Senin, Desember 08, 2008

iduL adha kali ini..

humm.. kali ini kacrut akan menceritakan idhuL adha kali ini.. yak.. iduL adha yang bergedebhuk -alias jatuh- pada tanggal 8 desember ini sangatlah memprihatinkan buat kacrut.. kenapa?? http://emo.huhiho.com duh jangan ditanya dah.. kacrut tuh udah di surabaya.. udah di kota besar gituw.. masak gak bisa kemana-mana?? transportasi memang bukan kendala utama.. yg bener2 jadi kendala adalah waktu.. jah.. beneran.. kerjaan kacrut gak tentu.. mending jadi gigolo.. short time ato long time.. cocok,, harga ok.. http://emo.huhiho.com seminggu dapet 10 pelanggan ajah udah sama kayak kerja di tempat ku.. wakakakka.. tapi masalahnya sapa yang mau mesen kacrut yah?? hehehehehheh.. udah ah gak usah mimpi.. sigh.. tapi sumpah kacrut gak ada kepengen-kepengennya jadi gigolo.. jijai jablay .. (doh)

postingan ini dibuat di kantor.. (lho) lebaran kok ngantor?? http://emo.huhiho.com iya.. semua juga pada heran neh.. kok lebaran ngantor seh?? the megelno things i've ever had.. humm.. bayangin ajah.. gak bisa sholat ied gitu.. gak nutut (baca: gak nyampe) waktunya.. ngantor jam 8.. perjalanan dari rumah sidoarjo ke kantor sejam an lebih lah.. itung-itung dulu.. pergi ke dukun,, cuma buat memprediksi kacrut harus berangkat jam berapa dari rumah.. sigh.. gak penting banget yah?? hehehhehe

and the dukun said.. jam 7 kurang seperempat kacrut harus udha berangkat dari kosan.. dengan menggunakan motor berplatkan DR **** XX yang nota bene adalah motornya yayan.. motor yang gak bisa lari dengan kecepatan lebih dari 60km/jam.. wiuh.. berasa naek delman sodara-sodara.. *clingak-clinguk nyari in yayan.. http://emo.huhiho.com takut yayan denger soal e.. hehehehhe* dan berangkatlah kacrut menuju my beloved office.. dengan perasaan sebel gak karu-karuan lah.. gimana gak sebel.. lha wong kacrut berencana memposting acara penyembelihan kambing kurban kok.. kebetulan di rumah mbetet'i dewe (baca: ngencel-encel) hihihi.. kalu masih gak ngerti,, cari kamus bahasa jawa dah.. gak tau lagi harus menjelaskannya dengan kata2 apa..



sesampainya di kantor.. kaget..bercampur kesal yang kadarnya bertambah,, kemudian dicampur dengan bumbu dongkol,, di tanak dengan wajan yang bernama hati.. jadinya amukan massal.. http://emo.huhiho.com woi.. di kantor bener2 sepi.. cuma ada kita berempat.. bersama senior-senior yang baek.. kacrut menghabiskan sepertiga hari di kantor ini.. di kantor yang kelam ini.. di tempat laknat ini.. tak tau bagaimana menghabiskan waktu.. udah ngubek-ubek internet.. masih ajah gak ada yg asyik..

sampe pada suatu ketika.. cie.. kata-katanya nih.. hihihi.. terdengar suara erangan dari dalam tubuh ku.. langsung kacrut berpikir.. masak seh ada hewan buas didalam tubuhku yg sexi dan sintal ini.. kayak naruto ajah jadinya.. sontak meraba-raba muka,, mencari kaca,, melihatnya,, huuhhh.. berasa puas.. berasa melihat justin timberlake didalam kaca.. gak brubah kok wajah ku.. sibuk mencari sumber suara,, dan ternyata ada didalam perut.. wedew.. wong mbambung didalem perut sudah meronta minta makan.. *tolah-toleh kanan dan tolah-toleh kiri* http://emo.huhiho.com eh.. ternyata gak ada yg jual makanan disini.. *pasrah,, memasang tampang melass tapi tetap menggoda,, http://emo.huhiho.com buka baju,, jual diri..* kok halah nggilani seh??tambah pusing neh.. sambil nyambi nge-PLURK diberi saran oleh beberapa teman yg agak setress untuk menyantap makanan siap saji.. humm.. pesan anter alias delipery gitu.. tumben yah cecunguk-cecunguk itu punya ide yg cemerlang.. biasanya mereka selalu memberikan ide yg menjatuhkan.. hehehhe..

dan akhirnya pergilah kacrut ke dalam hanggar,, tas dan hape ada didalam hanggar.. telpon delipery 14022 dan.. baru sadar kalu kacrut gak bawa dompet.. sigh.. dompet plus duit plus kondom tertinggal di tas yg keramaren dipake.. (ups) barang yg terakhir bo'ong sodara-sodara.. gak mungkin kan cowok selugu http://emo.huhiho.com kacrut membawa barang2 aneh itu ke dalam dompet.. pasti langsung disaku lah.. wakakkaka.. dan bingung oh bingung.. pengennya nyanyi lagu nya beyonce eh jadi lagunya roma irama.. (doh) mateng aku ini.. dan tiba-tiba ada ide cemerlang.. *thing.. kepala kacrut langsung berkilauan gara2 saking cemerlangnya ide itu* hehehehhehe.. http://emo.huhiho.com

apakah ide itu?? nantikan di episod selanjutnya.. wakakakka.. *CLING.. menghilang dengan suara tawa masih terdengar menggema diseluru penjuru blogosphere* dan -PLAK- http://emo.huhiho.com seplak'an maut dari pembaca membuat kacrut kembali ke dunia ini.. dan diperkosa masaaalll.. tidaaaaaakkkkk...!!! ok.. ok.. dicritain dah.. hehehhehe.. jadi seneng banget neh bisa buat pembaca -termangu-termangap-mangap-tertegun-terapalagi yah??- membaca postingan kacrut.. hihihi.. lanjut lagi critanya.. ide yang sangat cemerlang itu adalah.. http://emo.huhiho.com merayu senior-senior -yang baik hati-yang sering dikelabui kacrut -yang kemaren kacrut bilang gk masuk gara2 ujan deres dan mreka percaya n mau ngegantiin kacrut jaga-yang suka bawa makanan dan suka mentraktir ini- untuk membayari pesanan delipery kacrut.. dimana lagi kalu bukan di 14022 (*thing* sambil mengerlip-ngerlipkan mata biar semua orang tau kalu kacrut gak pernah pake eyeshadow.. hehehe.. ) dan ternyata dengan sekali hentakan rayuan maut kacrut, merak langsung termehek-mehek.. dan mau membayarin deliperian kacrut.. hohohoho -tertawa puas-

lalu.. balik lagi dah.. tidur.. daripada gak ngapa2in hari ini.. save energy buat tumorow gitu..

cuma itu yang terjadi di lebaran idul adha kali ini.. tak ada acara sembelih2an kambing.. tak ada acara bantu-bantu ngelihatin orang rumah nyembelih kambing,, tak ada acara makan2 bareng keluarga.. tak ada apa-apa disini.. yang ada hanyalah seorang lelaki tak berdosa yang sengaja melacurkan dirinya demi bertahan hidup.. hidup memang kejam.. hiks hiks hiks.. http://emo.huhiho.com lari menuju arah lajunya kereta.. dan kereta pun sejenak berhenti.. tak tega menabrak diri kacrut yang hina dina ini.. air mata bercucuran.. http://emo.huhiho.com dan.. (halah) tambah jablay.. (baca : jayus dan lebay) sigh...

bener2 keinget lebaran iduL adha yg kemaren.. sangat indah.. kebersamaannya.. semuanya.. waaaaaaaaaaa... kembalikan hidupku seperti dulu.. kacrut ingin kembali seperti dulu.. pengorbanan balik dari manokwari ke sidoarjo yang benar-benat membikin kantong cekak.. 6juta pulang pergi.. sigh... benar-benar hari raya korban dah.. dan hasilnya?? humm.. gak usah ditanya..

duh postingan kacrut tambah lama tambah jablay yah.. gpp dah.. http://emo.huhiho.com

akhir kata kacrut dan keluarga mengucapkan selamat hari raya idul adha yah..
semoga kacrut tambah keren,, semoga kacrut tambah baik hati,, semoga kacrut bisa kembali hidup normal,, semoga ............................................................................ (titiknya diteruskan sendiri yah) buat sapa ajah yg mau numpang doa silahken.. ntr diamini bareng-bareng dah.. hehehhehe

*nih baru keren... wakkakakakkaka* http://emo.huhiho.com

13 komentar:

Michael mengatakan...

GlongGongan: nodai...

Anonim mengatakan...

By Notxa...
Njijiki bgt c.
Idul Adha mu,,harus e podo karo aku... Menyenangkan.

aRuL mengatakan...

tapi ngerayunya itu ngak sampe buka bajukan? *kamukan ngaku2 laki2 penghibur* hahahhahaa

arqu3fiq mengatakan...

Wakakakak.......lucu banget ceritanya.
Kacrut emang hebat klo di suruh cerita yg lucu-lucu gini.

Selamat Hari raya Idul Adha.

Fenty Fahmi mengatakan...

Ya ampun, crut ... kamu itu kalo nulis ampun ampun buaanyaak banget sih ... sampe tak putus di tengah2 neh, hahahahahaha ... *ketauan*

Pokoknya selamat Idul Adha aja deh :D

Anang mengatakan...

oot: bisa gini lho ridmornya

dita mengatakan...

wuah.. semangat ya kacrut. demi masa depan bangsa dan negara emang kita hrs ngoyo di awal. hahaha....

rerere mengatakan...

ya mudah2an ada hikmah yang dapat dipetik dari idul adha kali ini, yaitu kacrut ga kurban siiih


makanya sial

kacrut mengatakan...

@glonggongan : saia suruh nodai,, bukan ludahi.. sigh.. membersihak noda bekas glonggongan..

@re_notxa : lha emang apa yg menyenangkan disana buk?? (doh) aku masuk kerja sih.. megelno..

@aRuL : bukan buka-bukaan lagi.. tapi langsung gak pake sehelai benang pun,, beralaskan koran jaman bahela.. *Lha kamu pikir aku serendah itu*.. pikiranmu salah nak.. aku lebih rendah dari yg kau pikirkan.. hehehhehe

@arquefik : heeh.. selamat iduL adha pisan..

@fenti : kok gitu sich (indra bekti versi kurus mode on) .. he eh.. met iduL adha pisan.. hehehhee

@anang : iya.. tadi udha aku otak-atik dan bisa ternyata.. hehehhehe

@dita : heeh.. udah semangat 45 kok ini.. hehehhee

@rerere : jah.. kurban yoo.. enak ajah.. masak kurang?? sekalian aja aku ygdikorbankan.. pasti kalian merindukan kuw.. *lari menuju semak-semak.. buka baju.. dan.. tiiiiitttt* tidak diteruskan karena ada sensor.. hahahahha

kumiz mengatakan...

turut berduka cita, karena melihat kacrut yang sudah sial, kena noda GlongGongan pula... :P

kacrut mengatakan...

@kumiz : he eh.. langsung mandi junub aku.. qiqiqi..

kacrut mengatakan...

@kumiz : he eh.. langsung mandi junub aku.. qiqiqi..

あり mengatakan...

alamak, icon-icon punya ari nyasar kesini juga ya ^^