Rabu, Oktober 08, 2008

ngebLog di Mc Cafe.. wii lezaaatttt...

ugh.. sigh.. akhirnya kesampean juga cita-cita kacrut selama ini.. hehehhehe .. hah?? ngeNet di Mc Cafe ajah kok pake cita-cita segala.. ups.. begini penjelasannya..

kacrut tuh selalu bikin blog kalu gak di kamar, di kantor, di rumah.. gak ada penyegaran.. makanya kemaren pas liat ada NgeNet Gratis di Mc Cafe.. kacrut langsung punya ide cemerlang.. twing twing.. jeng jeng.. bikin bLog di Mc Cafe..

today.. akhirnya kesampean juga..

hari ini kacrut kacrut masuk sowre.. so.. pulang kerja tuh jam 12 teng.. barengan ma cinderlela yang udah gaul.. iya.. dy gak mau pake kereta kuda.. dy pake motor diboncengin ma pak-pak ganteng.. *PLAK.. boong mode on.. (garing)..

jam 12 malem udah pulang.. masih molor-molor dikit.. biasa berbenah.. benahin katok (baca: celana) kolor yang udah mlorot-mlorot.. trus markirin kontener-kontener sambil nyiumin kepalanya kontener,, kali aja ada barang-barang yang gak bener.. lha emang anjing pelacak apa??? ciaaatttt...

jam 12 lebih 14 menit 25 detik tepatnya kacrut absen di Mesin Absensi.. huh... langsung menuju ke karisma kapoor tercinta.. minta digendong.. menuju ke tempat makan.. laper banget soalnya.. sore-sore cuma makan bihun goreng..

singkat crita.. di jalan langsung terpikir.. terbersit ide cemerlang untuk memperkosa barry prima.. (haiah,, balik maneh).. gak ding salah.. ide nya gini neh.. "Gimana kalu makannya di McD ajah.. sambil ngenet di Mc Cafe.." humm.. dalam hati langsung setuju.. meluncur dengan kencang sampe tremehe-mehe menuju ke McD delta plasa... hahahahhha (tertawa penuh arti) --> maksud e??

hu uh.. sampe di McD.. langsung melihat kanan kiri.. mencari tempat pojokan (hayoo.. mbokep yoo??) ternyata udha penuh.. jadi terpaksa dah di deket jendela.. yang penting mepet lah.. soalnya kalu pengen buang air kecil biar langsung ngangkang.. (anjing mode on) .. haiah..

pesen - pesen.. dengan alih2 mencari yang tak ada harga yang dipampang di papan.. maksudnya adalah mencari yang murah.. eh ternyata.. yang gak ada harganya di papan.. malah lebih maHaaLL (penekanan pada a dan L ,, yayan mode on waktu pamer sandal merk ANdo nya yang dibilang MAHAALLL..)

pikir di pikir di pikir.. akhirnya kacrut rela mengeluarkan duit lebih hanya untuk memesan mango smothie.. rasanya?? jangan ditanya.. enaaakkk banget.. mahal soal e.. blom lagi minumnya sambil ngeBlog. nah lho.. apakah ada yang lebih enak daripada ngeBlog sambil posisi Pe We.. dan situasi mendukung... hayoo angkat idung yang mau protes ato mengajukan pertanyaan..

abis pesen smothie, kacrut langsung meninggalkan Mc Cafe.. lho kok ditinggal.. kan sayang??? --> Bodoh.. ya gak mungkin lah.. kacrut tuh meninggalkan MC Cafe menuju McD yang sebenernya wat pesen makanan.. kan pada intinya kacrut tuh emang lagi kelaperan banget... pesen Panas biasa.. dan kembali dengan membawa sebaki berisi dengan pakaian kotor.. kan kacrut makannya pakean kotor yang dipanasin.. cuih.. lezaaattt...

kemudian.. menyalakan laptop.. sambil sedikit menutupinya.. coz maluu.. genuine nya ketauan kalu kacrut pake windows aspal.. melas mode on.. terus kacrut tes koneksi. dan ternyata.. lumayan alias not bad lah.. dipake donlot di bear share emang gak secepet pake Flash seh.. cuma untu ukuran geratis alias cuma dikasih ajah gak pake bayar yah lumayan lah.. dibandingin pake WiFi nya dunkin donat yang dijayapura tuh.. bagaikan agnes monika ma mpok nori.. wii.. tak pernah kacrut jumpa conecsi selemot itu...

sembari mendengarkan lagu yang diputer,, kacrut langsung beraksi.. menari-nari di depan orang banyak.. sambil satu persatu membuka pakaian langsung striptis.. --> ceples kene.. itu adalah sisi jahat ku sodara-sodara.. jangan didengarkan.. yang sebenarnya adalah memang benar kacrut menari-nari.. tapi diatas keypadnya laptop.. jemarinya yang menari-nari.. getoo..

timbul banyak ide brilian.. yang ini lah yang itu lah.. gila ajah.. tak pernah kacrut rasakan banyak sekali ide muncul dikepala kacrut.. setelah lama tidak menggunakan otak.. rasanya otak yang sudah berjamur ini minta di asah kembali.. sembari meminta pertanyaaan aneh.. seperti berapa ukuran baju dalamnya dewi persik.. saipul jamil impoten ya?? --> hush hush.. keliatan banget yah kalu otakku isinya pakean kotor semua.. hehehhehehhehehe..

hohohoho.. saking senengnya kacrut bisa nulis blog disini,, kacrut sampe jingkrak-jingkrak gak jelas.. terus nyium semua gadis yang lewat.. mupeng mode on.. tidaaakkk.. bibir sampe jontor.. bukan karena nyium nya.. tapi karena ditampar terus ma gadis yang kacrut cium.. sakno ne rek.. ketawa-ketawa gak jelas gituu.. sambil ngeliat ke depan.. karean di depan terpampang pemandangan yang bagus sekali.. gadis2 turunan arab dengan body aduhai dan yahud.. pengen moto'in mreka seh.. cuma takut di gampar beneran.. gak lucu dunk.. hik hik hik..

eh.. jadi bingung mengakhiri postingan ini.. yang jelas kacrut seneng banget.. berat badan kacrut ajah jadi meningkat 700 gram.. (halah ngaruh apa?) gak blas.. kacrut jadi senyam-senyum sendiri.. menikmati keindahan yang ada di sekeliling kacrut.. sambil menjilat-jilat kaca dna membersihkannya biar kacanya lebih terang.. lha kalu kacanya terang kan jadi keliatan gantengnya kacrut..

maapkan kacrut kalu kacrut emang tampan.. jangan salahkan kacrut kalu terlahir dengan penuh pesona.. berhubung kacrut udha ngantuk.. jadi udahan dulu yah..

kacrut lebih memilih untuk menyudahi acara bersenang-senang kali ini..

ingin ku mengulang kembali...

hehehehhehe..

NB: catatan buat mas nya yang di Mc Cafe.. kok smothie nya biasa ajah seh rasanya.. padahal ampir 25 rebu harganya.. apa itu sama aja beli pocer internetnya.. (halah dikaish gratis kok minta nambah..?) dan maapkan kacrut atas postingan gak penting ini.. hehehhehehhehe

Tidak ada komentar: