Rabu, September 03, 2008

Turun Peringkat...

03 September 2008

Seperti biasa..
Brangkat kerja jam 7 tet..
Walo uda tau jam 8 bru masuk,c0z kemaren kacrut uda dapet jadwal ngantor d GATE..Rebo ma kamiz kacrut masuk pagi..jam 8 mpe jam 4,jumat sebtu kacrut masuk jam 4 mpe jam 12 malem,truz mggu senin kacrut masuk jam 12 malem bru pulang jam 8an..abiz itu kacrut lbur 2hari,begitu seteruzny..
Wekz..

Itz mean 2day bru tritung kacrut kerja d GATE..Humm..kerjaanya gak terlaluu beraat seh..cuma input2 data ma nyocokin k0ntener yg masuk ke tempat penimbunan..humm..kalu dipikir jadi ny gni..

Tugas kacrut tuh gak ada bedany ma satpamny tempat penimbunan..ugh..bukan maksud hati mengenyek dan mengetrek-etrek kerjaany kacrut..tapi..haiah..ya pkokny gtu dah..

Kalu dibanding ma kerjaan yang di manokwari mah..jaaauuuuhhh..
Bagai langit dan bumi..bagai ikan asin dan ikan maniz,,bagai ade juwita dan mpok n0ri..upz..yg trakhir mah ampir sama..wakakaka..

Jadi kangeeeenn bgt ma manokwari..gilaa ajaaa..

Disana m0 kemana2 pake m0bil..dsni juga seh,bedany kalu d man0kwari plat ny merah,dsni item..eitz tdak cukup sampai dsitu..plat item tapi m0bil rental,makany kacrut gag bangga..wekz..

Di manokwari kerjaan byk,bervariasi,dan menghasilkan byk uang..disini..kerjaan m0n0t0n,gak menghasilkan,capek,b0sen..huuu..

Yang paling parah itu,,dsini gak bisa kemana2..
Sabtu mggu gag ad lbur,,cuti bersama?gak ngaruh blaz..ado do e..
Kog jadi gni?


haaaaaa... untung perak ma sidoarjo kampung halaman kuw trcinta (wueks byor.. *muntah mode on) deket.. yah 1 jam lebih lah... mana pas tangal 30 tuh aku dapet jaga sore.. jadi pulangnya jam 12 maleemmm.. langsung balik dah ke ssidoarjo.. ugh... gilaaaaaaa...!!!

yah.. disabarin ajah dah...

semua pasti ada positifnya..

liat ajah,, kalu di manokwari emang gampang wat dapet duit.. tapii.. tiket pulang pergi 8 juta??? wekz.. mending buat beli motor dari pada buat pulang pergi di sumbangin ke maskapai penerbangan..

tul gak???

namanya ni buukan tambah maju .. Turun peringkat dah.. dulu di manokwarie kacrut tuh dibutuhin banget..

sekarang...

penjaga gerbang??? epen epen epen kah???

6 komentar:

dee_imut2_mirip_marmuth_ mengatakan...

ya tuhan, loe jauh2 di impor dari manokwarie sono hanya untuk jd satpam?? [gak tau deh, pengen ngakak aja...permisi...*balik badan trus ngakak sepuasnya* =D]

mungkin...mungkin lo y, dikiranya org2 manokwarie tuh badannya gede2, mending dijadiin satpam aja...e eh, kenal Iqbal ngga? setahun di atasmu, prodip malang jg...sampaikan salamkuw...

Anonim mengatakan...

woi makenye,..sesuatu yang keliatannya enak itu belum tentu nikmat untuk loe,..
biarkan semuanya berlalu begitu saja,..
aLLah puNya rencana yg sempurna buat hambaNYa,..so jalani aja,..masalah duit,..ntar aja lah,..yg penting perjuangkan nasib2 kami yg di daerah spaya kesejahteraan kami meningkat hiksz2,. jadi sedih ,.nagis ngiris gw,..btw blog moe lmayan good,..
masih kurang berwarna ja,..so go,...>>>

ann mengatakan...

huahahaahaha

dirimuw sekarang di SBY toh

kirain masih di papua sana

btw di kamu sidoarjo manah?

huks mengingatkanku sama mantan

hueeeeeee

lha koq malah q yg curhat ya

ya semangat deh di

keep fighting owkeh cuiy

rinie mengatakan...

kerjaan yg sekarang pasti membawa dampak positif juga deh buat km crutt.. hehehehe.. so, disyukurii donk... masih banyak org yg bingung cari kerjaan tuh.. huhuhuhu

NoT mengatakan...

ah kaw di...
mengapa tag disukuri.
dgn begini kn kaw srg kembali k pangkuan ku..
ihihihi..
jo Lali,,,saya memilih memangku J.co drpd bdn berbulumu itu.


cuih..*mual

kacRut iN MoTioN mengatakan...

@ dee_imut2_mirip_marmuth : panjang banget see dee nick loe.. iyah neh.. mungkin karna kacrut ganteng,, makanya ditaruh di satpam aja... (ugh.. jadi malu) hahahhahah

@ anonim a.k ranoe : yups.. pertama seh emang keliatannya enak.. tapi skr... eits.. tp gpp dah.. yang penting deket rumah ma bisa pulang kampung terus tanpa mengelarkan biaya yang sampe berjuta-jutaaa.... hehehehhe

@ ANna : kok jadi inget mantan?? gak ada hubungannya ma aku kalee... ugh.. kasih koment tentang postingan ku dunk.. contoh.. km keren. postinganmu juga.. hahahhahha

@rinie : iya neh.. harus nya aku bersyukur yah.. biar kerjaan njeketek gitu gpp dah.. disyukuri ajah..

@ not : j.co lagi j.co lagi.. kau memang tak mengkawatirkan diriku buk.. (balik badan sambil menangis sekencang-kencangnya.. hwaaaauuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaa)