Jumat, November 28, 2008

akhirnya datang juga..

sebenernya postingan ini agak telat seh.. habisnya kemaren2 kacrut bener gak mood buat nulis.. jadi males aja nulisnya.. hehehehe.. yak yak.. yang ditunggu telah tiba.. cewek semelohai ?? humm.. gak sebanding dengan yang ini.. yang ini lebih aduhai.. hehehehe

sebuah benda yang benar2 telah membuat hidup kacrut menderita selama 3 bulan ini.. diulangi lagi ah,, biar kerasa feelnya.. 3 bulan ini.. bayangin aja 3 bulan loh.. gilaaaaaaa... waktu yang cukup lama itu.. menjalaninya berasa hidup ogah mati juga gak mau.. gimana yah.. berasa penyiksaan tiada henti gitu.. bener2 kereeeee.... sampe2 orang-orang disekelilingku terheran-heran.. (idih.. kayak dulunya tajir banget aja.. banggaaaa gitu?? gak blas gitu)

masih ingat gak postingan kacrut yang judulnya perayaan 2 bulanan.. nah lho.. 3 bulan tanpa gaji?? bisa gak?? ternyata kacrut bisa lho.. *tertawa cekikikan tapi tetep memasang muka cool.. yah gimana gak bisa.. lha wong yg gak dapet cuma gaji doank.. TC (tunjangan cina,red) tetep aja dapet.. padahal kan TC tuh lebih gedhe dari gaji.. hehehehhehhe.. yang penting kacrut bisa survive dan bisa bertahan di dunia entertaint ini.. *begitu kira2 kutipan dari ucapan kacrut pada sambutan perayaan 2 bulanan kemaren..



huh.. penantian berakhir sudah.. tanggal satu desember nanti.. akan diadakan perayaan 3 bulanan.. dengan 10 target yang diharapkan akan tercapai dalam satu bulan kedepan.. apa saja itu?? tunggu di postingan selanjutnya.. hehehhehehhehe..

surat laknat yang telah membuat kacrut belum bisa gajian selama 2 bulan itu telah datang.. setelah dikirim untuk ke tiga kalinya.. ingat.. ketiga kalinya gitu.. dan baru aja sampe.. (ups.. harusnya kemaren di potoh dulu yah SKPP nya..) lupa.. maap yah kacruters.. blom bisa memeriahkan blog ini.. hehehehhe.. dan.. setelah kacrut sampaikan ke bagian jalang.. ups.. maksudnya bagian keuangan kantor.. mereka memberikan janji kepada ku.. dengan tatapan nakal.. seraya berkata.. "aku milikmu.. tapi kau serahkan gajimu untuk ku".. sigh.. dalam hati.. "ogah bang.. aku sudah menunggunya tauuuuu.. tak kan kuserahkan biar kau membuka bajumu di depan ku.. idihh.. gw ogah ma lu.. manusia buntet.. hahahahhahha.." *tertawa puasss telah memaki2 mereka..

yak.. planing untuk menghabiskan rapelan 2 bulan gaji adalah..

  1. nabung aja dah.. hahahahhaahhaha.. *garing banget yah.. ya iya lah.. kan planing ke depan mo keluar kota.. jadi nabung dulu.. "mau kemana seh crut??" tanya seorang penggemar.. cie.. penggemar lagi.. hehehehe.. kacrut said: "ada deh.. hihihi.. rahasia.. ntr pasti tau dah.." *cling.. pergi menghilang..

  2. membayar tagihan kartu halooo.. iya neh.. karena blum gajian.. jadinya tagihan kartu halo sementara dibebankan ke kartu kredit.. dan.. wal hasil.. pagu kartu kredit ku udha menipis.. padahal kan kalu keluar kota Kartu kredit harus dikosongin dulu tuh.. hehehehhe.. biar puasss ntr..

  3. membayar sisa tagihan kartu kredit.. *halah gak praktis banget.. kenapa point 2 gak digabung aja seh.. kan sama aja .. point 2 kan tetep bayar di kartu kredit.. hehehehhe.. *sisi baik kacrut said : "kan biar penuh postingan nya.. hehehehe" sisi jahat kacrut said : " jotos dulu sini.." ....PLAK..Mak jedhes.. dan akhirnya mereka bertengkar..

btw emang cukup?? kan cuma 2 bulan crut .. mana cukup buat itu semua..

iya yah..?? kalu ga cukup ya cari duit lagi dunk.. kan pekerjaan sambilannya sebagai gigolo.. wakakkakaka...

seorang teman pernah saking seriusnya menanggapi omongan ku dan dengan memasang muka sungguh2 melihat ku dari ujung rambut sampe ujung kaki,, tak terlewat pula upil-upil di hidung ku yang mulai mengering.. dan dengan polos bertanya.. "emang beneran iya km gigolo??" masih belum cukup puas dy melanjutkan pertanyaannya lagi.. "emang laku?? ada yang mau??"

sigh.. anjrit.. tu anak bener2 kurang ajar,, gak pecaya mah ok.. gw terima.. tapi kalu bilang gw gak laku?? anjrit.. blom tau sapa gw seh.. hahahhahaha.. emang gw sapa?? *pura-pura lupa..

tapi blom pernah nyoba seh.. hahahhahaha.. dan tenang saja pembaca.. tak ada keinginan buat mencobanya kok.. insya4JJ1 masih lurus2 aja dah..

amien..

udha dulu yah.. ngantuk.. jam segini nih.. mending buka2 yang laen dulu.. biar gak ngantuk..

nantikan harapan di bulan desember.. hehehhehehe..

10 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah selamat akhirnya gajianya udah turun.
Traktirannya crut?
*masang muka memelas* ;))

gajahpesing mengatakan...

traktirane kapan?

Uyab Xapi mengatakan...

Timbang gajian terus mbok entekno gawe tuku domain petikemas.com

Mending ditelatno ae

Demi kebaikan bersama

Nyaahahahahahahaaa...

Anonim mengatakan...

ditunggu Quicklynya di gaji berikutnya. woahahahaha....

Re_Notxa mengatakan...

Kalu saya mah....
"Duit sisa hape jangan lupa." wehehe...eh btw, emang km laku ?
Cuba km jd nyusul, psti sekamar b3 ma aku ma ìcha.

kacrut mengatakan...

@ arquefiq : gak .. gak ada buat km.. hihihi..

@ gajah_pesing : humm.. kapan yah?? kapan2 deh.. hehehehe

@ uyab xapi : weee.. kan gratis jee.. kok tuku seh.. rugi.. aku cinta dengan blog ini.. hihihi

@ dita : humm.. aku pernah janji yah.. hehehhhe.. iya dha.. insya4JJ1 asap..

@ re_notxa : tenang buk.. itu sudah dianggarkan kok.. hehehehe.. dunt worry be heppi.. duhh.. harusnya yah. mau banget aku sekamar ma risa.. mupeeengggg...


BTW kok gak ada yg ngasih koment di PENGKNALPOT PASIF seh.. itu kan postingan pertama ku yang kereeennnnn dan berbau informasi.. sigh.. percuma aku nulis..

*lari ke pantai.. treaakkk treaaakk gak jelasss....

Anonim mengatakan...

weleh2 tadi itu traktiran juga karena ini yakz...
mantap2 sering2 dah.. hahaha (dance)

Anonim mengatakan...

traktiran..

salam kenal

kacrut mengatakan...

@ arul : bukan yoo.. lha wong blum gajian kok.. hehehehe

@ chisthouse : lam kenal juga.. eh.. gak ada traktiran kayaknya.. daftar pemenuhan kebutuhan udha banyak banget neh.. hehehehe

Anonim mengatakan...

asik asik

kacrut jadi mau beliin aku hape apa kamera?
yang mana aja boleh kok