Kamis, Oktober 09, 2008

my luvLy kos'an

ni bLog ditujukan untuk kos-kos'an kacrut yang paling dicintai.. ya.. ya.. bertempat di bundaran HI,, berbekal sebongkah kardus.. (lha ni pemulung apa gimana??) hehhehehehhe.. gak jeh.. kos-kos'an kacrut tuh bertrempat di daerah kertajaya.. daerah yang konon sukses (baca: jaya) karena banyaknya kereta yang lewat disitu.. kalu disambung jadinya kereta jaya.. berhubung jaman dulu yang ngomong sambil keselek,, jadi hurup "e" yang kedua ikutan di muntahin keluar... dicari gak ketemu2.. jadilah asal muasal daerah kertajaya.. wakakakkaka.. jayusss n garing banget yah.. ayo tampar kacrut.... (melas mode on)

yap.. kertajaya tuh salah satu tempat kos yang paling tenar di kota surabajah.. tenar?? kenapa crut?? selain tempatnya startegis karna deket kampus unair,, tempat ini juga deket dari mana-mana.. dari Tunjungan Plasa hanya 10 menit, Plaza Surabaya apalagi.. gak smape 5 menit juga udah sampe.. dan mal-mal terdekat lainnya.. hohohohohoho..

blom lagi kalu urusan makanan,, murah?? pasti dunk.. banyak?? tak diragukan lagi.. enak?? hum.. lumayan lah... pasalnya disini tuh banyak banget pilihan makanan.. cocok buat kacrut yang sukanya kuliner.. hehehehhehe

alasan laen yang kacrut bawa sampe nyasar ke kertajaya padahal tempat kerjanya di perak adalah... apa yah?? :thinking: apaan yah??? ahhaaa.. (dengan penekanan di hurup H dan A.. iklan banget seh) jauh dari tempat kerja.. jawaban yang nggeletek (baca: njeketek).. lha kok bisa jauh kok malah seneng.. lho.. kan jauh bisa jadi bahan alasan buat telat.. bahan alasan buat sakit.. gak masuk kantor.. bolos dan etc.. hhehehhehehhe .. (merapikan rambut,, takut tanduknya keliatan,, setan n dedemit mode on)

yah.. semua orang pada protes kenapa kos nya disini,, di kertajaya,, di tempat ini.. huu.. apalagi mama ku tersayang itu.. nggolek bolo (baca: cari temen) jeh,, buat menjatuhkan kacrut.. tapi.. kacrut tete kekeh.. malah kacrut aja sampe punya niatan.. meninggalkan yayan,, dan menyuruhnya kos di tempat laen.. (plak... menampar diri sendiri,, karna habis ini pasti ada komment yang gak bagus dari notxa..) .. tapi berhubung kacrut masih baek.. its ok lah.. hehhehehhehe

di kos'an ini gak banyak fasilitas yang didapet.. cuma seongok kasur, meja belajar, meja rias ato yang lebih tepat disebut Kaca doang yang gedeee.. dan sebuah lemari.. ukuran nya lumayan gedhe lah.. sekitar 3 x 4 meter.. dengan merogoh kocek 350 sebulan.. anda dapat membooking kacrut disini.. ditempat ini.. wiii.. dasar murahan.. hahahahhahahha

nah lho.. di kos'an sepi banget.. blom beli tipi.. blom beli apa-apa.. kemaren pas waktu pertama masuk kos udah belanja-belanja.. tapi .. ya gitu dah.. masak udah ada gantungan baju.. tapi gak kita berdua gak bisa masangnya.. hehehhehehe.. udah ada dispenser warisan mama kacrut,, tapi gak ada galonnya.. dan sampe skr masih aja blom beli-beli galon.. udah ada gelas,, tapi gak ada piring sama sendok.. mana gak ada tempat sampah lagi.. huuuu.. kos-kos'an model apa tuh?? jawabannya adalah .. kos-kos'an hancur.. kayak kapal pecah... jorok.. ups.. menjelekkan diri sendiri..

pernah neh kejadian.. tepatnya tadi malam.. si yayan ngidam banget pengen makan tahu telor.. pas jemput kacrut semalem.. jam 12 teng.. masih kebarengan ma cinderlela yang kali ini sepatunya merk GOSH.. (oh my GOSH) hehehhehe.. ngeliat tukang tahu telor berpose menggoda,, dan dy langsung tergoda.. katanya bawaan orok minta dibeliin tahu telor.. (gak dink.. boong buat oroknya.. hehehhehe)

nah.. begitu pesen tahu telor.. apa yang terpikir sodara-sodara.. mo makan pake apaan?? dikos'an kan gak ada sendok.. nah lho.. masa makan tahu telor pake tangan?? gak lucu kan.. tapi si yayan tuh maksa bungkus ajah.. katanya udha malem,, gak enak makan di luar.. kacrut pun nurut seakan dihipnotis.. haiah..

sesampainya di kost'an.. kita bener2 bingung mo makan pake apa?? si yayan udah mencoba pake sendok kertas.. yak sendok yang terbuat dari kertas.. hehehhehe.. nyobek kertas bungkusannya tahu telor,, dan dipake sendok.. (melas banget seh yan yan..) sampe akhirnya kita menemukan cara yang ampuh makan tahu telor tanpa menggunakan sendok.. ahhaaaaa.. (iklan mode on) pake krupuk sodara-sodara.. hehehhehehe... makannya sambil ketawa-ketawa.. baru kali ini.. ugh.. sigh.. gpp dah buat pengalaman..

sebenernya banyak seh yang perlu dicritain ttg my Luvly kos'an.. tapi waktu tidak mendukung.. kacrut mo bersih-bersih kos'an.. coz ada tamu kehormatan mau datang.. kacrut gak mau tamunya langsung pergi kaboorrr begitu liat kamar yang aduhai bohai berantakannya sampe termehe-mehe liatnya.. hahahhahahha

yawes.. benernya mo kacrut potohin seh.. cuma sungkan.. ntr kalu udah tertata rapi aja baru kacrut potoh kan.. hahahahhahaha

doakan semoga kacrut berhasil me make over kamar ini menjadi kamar yang paling keren di kelasnya.. masalahnya ntr kalu kamarnya oke punya,, jadi males keluar-keluar dunk.. kamar berantakan ajah kacrut betah kok di dalemnya sampe berjam-jam.. hehehhehehhe (ngeLes mode on)..
yawdah lah..

perang baru akan dimulai,,

lanjoot.. dan nantikan cerita-cerita saiah selanjutnya..

cacau..

Tidak ada komentar: