Kamis, November 27, 2008

nikmatnya baikan lagi..

maap ya semua.. kacrut lagi dillema.. yak.. tepatnya lagi banyak banget masalah sampe2 mau ngebLog ajah males.. ya masalah di rumah lah,, di kantor lah.. di kehidupan pribadi lah.. (cit cit cuit) hihihihi.. iya neh.. yang paling parah tuh emang di kehidupan pribadi alias kehidupan asmara.. humm.. ya apa yah menjelaskannya.. ya gitu wes.. dna tenang aja kali ini gak ada kissing-kissing'annya kok.. hehehehhe

benernya udha sempet nulis seh,, cuma otak langsung ngadat.. mandek kayak sepeda motor yg mogok gara2 olinya blom diganti.. nah lho.. ngomong oli pasti semua pada mikir jorok.. *melirik ke mas-mas usil* hihihihi.. mereka selalu berpikir jorok sodara..

balik lagi ke masalah yang aku alami.. bukan bermaksud apa-apa seh.. cuma mau share aja beberapa masalah yang aku lalui dan aku lewati bersama my only one..

kemalang kemaren udha sempet dinasehati ma ibuk noura supaya bla bla bla bla.. humm.. gak ngerti posisiku seh.. duh biyung.. bingung.. dan lalu.. kepikiran.. sampe pada puncaknya mengakui beberapa kesalahan kepada semua orang yang merasa aku salahi.. (bingung menjelaskan dengan kata-kata)..

sebener itu cuma awal mulanya aja seh.. seperti asal muasal sebuah danau toba,, kacrut tuh jadi sangkuriang,, dan yang jadi dayang sumbi tuh my only one.. nah lho.. gak nyambung yah.. emang di danau toba ada tokoh sangkuriang ma dayang sumbi.. *garuk-garuk kepala*.. udah ah.. gak usah dipikirin lagi.. lanjoottt... kemudian ke masalah yang benar2 penting hingga membuat kita sempat bersiteru..



lebih tepatnya bersiSMS seh.. soalnya tengkarnya cuma lewat sms aja.. nah lho.. masalah kecil bisa jadi besar emang kalu udha make relation ship.. intinya seh gak suka aja kalu my only one ke jogja.. mana gak ada niatan bilang lagi.. ketauannya gara2 keceplosan ngomong.. dan.. hal itu yg bikin aku mangkel banget.. humm.. oke oke.. bukan cuma itu aja.. karna disana juga ada seseorang yang masih menjadi bagian dari hatinya.. cemburu?? jangan ditanya.. sigh.. hubungan yang sangat komplikated dah..

sempet mengancam dan segala macam tethek bengeknya.. sampe akhirnya di suatu malam.. ketegangan memuncak.. hingga sudah diujung tanduk rusa.. dan..

dipagi hari yang cerah.. tepatnya kemarin.. dy datang ke kos'an sambil membawa bubur ayam.. humm.. makanan kesukaanku.. dna segenap jiwa dan raga langsung luluh lantah tak bertulang.. huh.. heran.. kenapa kacrut gak bisa marah ya sama dy..

baru kali ini ngerasain yang kayak gini.. dan langsung terngiang lagu Never Felt This Way nya alicia keys... uh... udha masang muka cemberut.. muka masam.. dan begitu dy ngegodain kacrut.. tetep aja kacrut ketawa.. dan tetep aja gak bisa marah.. rencana juga mau mengutarakan unek-unek tapi kok.. duhh.. gak bisa.. semua gak bisa keluar..

segitu sayangnya kah kacrut kepada dirinya??

tau dah.. dan akhirnya baekan juga seh.. walopun dy tetep berangkat ke jogja.. gak rela.. gak ikhlas.. tapi.. gak tau dah.. yang penting udha baekan dah.. dan merasakan indahnya dan nikmatnya baekan.. gak ada lagi sms sinis yang menyayat hati.. gak ada lagi kata-kata tajam terlontar dari bibirnya.. humm..

yang penting untuk saat ini.. masih blom siap buat kehilangan dirinya.. duh.. kok jadi mellow banget sih.. *sambil mengunyah marsmellow biar kerasa penjiwaannya*..

tenang.. perjalanan masih panjang.. umur masih 21.. jadi masih banyak..

sementara segitu dulu dah..

maap gak berbobot neh..

soalnya postingnya disambi melayani supir-supir kontener sambil mendesah-desah menutupi hidung.. gara2 jadi *pengknalpot pasif*.. hah?? pengknalpot pasif?? tenang pembaca.. akan dijelaskan di postingan selanjutnya.. hehehhehehe..

dunt miss me..!!

2 komentar:

Re_Notxa mengatakan...

Ah....




(senyum2 inget mukamu)




Dasar bandel.....

kacrut mengatakan...

kok gitu seh buk..

humm.. ngono yooo...