Rabu, Oktober 29, 2008

review : pilem njeketek

humm.. hari ini kacrut melaunchingkan review pertama kacrut.. MySpace horeee... dan objek yang kacrut rewiew saat ini adalah.. teretet tet tet.. yak.. pilem bioskop yang lagi Hot-Hotnya di puter.. hohoho.. bukan bermaksud menjudge pilem ini layak ditonton apa gak.. hanya saja kacrut ingin meluapkan emosi dan kekesalan kacrut setelah menonton pilem-pilem ini..'

cukup dua sajah sodara-sodara.. kacrut memilih dan mengkategorikan ke dua pilem ini menjadi pilem njeketek sepanjang massa perpileman (karena baru mulai pindah di surabaya ini kacrut mengikuti perkembangan pilem-pilem)..

menginjak yang pertama (diinjak-injak karena emang pilemnya njeketek banget)..MySpace hehehehhe

Max Payne

Pemeran Utama : Max "Kacrut" Walhberg (kalu liat dy berasa ngaca soalnya..) hehehhehe gak boleh syirik yah..
SUtradara : John MOre (sodaranya baut kali yah??) oke.. jayust banget yah?? maap-maap..
Produser : Ardyanto Dwi Saputra (ah.. tp tak mungkin saia memproduseri pilem senyekethek ini.. biasanya saia produser pilem porno...) hohoho .. ok.. ok produser aslinya tuh Scott Faye, Julie Yorn...

yukk tarik mang.. mari kita mulai membahas tuntas ttg pilem ini.. humm.. gak bisa dibilang jelek juga seh.. soalnya pilemnya full action gitu.. thema nya seh balas dendam.. dy gak terima istrinya dibunuh tanpa diperkosa sebelumnya.. (lho.. hehehhehhe -hanya imajinasi nakalku saja sodara-sodara)... yak.. dendam kesumatnya gedhe banget.. segedhe pisang ambonnya saipul jamil yang abis dipijet di mak erot trus ditamparkan ke dada Dewi Persik.. MySpace(hihihi.. harusnya sensor yah??) pokoknya gedhe banget dah.. sampe2 di nekat banget..

di awal cerita seh,, kacrut nebaknya musuh utamanya pria berbadan gedhe kekar dan bersahaja (ups.. delete kata bersahaja).. eh ternyata... ada musuh dibalik udang.. alias musuhnya tuh adalah temen baeknya ndiri.. humm.. ditengah pilem seh kacrut udah nebak-nebak kalu emang tuh aki-aki tak gauL yang suka menggauli kuli-kuli yang jadi musuhnya.. keliatan dari attitudenya.. cie cie.. keminggris banget seh.. kayak TukuL jadinya..

nah lho.. yang bikin njekethek di pilem ini tuh.. gara2 terlalu banyak animasinya.. bayangan-bayangan yang dipikir beneran mistis,, ternyata cuma imajinasi.. ada binatang terbang lah.. iblis lah.. MySpace eh ternyata cuma imajinasi dari orang yang sakau.. trus yang berbadan gedhe segede terong inggris tuh.. ternyata gak ada pukul-pukulan MySpace atau jotos-jotosan.. atau tengkar ma si pemeran utama.. matinya gara2 ditembak ma si aki-aki gataL yang menidam-idamkan barry prima.. ugh.. kurang seruuu.. kurang dapet gregetnya... MySpace

gak sepadan ma pengorbanannya kacrut waktu nonton ni pilem.. MySpace bayangin aja.. ni udah perdana midnite.. jam 11.30 pilemnya mulai.. nah lho.. kacrut pas dinas malem.. gara2 liat trailernya keren banget,, makanya kacrut tetep kekeh liat.. dengan berbekal baju preman kacrut nekad pergi ke kantor buat ngabsen doank..ngabsen aja sambil sembunyi-sembunyi.. MySpace untung gak ada pak-pak yang dengan brengos tebalnya itu di ruangan absen.. kalu ada bisa diomelin abis-abisan aku.. abis absen terus balik lagi ke Sutos buat nonton.. waaaa... demi pilem yang njekethek ini.. uhhhh.. tak rela aku... mana nontonnya 25 rebu lagiiii... huh.. lengkap dah penderitaan.. gimana gak?? orang abis nonton tuh kacrut langsung jaga Gate.. mpe pagi.. besoknya.. wal hasil manggil mbak-mbak gauwL yang gak punya PLURK yang ngakunya jadi tukang pijet dadakan.. eits.. MySpace tenang sodara.. tidak berbuat mesum kok.. qiqiqiqiiqiq.. (maunya seh.. cuma gak kuat bayarnya.. lagi cekak neh.. ada yang mau bantu??)

humm.. finally.. pilem ini dinobat kan sebagai pilem njekethek of the week.. dengan rating dua jempol kaki yang di rautin pake rautan pensil biar tajem.. jadi kalu ada yang protes tinggal tusuk aja.. hehehhehehhehhe...

pilem yang kedua..

The MIST

Pemeran Utama : Thomas Jane
Sutradara : Frank Darabon
Produser : Bob Weinstein, Harvey Weisntein (sodaraan kali ya?? ada hubungan apa ya ma albert weinsten penemu mesin uap???) *Jayussss......!!!

nah.. tertarik nonton ni pilem juga gara2 liat trailernya yang sereeemm banget.. trus headline nya yang bunyinya gini.. "Fear Change Everything" nah lho... jadi ngidam banget liatnya.. humm.. pemerannya cuma dikit.. terlalu banyak omong.. apalagi si biara wati yang mempengaruhi orang-orang... uhh.. pengen rasanya aku jambak-jambak rambutnya terus aku bawa ke kandang babi,, dan kacrut memerintahkan dengan bahasa binatang buat memperkosa dy.. hihihihi (emang bisa bahasa binatang yah??) lupakan saja..

pilem ini bercerita tentang ke-njekethek-an (emang ada yah imbuhan kayak gini) dari hal yang tak mungkin.. ya namanya pilem seh.. terserah sutradaranya dunk mo ngapain.. ya nggak?? inti dari pilemnya seh bukan monster-monster yang di lawan di dalam kabut.. jadi puncak masalah tuh pas di dalem super market.. dimana satu demi satu orang frustasi.. ada yang ikut-ikutan biarawati, yang mengaku utusan Tuhan, itu bertobat.. ada yang bunuh diri.. ada yang minta diperkosa,, ada yang membuka baju terus menawarkan diri ke monster dan bilang... "sshhh.. perkosa aku,, tapi biarkan mereka pergi.. sshhh... aku horny monster... ayoo.. aahhh..." hehehehhehe.. tapi itu adalah imajinasi ku karna bener bosen liat celotehan didalam pilem ini.. action nya seh dapet.. pesan-pesan yang terkandung didalemnya juga dapet banget.. tapi gak tau apa yang bikin males liatnya.. harusnya pilem ini ditambah dengan adegan seks,, ciuman hot,, adegan berbicara sama monster,, ato adekan bercinta dengan iblis.. (kayak di pilem scarry movies) hehehehhehehhee.. saran tuh pak sutradara..

nah.. yang bikin pilem ini dinobatkan jadi pilem ter-njekethek sepanjang masa tuh... endingnya.. megeL no banget... nah critanya si lakon tuh udah bisa nyelamatin diri dengan diiringi lagu serem banget.. pake mobil land cruiser menghabiskan bensin sampe dimana ntr ni habis sampe disitu juga nyawa mreka.. nah lho.. berlima didalem mobil sampe akhirnya bensin abis.. berpikir dari pada dimakan monster,, mending bunuh diri.. MySpace(pikiran yang cethek memang)tapi cuma ada 4 peluru.. akhirnya si Lakon menembak ke-empat personil yang termasuk anaknya sendiri.. lalu keluar mobil minta diperkosa sama monster-monster.. eh taunya monster2nya udah pada dibasmi..

wii.. sebeelll banget tauuu.. udah ngebunuh anaknya segala.. eh ternyata bisa selamet..
gak puas aku.. huh.. pokoknya pilemnya aneh.. mbosen'i.. dan tak menarik.. hu uh..

tak merekomendasikan untuk melihatnya.. diberi rating jempol babi yang habis memperkosa tantah gatal yang banyak mulut yang setengah kukunya di cat kutex kuning terus dikira orang-orang babinya belum cebok.. hihihihi...

aduuhhh.. udah ah.. kepanjangan.. mana listrik bolak-balik padam (bahasa mana tuh??).. hu uh.. cabot dulu ah...

PS: ternyata bikin review pilem itu susah yah?? heheheheheh

10 komentar:

Anonim mengatakan...

eh..kayak tau bahasanya roid.
adik nya ?

kacrut mengatakan...

Iya neh..Kykny gara2 kbanyakan baca blog ny roid..Aku skr kalu nuliz jadi bergaya bahasany roid..Bkan adikny k0g..
Cuma pembaca setiany..Hihihi.. Ntr roid kpalany gede lagi,gra2 dpt pembaca sekeren gw..Hehehe
ok..Ok..
I'll try to posting yg aneh2 yg be my self gtu..H u u h..
Thx ya an0nim..
Emg loe sapa sih?Kog gk memunculkan nama mu..

Anonim mengatakan...

hmmmm... ada filem baru looh
bagus.. kok lu belom review sih?
bagus bgt lo katanya, tentang kapal gede bgt, trus tenggelem nabrak gunung es...

Re_Notxa mengatakan...

Keplok buat anonim.....

yang kreatif ya nak...?? (ngelus kepala kacrut)

kacrut mengatakan...

He eh.. Ow pilem yg ntuh re?
Waduw gw l0m ad waktu wat liat rerere..Maklum..Gw sibuk nguruz keperluanny sri mulyani..
Gw kan slingkuhany pembantuny dy..
Ntr gw jg mw nyaingin loe..Lho dpt tanda tangany ibu mentri,gw pazti dpt cap bibirny..
Wakakaka
lbh keren gw kan?Tggu tggal maeny..Qiqiqiqi

kacrut mengatakan...

Lho justru karna pertama bkin review makany jd tercermin pnya ny r0id..C0z pernah baca review cm dr r0id..
Hum..Paling yg sama cma rating ny aj..Yg laen tetep kreatip k0g..Qiqiqi
membela diri peh..
Hehehe
kalu an0nim ce,dtggpin..
Kalu k0ment ny ibuk..Urgh..
Tak mw ku meng0ment'i nya..Hehehe..
Lha lha lha..
Iki 0p0 nama e ?!

nisa mengatakan...

mas kacrut, jago banget bikin review-nya! plok plok!
*big applause*

jago banget bisa persis sm roid.. hehehe!

Re_Notxa mengatakan...

Haha...
Durung mingkem.
Lha,justru cm 1, makana bkin yg kreatip dikit.
Lha yapa lho caranya...?
Ibuk ndak bs bantu....

kacrut mengatakan...

@ nisa : eh kacrut cuma menuliskan apa yg ada dipikiranku.. gak kepikiran tuh niru roid.. (ngeles mode on) hihihihi.. tunggu review wilderness aja dha.. blom nonton soal e..

@ ibuk : lho.. sapa yg diring mingkem.. nisa tuh kan emang sobatnya roid.. dan hehehehehe..

kayaknya ni bLog yg paling ancur dah buk..

okai dah.. i'll try later... try to observe lagi.. hummm...

ckckckckc..

maapkan aku ya para penggemar ku.. (berasa sok artis) hihihi

Anonim mengatakan...

iyah... THE MIST adalah film terjelek yang pernah saya nonton... ngak banget akhirnya..
namun kayaknya film ini telah berhasil menipu fikiran para penontonnya..
btw temanku bilang film ini kayak sinetronnya indosiar yang monster2 itu hihihi...