Sabtu, November 01, 2008

perayaan dua buLanan..

yah.. besok udah tanggal 1 Nopember.. humm.. its mean genab sudah umurku 2 bulan.. sejak kepindahan ku dari Manokwarie tercintah.. yak.. give me apploause.. MySpace yuhuuu.. gak terasa udah dua bulan kacrut menjalani kehidupan yang fana ini di surabaya.. bersama teman-teman tercinta yang selalu mendampingi kacrut.. susah susah susah ditanggung bersama-sama (diulang 3 kali karna lebih banyak susahnya.. hiks hiks hiks) tapi kalu senang dibaginya gak rata.. aku menikmati 90 persen kesenangan ku.. 10 persen lainnya baru di bagi ke temen2 laen.. hehehehehhehe.. MySpace.. bukannya pelit sodara-sodara.. buat menutupi kesusahan kan harus gitu.. biar gak nombok.. biar adil gitu.. hihihihi.. ide yang bagus bukan??

2 bulan di Surabaya.. berarti 2 bulan sudah kesengsaraan udah kacrut jalani.. ah.. bukannya mengeluh sih.. cuma sedikit mencucurkan keringat dan curahan hati ku yang kosong dan kelabu.. (halah terlalu melebih-lebihkan).. hihihihihi.. 2 bulan yang sebenernya bisa dikatakan menyenangkan seh.. bergaya hidup Hedon tapi maunya hemat bersama teman-teman seperjuangan dolo.. humm ... nikmat juga seh.. trus nonton plus nongkrong bareng di McD sampe jam 3 pagi.. hihihihi.. pergi ke malang lah.. dan lain-lain.. humm.. walo kemaren ngaku Kere alias kagak ada duit sama sekali.. yak.. yak.. emang gitu seh kenyataannya.. soalnya 2 bulan di surabaya.. 2 bulan juga kacrut blom gajian.. dan sepertinya.. akan bertambah ke-kerean ku.. hiks hiks hiks..

critanya gini...

nah.. tadi seh udah seneng banget... bulan baru (bulan nopem,, alias nopember) udah berganti baju.. pake bedak menor.. terus pake kemben.. tak lupa pake Tawas pengganti Rexona Roll On yang dioleskan di ketiaknya yang berlumuran keringat.. sambil mendesah-desah mesra kepada bulan lama.. dan dy bilang.. "ayoooo.. sudah waktunya kau (bulan lama, bulan oktober) digantikan.. sudah tidak laku dijual.. arghh.. ahhhh... sambil mengerling-ngerlingkan matanya yang nakal kepada pelanggan-pelanggan.."

dikabarin ada uang makan yang udah cair dan mengalir menuju selokan,, kacrut seneng banget.. gimana gak seneng.. lagi kere-kerenya trus ada rejeki nomplok.. humm.. kira2 dapet brapa yah?? sejuta?? dua juta?? ah.. salah semua.. dapetnya 10 juta.. waw.. MySpace mata berbinar-binar... MySpace langsung dicium penggemar,, gara2 bilang uang makan 10 juta.. hhehehehehe.. ok .. ok .. gw boong.. terlalu melebih-lebihkan.. cuma 200an ribu duank kok.. huuuuhhh... maksud hati seh sekalian nanya gitu gimana kabar gaji ku yang 2 bulan blom dibayar..emang seh kalu masalah duit tuh bisa digambarkan kayak gini nih.. http://emo.huhiho.com ambil posisi membuka hidung dengan sedikit mengangkang,, karna gidungnya kacrut ada diselakangan.. hihihi .. gak tau kenapa kalu masalah duit tuh kacrut selalu bau.. wikikiki.. dimanapun tempatnya.. its mean kacrut mata duitan gak seh?? humm.. terlalu parah ah.. gimana kalu kacrut dibiLang matree.. ough.. boleh dah..

ternyata... berita buruk bagai petir menyambar tali kutang dewi persik waktu bikin klip bareng glen fredly.. uhh.. i hate that clip.. jijay tralalalalala.. dan wal hasil.. kacrut melongo-longo.. tapi bukan karna liat dewi persik yang menggosok2kan daging nya dengan tangan Glenn.. tapi gara-gara Surat Wasiat dari Manokwarie yang menyatakan sudah benar-benar tak mau membayar gajiku belum juga datang.. sendi-sendi terasa kaku.. lemas tak bertulang.. glegar petir seakan mengiringi kemurkaanku.. MySpace (gak usah dibayangin,, pasti jadinya kacau.. hihihi) nah lho.. intinya seh.. kantor perak sini masih blom dan masih gak mau mengakui aku sebagai pegawainya.. hiks hiks hiks.. http://emo.huhiho.com

rasanya pengen aku klomotin botaknya mas2 yang biasa minta dibayar cepet tagihan ekspedisi.. gila aja?? mana?? mana janji mu.. mana hasil kiriman nya?? udah sebulan lebih.. ampir 2 bulan malah.. masa gak sampe-sampe?? mana tanggung jawabmu?? *aku hamil 3 bulan mas..* sambil tetap mengangkang.. hihihihihi.. (lho harusnya kan kacrut marah?? bukan mekangkang..) hu uh.. sebel banget.. sampe2 ada niatan jahat buat melempar dy ke dalam filem the mist yang banyak monsternya.. biar monster2 itu memperkosa nya.. belum puas dengan itu.. dicincang jadi 3 bagian.. bagian satu adalah jarinya jempolnya.. biar gak bisa nulis sms lagi.. biar gak bisa bermain affair dengan babi-babi di belakang rumah.. bagian kedua di bagian rambutnya.. (lho kan udah botak) hihihihi.. biar gak disangka kejem banget gitu dah.. hihihihi.. trus bagian ke tiga yaitu.. dipotong "itu" nya.. humm.. bukan seperti yang kalian pikirkan lho.. "itu" means tas yang isinya tagihan-tagihan.. huuuuu.... jayus yah?? hehehehehehhe

ambil posisi memancungkan gigi, mengambil kuda-kudaan,, sambil mengeluarkan jurus.. ciaaattttt.... http://emo.huhiho.com.. siap-siap menendang.. mengupil.. http://emo.huhiho.com (kalu yang ini ngupiLnya gauwL pake W.. kayak katanya rerere).. mandi.. MySpace dan berangkat ke kantor.. halah.. gak nyambung.. kacrut harus gimana neh?? tanya ke manokwarie udah.. dikirim ulang udah.. trus.. gimana?? gaji ku??

masa seh orang kantor tega liat kacrut gak gajian 3 bulan?? gak bisa Liat konsernya Rihanna dunk.. diulangi lagi ah.. gak bisa Liat konsernya RIHANNA,,hehehehehe.. padahal udah siap-siap beli tiket VIP yang 3 jutaan .. hehehehhehe.. (emang gaji cukup??) idih.. ngarep banget seh..

yang jelas.. bulan-bulan kedepan pasti bakal jadi bulan penuh kemiskinan buat kacrut.. ah.. bagaimana nasib ku selanjutnya?? jadi kalu kalian nemuin orang ganteng yang lagi di pinggir jalan menjajakan tubuhnya dengan stoking jala-jala item dan kemben yang sengaja menunnjukkan belahan pantat yang sexy dan semox,, jangan heran yah?? soalnya kacrut lagi kejar setoran neh.. "ouwh.." (terdengar suara kacruters yang kecewa mendengar kacrut masuk ke lubang nista..) "so sweettt..!!! ternyata banyak yang cinta kacrut.." wikikikiki.. cekikikan kacrut dari kejauhan..

saksikan trus kacrut in motion.. tentunya tetap di jam tayang yang sama.. di acara JILAT.. SLurpp.. (venita mawaR mode: on) hihihiihi..

CK (catatan kaki) : gak gajian kok masih bisa cekikikan yah?? pancene ...

5 komentar:

Re_Notxa mengatakan...

Ya ya...setidaknya ada bukti y bok, di ATM g nyampe 1 jeti.
Ck ck ck,, emg dunia ini smw pd kere.
BeRsyukurlah anak q. Apa yg di punya kn g smw org pny?
J.co mang.....
Yayan gmn y kbrnya....?

Anonim mengatakan...

2 bulan ga gajian aja masih hunting PDA? wuaaaw

kacrut mengatakan...

@ re_notxa : huhuhu.. dibilang bener2 kere gak percaya seh.. humm.. buk.. duit yg kemaren tak transfer ntr yah..

besok dah.. soalnya duitnya udah kepotong AXA mandiri.. hihihihi.. ada nya cuma 750rebu.. apa tak kirim dulu aja..

eh.. kan itu masalahnya aku nlom gajian buk.. kalu aku udah gajian kan bedha lagi.. hihihihi..

humm.. semoga penderitaan ini cepat berakhir..

@ rerere : eh hunting PDA bukan buat gw tau.. gw cuma kurir yang disuruh-suruh.. demi sesuap nasi dan sesendok berlian yang ada di gigi Loe.. hihihi.. nah.. hunting nya kan biar kita dapet info juga.. ntr kalu udha gajian baru dah baru beli PDA.. OMG.. gak dah.. soalnya hape gw udah 4.. (Pamer mode on) hehehehehe.. itu pamer apa maruk yah?? hihihihi

Re_Notxa mengatakan...

Nyahahaha...sesuai nom nominalnya.
3 jeti bkn y?
Tp kalu km kere msh g muin.
Lek q kere br org2 pcy..... Kami blm bkerja kn?

Anonim mengatakan...

Welcome Back to Surabaya Bro... Salam dari tetangga sebelah.... happy blogging :)