bla bla bla..

hanya ada kacrut... dna kontener...

kembali seperti semula...

2 komentar:

NoT mengatakan...

panteees...
aku sudah menduga kalian bakal mokel.
ciri2 setan pada bulan puasa adalah... gampang maapin orang yg telat. Besides, jgn belebihan dum. masak nunggu mpe 1 hari..
org g sampe 1 jam juga..
dasar boonk....

kacRut iN MoTioN mengatakan...

yeee.... kan demi rating buk.. jadi gpp lah dibesar-besarin..

eh.. kan mokel nya pas abis pulang drai bandara..

ngelak buk..

langusng menuju steak house.. weee...

keren kan buk??

gak rugi mokel kalu makanannya MAHALLLL...

hahhahahha