Kamis, November 13, 2008

a week without siti komariah..

hum.. gak tau nih awal mulanya gimana??

yg jelas.. skr hidup kacrut brubah 360 derajat (soalnya gak tau gimana caranya nulis lambang derajat disini,, dasar gw katrok emang..)..lho kok 360?? yak.. karena kembali ke jaman batu.. tak ada siti komariah.. kembali ke jaman katrok.. tak ada lagi yang bisa memanjakan kacrut.. tak ada lagi yg mendendangkan lagu-lagu sebelum kacrut tidur.. tak ada lagi yg menemani kacrut nge-PLURK,, tak ada lagi yang mendengarkan ocehan kacrut dikala hati ini sedang gundah..ugh.. bener2 rindu kamu siti komariah..

ok.. ok.. gak pake lama.. kacrut langsung crita aja yah..

pagi-pagi sepulang kerja kacrut langsung menuju home cwit home.. letaknya cukup jauh dari kantor.. sekitar 780 km (oh.. tidaaakk.. emang rumah gw di bulan apa) hihihi.. gak kok.. cuma sekitar 30 km'an lah.. di pagi yg cerah kemaren,, kacrut sangatlah menikmati perjalanan ke rumah.. yak.. dengan berbalutkan busana kerja yg membuat kacrut tampil sangat sexy,,dengan membuka 3 kancing baju bagian depan,, menonjolkan belahan dada kacrut yang ditumbuhi rerimbunan bulu-bulu yg hampir mirip dengan bulu ketiak monyet.. humm,, yummi.. sexy bukan?? hehehehe..kacrut memacu kendaraan dengan hati-hati.. kecepatan?? 60km perjam lah.. dan anehnya tidak ada pertanda apa-apa..

kehidupan berlangsung seperti biasanya.. yak yak.. kacrut masih suka mengupil... masih suka membuang upil sembarangan.. masih suka cengengas-cengenges tak jelas... dan.. kacrut masih melakukan berbagi kegiatan buruk seperti hari-hari sebelumnya...

sampe di rumah.. kacrut yang selalu pergi kemana-mana dengan siti komariah,, langsung tidur.. tidur disamping siti.. memang hari itu siti terlihat diam.. mungkinkan siti sakit?? ah.. langsung kutepis semua prasangka buruk itu.. tidur dalam kesunyian.. hingga sore hari.. kutengok dy..

yak.. dy kembali ceria lagi.. mendendangkan lagu kesayangan kacrut.. dan menemani kacrut mendonlod lagu yg kemaren baru kacrut dengar di kantor.. judulnya cover girl by brooke valentine.. sejam berlalu.. kacrut maish bercengkrama dengan nya.. dua jam berlalu.. siti komariah masih tampak ceria dan sehat seperti biasanya.. tiga jam.. empat jam.. tiba-tiba siti komariah diam.. kacrut mencari kenapa tidak terdengar suara siti lagi..

mungkinkah dy marah karena kacrut mengajari adek yang besok ujian dan membiarkan dy sendiri di kamar?? mungkinkah dy ngambek?? ah.. tak mungkin.. tapi perasaan tak enak selalu membayangi kacrut.. sampe akhirnya kacrut mendingkik (mengintip, red) siti komariah.. diam-diam.. tanpa ada suara.. takut siti komariah sudah tertidur dan kacrut tak mau dy terbangun.. kubuka pintu sedikit.. terdengar suara *KRiettt...* dan kulihat siti sudah lemas tak berdaya.. betapa kagetnya aku.. sudah kacrut goncang-goncangkan... tetap saja tidak ada nafas.. tidak ada gerakan.. tidak ada suara.. bingung.. menangis?? takut mama khawatir,, diam..

diam.. mengirim sms ke beberapa teman,, menyebutkan gejala-gejala yg dialami siti komariah sebelumnya.. dan.. tidaaakkk... teman menyarankan membawanya ke rumah sakit.. ah... aku blum sanggup ditinggalkannya.. aku tak mampu hidup tanpanya..

meneteslah air mata ku.. membasahi muka siti komariah.. berharap dy terbangun setelah terkena tetesan air mata ku,, air mata tulus,, penuh dengan cinta..seperti yg disinetron-sinetron itu.. tapi dy tetap tidak bergerak.. sempat bernafas sedikit.. tapi kemudian tidak lagi.. panik.. panik..

kemudian masuk sms dari seorang teman berusaha menenangkan.. biarkan siti komariah istirahat untuk beberapa saat.. mungkin besok kondisinya akan pulih..

aku turuti saran itu.. namun.. kesokan harinya.. tetap saja.. siti komariah tetap tidak bergerak.. tidak bersuara..tidak bisa melakukan apa-apa..

kuambil langkah pasti.. membawa ke rumah sakit untuk segera mendapat pertolongan pertama.. ketemui mas-mas yg menjaga tempat itu.. (eh mas-masnya lucu juga.. sempet membuat ketawa.. jamnya biru muda lucu,, dengan gelang karet warna merah.. hihihi) hingga kacrut bertekad untuk menjemput siti komariah nanti dengan menggunakan sandal biru mudha biar matching ma mas-mas tadi.. hehehe.. eits.. tapi kacrut tak lupa tujuan kesini.. yak siti.. kacrut masih setia kepadamu.. setelah menjelaskan panjang lebar ke mas-masnya.. ternyata siti komariah harus dirawat selama beberapa hari.. katanya 3-5 hari.. dan.. kacrut pasrah.. tak bisa berkata-kata apa2.. hanya menginggalkan pesan kepada mas-mas gauwL yg pake jam biru muda lutju itu,, tolong jaga siti komariah ku baek-baek.. ku lepaskan siti komariah dengan isak tangis...

huh... siti komariah ku..

laptop kesayanganku.. setahun sudah kita bersama.. kau telah menorehkan banyak kenangan di dalam hidupku.. jangan tinggalkan aku siti.. aku masih sayank kamu..

tak bisa kubayangkan 1 minggu aku hidup tanpa mu.. hidupku akan kembali ke jaman batu.. tak ada bokep.. tak ada anime.. tak ada donlot lagu.. tak ada PLURK.. tak ada update BLOG lagi.. tak ada friendster.. tak ada kamu.. ah..

cepat sembuh siti komariah.. siti ku..

abang masih sayang kamu.. (huek.. byor.. abang yoo.. )

ih.. setelah kacrut baca ulang.. kok postingan kali ini sungguh menjijikkan yah?? (eh bukannya dari dulu postingan di blog ini menjijikkan semua) hehehe

gpp dah..

pesan : buat mas yg jaga warnet.. kok YMnya gak bisa seh.. duhh.. rugi aku mampir kesni.. udah kirim mssge masih gak ditanggepin.. pelayan kurang prima.. sigh.. udah keyboardnya susah lagi.. hurupnya ilang-ilang.. wes tah gak enak banget seh.. tak saranin gak usah kesini dah.. (eh.. ni warnet apaan yah??) mboh lah.. bikin hidupku tambah jengkel..

yawes.. sampe ketemu lagi dengan update'an ku bersama siti komariah ku yang lucu dan imut.. hihihi tata bubyeee... *muach.. miss u all.. (memasang muka gataL) sambil tersenyum nakaL.. ganjen mode on.. karena sudah tak ada siti komariah.. hehehehe

5 komentar:

Re_Notxa mengatakan...

Wah..cacian.pnjm punyaku ta ?
Ci abang jamal.
Keren plus dada bulu kyk ketek singa.. Hmm, mg2 gk komplikasi y?

arqu3fiq mengatakan...

Walah Crut tak pikir binatang kesayangan. Tibakno Laptop Si Unyil. Yo wis lah Met Ngandang Laptop e.

Uyab Xapi mengatakan...

Tenang, Dhi!
Masih banyak Bik Mlijo-Bik Mlijo yan gberkeliaran.

Dijupuk siji ae, koyok e gak masalah.
Paling lemes digepuk i bojone.

Rasakan...

Nyaaahahahaha

rerere mengatakan...

untung shizuka gw belum pernah menunjukkan tanda2 penuaan seperti siti komariah ku...

shizuka gw kan masih garansi..

kacRut iN MoTioN mengatakan...

@ re_notxa : hihihi.. boleh?? hiks hiks hiks.. mau dunk dipinjemi.. heheheheh.... iya tuh.. ternyata ada sedikit komplikasi... dan bulu keteknya udah dicabut..

@ arqu3fiq : susah bener seh nama lu.. iya lah.. kan dikasih nama siti komariah juga ada sejarahnya.. hummm.. gitu dah..

@ uyab_xapi : nyahooo.. mosok aku nggebet mlijo yg laen.. ogah ah.. hihihi... ntr ditunjek'in ambek pak satpam pak.. tidaaakkkkk..!!!

@ rerere : punya gw juga masih bergaransi lho.. 23 nopember aniversari kebersamaan kita.. ulang tahun dy.. doain dy bisa menghadiri pesta yg diadain 7 hari 7 malem yah.. lu bisa dateng gak?? di sheraton lho acara ultahnya.. hahahahahahha (ngucek2 mata.. tanda belum bangun) hehehehe