Minggu, November 09, 2008

HanaMasa' dewe..

hu uh.. based on juduL nya seh udah keliatan jelas kan,, kacrut mo crita apaan.. humm.. kira2 kacrut mo crita apaan yah?? (haLah pura-pura lupa lagi.. *sentil idung lho??) ..

pengalaman yang bener2 capek banget buat diingat..

jum'at 7 Nopember 2008

yak.. yak.. pengalaman makan pertama di Hanamasa Resto ala jepang yang menyuguhkan berbagai masakan jepang mulai dari teriyaki,, dorayaki,, eits salah dink.. shabu-shabu,, dan laen-laen dah.. (soalnya emang udah gak inget lagi apa aja yang disajikan disana.. ) intinya seh.. ambil serah kalian dah.. alias oll yu ken it.. (baca: all u can eat) humm.. http://emo.huhiho.com

awal mulanya kita bisa sampe di tempat makan ini, bukan karna perpisahan yang menyedihkan yang menguras tangis dan air mata karna yayan pergi ke bogor untuk sementara waktu.. tapi... karena emang kita udah dari dulu ngidam disini.. nah Lho... disinilah kacrut baru keliatan katrok banget.. gak kalah ma tukul yang sok keminggris ato kalu dibandingkan ma kekatrokan saipul jamil yang tadi nyanyi di pentas dengan suara pas-pasan dan bergeal-geol.. http://emo.huhiho.com ih.. sungguh katrok untuk ukuran calon bupati.. tapi itu semua masih kurang katrok dibandingkan kelakuan katrok kacrut waktu masuk ni resto..

yah.. mimpi buruk.. benar-benar mimpi basah dan buruk sekali (basah soal e mbak-mbak yg jaga cantik-cantik lho.. apalagi dibalut dengan pakean jepang.. kalu gak dibalut pakean kayaknya tambah cantik kali yah.. hihihihi) ..

kekatrok'an pertama :

begitu masuk.. kacrut udah terkagum-kagum ma mbak-mbak yg pake kimono.. http://emo.huhiho.com (bukan pake bikini lho yah) hihihi.. terus sambil melongo.. gak tau mau ngapain ke dalam.. bayangannya seh.. di ajakin mbak-mbaknya ke belakang.. terus di suruh buka baju.. terus di kerokin dah... hahahahaha.. tapi ternyata gak.. cuma di cariin tempat duduk terus di siapin tempat.. dna ditanya minum apaan?? bingung?? kok ga ditawarin makanan?? ternyata ngapek (baca: ambil,, njupuk) dewe (bukan memanggilmu lho buk).. dan masak dewe'.. ugh.. sigh..

kekatrok'an kedua :

udha dikasih tau mbak-mbak yang lebih pantes pake bikini daripada pake kimono tadi tempat makanannya dimana.. dan menujulah kita berdua (kacrut dan yayan, red) ke TKP.. waw.. sontak hampir menjerit.. http://emo.huhiho.com kenapa banyak seafudnya seh.. langsung protes ke mbak-mbaknya.. http://emo.huhiho.com dan mbaknya cuma mesem kecut.. mungkin didalem pikirannya mbaknya "ni anak katrok banget kali yah??" hihihi.. di meja satu yg gtw namanya apaan (pokoknya nama-nama jepang gitu dah),, makanan yg di pilih dimasakin ma koki2 gauL yang make geLang karet.. trus ke meja sebelah.. ke tempat yakiniku.. yg dibakar dewe gitu dah.. ah.. milih-milih.. bukan makanan yg familiar bagi kacrut.. biasa makan tempe mendoan soalnya.. hihihi... trus ke meja shabu-shabu.. banyak pilihan juga disana.. herannya yg kenal cuma telor doank.. dan walhasil .. kata yayan telor di shabu2 enak.. hihihi (padahal sama2 blom pernah nyobain) hehehe... tak lupa mengambil salad.. dan bodohnya kita gak ambil sendok ma garpu.. mampus dah.. hehehehhehe.. humm.. yummiii...!!!

kekatrok'an ke tiga :

udah bawa makanan di meja.. eh gtw gimana caranya nyalain pemanas pemanggang dan laen2.. hihihi.. udah berusaha dengan segenap jiwa dan raga,, muter2 yg buat gedein apinya.. tapi masih blom juga nyala.. sampe stresss http://emo.huhiho.com.. diputer2 lagi.. dan akhirnya mbak-mbak yg bohai tadi bilang.. "mas-mas.. belum dicolokin tuh.." anjrit.. malunya... kacrut jawab aja sekenanya.. ow.. kirain ini pake tenaga upil mbak.. tadinya mo aku colokin di idung.. hihihihi.. sambil cekikikan mbaknya berlalu.. ah.. malunya aku.. tidaaakkkk...!!! http://emo.huhiho.com

kekatrok'an ke empat :

pemanas sudah siap.. udah bergaya juga neh.. kayak org jepang yang di pilem2 itu.. mau masukin shabu2 ke tempat godhok'an (baca: perebus) tapi kok susah amat?? pake sumpit..?? masa masukkinnya satu2.. pake tangan jorok.. mo diceburin semua sekaliguss,, ntr jadinya nyiprat kemana-mana.. ahhhh.. gimana neh?? katanya yayan.. dimasukin pake sumpit aja.. tapi kacrut tetep kekeh.. what eva sama org laen.. kacrut masukin aja pake tangan.. hihihi.. yg laen pada ngeliatin.. dan mbaknya dari kejauhan ketawa ngikik lagi.. anjrit.. keliatan giginya tuh mbak.. blom sikat gigi ya mbak?? masih ada tuh sisa makanan 2 hari lalu.. sigh.. ughhh... keliatan katrok lagi dah.. wuih...

kekatrok'an ke lima :

nah.. kan kita pertama memanggang dan memasak sendiri.. dan itu semua jauh dari pandangan kita.. ugh.. susah banged (pake D) ternyata.. apalagi si yayan masak cumi.. hihihi.. gak mateng-mateng.. campe udah kriput tuh cumi masih aja alot (baca: keras).. udah masuk mulut alias udah di gigit,, eh keras.. dimasukkiin lagi ke panggangan.. hihihi jorok nyaa... (yg ngefans yayan pasti langsung illfill hihihi).. nah lho.. udah gitu kan banyak piring kotor bertebaran di meja kita.. bingung mo naruh dimana.. trus.. dengan kaya ala bos-bos yang agak bossy gitu manggil mbak yg ngetawain kita.. http://emo.huhiho.com minta tolong diambil piring2 kotor itu.. hehehehe.. eh begitu masakan udah mateng.. jadi giliran bingung dah ditaruh dimana.. jadilah manggil mbak2nya yang tadi sekalian minta maap.. karena telah merepotkan.. dan hanya dibales dengan cekikikkan ma mbak nya.. idihh.. emang situ okeh??

kekatrokkan ke enam :

dan mungkin ini lah yg dibilang katrok akut.. hihihi.. maunya seh kan udah keliatan katrok dari awal.. yawdah katrok aja sekalian.. minta dipotohin ma yayan ,, eh yayan masang muka malu-malu mau gitu dah.. such a bitch yg ditawar pake dollar,, tapi dy maunya dikurskan ke rupiah n malu ngomong ke pelanggannya.. hihihi.. huh.. pas makanan udah mau abis.. baru dah aku potoh2 sendiri dengan cueknya.. what eva sama mbak-mbak yang ngeFans ma aku cos daritadi ngeliatin ajah.. pokoknya potoh.. dan potoh.. walo lupa bawa hape kebanggaan gw yang sengaja ditinggal di Kos'an gara2 gw masih donlot Bokep terbaru versi japan idol.. eh eh.. diulang lagi.. donLot Bokep terbaru versi japan idoL.. hihihi.. jadinya ya terpaksa gw potohnya pake kamera katrok versi jamaica.. hihihi.. alias n70 jadul yg udha ampir ulang tahun yg ke dua.. hohoho... hasilnya.. liat aja ndiri..

ni potoh pas nyruput orange jus gratis.. hihihi

kok jadi jijay banget yah?? hihihi..

bingung .. bayarnya pake apaan yah?? pake tubuhku bisa gak yah?? hehehe

*PEACE..

sampe saking niatnya,, eh gw ke kamar mandi gara2 disana ada kelambu bertuliskan HANAMASA.. hihihi potoh2 disana dah.. hehehehhe

ni pose dibalik kamar mandi.. hunting tulisan hanamasa

eh iya ada yang kelupaan,,,

ketarok'an ke Lima setengah : (soalnya harusnya emang disiipkan di antara lima dan enam)

gara2 gak ambil sendok ma garpuu.. akhirnya.. si yayan nyoba in makan salad sembari menunggu masakan yg dipanggang dan direbus mateng, pake sumpit.. hihihihi.. mana saladnya tuh ada jagung.. nah lho kapan kelarnya tuh.. dengan masih malu-malu si yayan melihat sekeliling.. ternyata mreka pada pake sendok dan garpu makan saladnya.. hahahahhaha.. malunya.. langsung dah menuju ke TKP buat ambil sendok dan garpu.. sekalian ambil buah-buah buat nyuci mulut kita yang kotor karena kebanyakan ngomong kata2 jorok.. hihihi..

lanjoot..

dan kekatrok'an ke karok'an yg laen masih banyak lagi.. sampe pulang tuh mbak-mbak yang giginya lebih gedhe dari pada upiLnya gajah masih aja ngeliatin kita.. ugh.. ingin rasanya aku bawa ke belakang.. terus aku buka bajunya.. terus kasih tanda tangan gedhe di punggungnya.. biar legaaaa.. habis keliatan ngeFans banget ma aku.. hahahahhahaha..

humm.. yang paling bikin sangad lah katrok sekali tuwh.. waktu bayar bill-nya.. dan sangad-lah benar-benar menguras uang.. (uangnya yayan maksudnya) hihihihi.. soalnya pas makan di Hanamasa tuh dibayarin ma dy.. hehehehehe.. hidup yayan.. hidup yayan.. yg sering dunk yan.. kan aku blom gajian.. hihihihi.. (andalan banget alasan yg dipake klasik sekalii..)

eh.. waktu udah di depan pintu keluar nyang ada tulisan exit,, tiba-tiba si yayan ngeLihat ada permen dengan cover bertuliskan HANAMASA.. wiii.. masang muka memelas.. trus merengek-rengek ke mbak-mbak bohai tadi,, bilang.. "mbak boleh minta permen hanamasa gak?" *Glodak... masa dandanan udah keren banget,, mintanya permen hanamasa.. duwh biyung.. yayan.. yayan.. eh.. aku juga minta seh.. hehehehhehe...

capek dah.. !!

udah ah.. mau makan siang dolo..

nantikan kekatrok'an (dibaca dua kali) yang laen masih tetap di kacrut in motion.. hihihi.. (kali ini gak pake jiLat.. hehehe)

*Peace..

7 komentar:

Fenty Fahmi mengatakan...

Waaahh mahal neh restoran, hanamasa mana ?

kacRut iN MoTioN mengatakan...

iya.. 250 rebu berdua.. ugh.. sigh.. untung bukan gw yg bayar.. bisa2 gak bis atidur 7 hari 7 malem n harus mandi kembang dah.. hahahahha...

kemaren di hanamasa sebelahnya delta..

sayang.. potoh2nya kurang.. kerang puassss.... kurang katrok.. hehehehehe

deja-vu mengatakan...

Ha..ha... Lo emang katrok abiZ Di.. Abiz itu juga lo BoCor Abiz... Tapi ga masalah, Cuek aja Men. Anggap aja mereka semua Yakiniku yang siap kmu makan lain kalee klo kesana lagi..he..he... Dhowo tenan Cerita-ne Bro.. Tapi Aq seneng Bacanya, aQ baca Ampe Abiz lho... :)

rerere mengatakan...

wuaaw sekarang 250rebu berdua???

mending makan yang lain deh, misalnya the buffet, hehehe abis perasaan udah bayar mahal2 tapi mesti masak sendiri....

arqu3fiq mengatakan...

Salam kenal crut, Btw belum nyoba yang mejanya berputar? pasti katrox abis kmu.

Re_Notxa mengatakan...

Untung uda pernah cuba tuh kayak begituan.
kagak pake minyak, tapi pake tetelan jeroan kambing.
neuh...NAJIIIZ makannya.
uda gt kagak matang. sebel bgt dh pokoknya.
gila ajah tu resto.
kagak enak2nya masuk mulut.
plg2.....adanya makan jengkol lagi.
eh...kapan2 makan di resto jepang dimalang.
uda jadi langganan.
tap,,yayan yg byar.bagimana..?
hahahaha...
yayan...miss yu !!! (lambaian sapu tangan tante girang, paimin dan nonk)

kacRut iN MoTioN mengatakan...

@ dejavu : gw katrok banget yah.. (menagis meratapi nasib) hihihihi.. btw loe kesekian banyak org yg bilang crita gw kepanjangan,,. hahahaha

@ rerere : iya re.. harusnya dengan harga segitu tuh kita uydah bdikasih layanan primna yah.. kayak modernisasi di depkeu,.. (sok ngarti ma depkeu) hatusnya juga mbak-mbaknya pake bikini,, terus nanya dengan muka gatal.. mo makan apaa mass.. sambil berdesis-desis kayak ular.. hihihi... just my imagination.. hohohoi

@ arquefiq : nama lu susah amat seh.. iya iya.. kagak usah nyindir.. gw gak dateng waktu itu.,. gak usah cari2 dimana gw.. eits tapi gw janji pas ada kopdar selanjutnya gw pasti dateng.. hihihi.. emang ada yah yg meja bunder?? kalu ada gw mo kenperensi kekatrokan gw ah.. jadi konperensi katrok meja bundar.. hihihi.. jayus yah?? hihihi

@ re_notxa : humm.. usul yg bagus.,., ntr aku bilang yayan dah.. hihihi... ada tanta gatal yg makin nafsu dg dirinya.. hahahahaha