Rabu, Desember 10, 2008

review : Twilight..!! Sippp.. ato biasa ajah??

*terdengar suara mendesah-desah* setelah mencari-cari akhirnya kacrut mengetahui dari mana sumber itu berasal.. dan ternyata eng ing eng,, ada orang lagi kulek-kulek (baca: koro'-koro') kuping sodara.. gilaaa beneeerrr.. masa di XXI dy melakukannya.. *padahal udah berharap banget ada adegan hot around us* wakakaka... dan seketika itu pula bioskop dimulai..

dan inilah review pilem yg kacrut tonton...

TWILIGHT..


Pemain : Kristen Stewart, Robert Pattinson, Billy Burke (sodaraan ma vicky burki kayaknya,hihihi), Peter Facinelli, Elizabeth Reaser
Sutradara : Catherine Hardwicke
Produser : Mark Morgan, Greg Mooradian, Wyck Gofrey
Produksi : Summit Entertainment

humm.. mari kita mulai meneliti,, menelaah dan menimbang-nimbang bagaimana pilem ini.. pertama.. dari pemeran utamanya.. jah.. kok bisa seh yah bang sutradara memilih si pemain utama yg bener-bener kayak banci kaleng yang ketebelan bedak.. he eh.. lebih pantes ngamen di pinggir jalan dari pada jadi vampire.. masa oloh putih banget mukanya jauh dari kata vampir.. aneh.. jauh juga dari kata tampan.. masih tampanan juga gw.. *bersiap-siap ditimpuk ma gigi palsunya mpok nori dan silikonnya banci kaleng yang dari tadi udah disebut2in* hihihihi.. tapi pemeran ceweknya yg namanya kalu dipanjangin jadinya sinta bella arumania (namanya karangan kacrut ajah,, soalnya nama lengkapnya lupa) itu siiiippppp banget.. mantep semantep-mantepnya.. kuweeeerreeeennnn banget lho.. sampe terheran-heran dan ternganga-nganga kacrut melihatnya.. dan waw.. apalagi pas adegan panasnya.. mau dunk jadi pemeran pengganti.. wakakakka

jah.. skr kita mulai saja perburuan kita di beberapa scene yg nurut kacrut tuh aduhai bohai dan maknyus.. inget kata2nya si edward cullen (pemeran utama cowok yg jadi vampir,red) kepada bella "aku tak bisa lagi menjauh darimu".. wedew.. kata2 itu dalem banget maknanya.. *manggut-manggut* patut ditiru tuh.. jadi kalu ngerayu cewek harus pake kata2 itu biar si cewek terbuai dengan kata2 kita.. its so romantic #1..



ada juga scene keren #2.. yaitu pas si bella nanya ke cullen apa cullen bener2 vampire dan bella tak merasa takut sama sekali dengan cullen.. terus.. si cullen menggendong si bella ke atas gunung.. buat nunjukin tubuhnya yang gak kalah atletis sama tubuh kekar kacrut.. *humm... pasti si cullen ke enakan.. merasakan sesuatu yg -nggerenjel- dipunggungnya* wakakkaka...

scene keren #3 nurut kacrut adalah waktu si cullen bertarung melawan james (vampir jahat yang punya pikiran cabul,red) yang gak bikin ni film jadi bener2 mellow semua.. ada adegan menegangkannya juga,, walopun tengkarnya juga kurang seru seh.. harusnya pake acara jambak-jambakan kayak banci kaleng yg rebutan daerah kekuasaan gitu.. wakakaka.. tapi sumpah gw bener2 terganggu sama rambutnya si cullen yang kayak orang eskimo yang gak pernah liat salon dan model rambut di TV.. sekali lagi.. sumpah .. mengganggu banget.. apalagi alisnya tuh.. jadi beneran kayak banci.. hiiii.. jijai jablai..

trus scene dengan pemandangan indah terpilih menjadi the interesting #4,, yaitu waktu si cullen ngajak bella ke taman bungkul buat ikutan JMP ala TPC,,terus ternyata waktu janjian tuh semua pada dateng nelat,, dan walhasil harus nunggu sambil makan somai,, bubur ayam,, dan kerupuk upil pake petis yg pedes,, trus yang dateng telat pada gak merasa bersalah telah membiarkan seorang pria imut nan lugu serta nggemesin ini (baca: kacrut) menunggu sendirian ditengan keramaian banyak orang.. hihihi.. nyindir banget nih critanya.. ada yg merasa gak?? hahahha.. (doh) gara2 nyindir jadi gak fokus.. back 2 da story.. yang bener tuh si cullen ngajak bella ke ujung pohon.. sumpaaahhhh indah banget pemandangannya.. berasa di manokwarie.. wakakkaakka.. jadi kangen manokwarie..

humm.. cukup dengan adegan indah-indah.. sekarang diganti dengan adegan yang gak banget #5 adalah pas adegan kemunculan cullen bersaudara di kantin itu.. dan.. waw.. kayak adegan tauminse pas ketemu sancai dulu.. dan gak banget dah nurut gw.. sumpah dah.. gak banget.. mana si cullennya juga dandanannya gak banget lagi.. harusnya tuh diganti yg lebih kreatif dan inofativ gitu.. kayak apa yah?? tau dah.. yg jelas i hate gaya nya taumingse dan kawan-kawan.. terlalu gimana getoo.. hihihiih (maap lho ya bagi yg nge-pans sama taumingse dan cullen).. ingat ini hanya pendapat saiah.. tidak akan berpengaruh pada pemilihan pilkada nanti -bergaya ala saipul sablai yg berkampanye sambil nyanyi dangdut dan goyang ngebor dengan celana ketat-hihihihi

point #6 yang gak banget juga nurut kacrut tuh pas si bella dibawa cullen menarawang jauh ala supermen kepanasan yang buntut-buntutnya berkencan di ujung pohon.. dan.. waw.. gak banget dah.. walo pemandangannya kereeennn banget.. tapi kesannya aneh.. baru denger juga kalu vampir suka loncat-loncat di atas pohon.. bukannya turunan srigala gak bisa manjat?? tuh vampir apa kloning manusia dan kera?? (doh) hehehhehehe...

#7 is over all.. sebenernya masih banyak kejadian-kejadian janggal dan bener2 mengganggu di pilem ini.. tapi ketutup juga seh sama hal-hal keren dan romantis didalemnya.. emang ni pilem lumayan romantis lah.. kesan ABG banget juga sangat mendominasi.. walopun edward cullen yang ngakunya masih umur 17 tahun itu kayaknya gak pantes banget.. sumpah,, kalu dibandingin ma kacrut wal kacrut bin kacrut seh jauhhh.. wakakaka... maksudnya kacrut jauh mukanya lebih keliatan tua daripada si edward.. kelebihan nya sih tetep ada di bella,, he eh.. untungnya si bella tuh mempunyai daya tarik yg sangat besar.. (bukan dadanya aja yg besar,, tapi daya tariknya juga) wakakkaka.. kidding.. sebenernya mau diulas panjang lebar seh.. cuma kasihan ni postingan udha di draft dan ngendon (baca: terdampar) selama 2 hari..

untuk ukuran pilem yang ditonton dengan pengorbanan besar,, karna pulang pergi kita berhujan-hujan ria tanpa menggunakan jas hujan.. ya standar ajah lah.. tapi karna pas nonton itu kacrut lagi ditraktir jehan alias geratisss.. jadinya yah humm.. lumayan lah.. (lha emang lumayan sama standar tuh bedanya apa yah??) pokoknya gitu dah..

(doh) kalu diterusin mah ni blog tambah jayus kayaknya.. eh gak cuman jayus ajah.. jablai dah.. jayus dan lebai.. wakakkakaka.. iyah.. bener2 jayus kalu tak baca ulang.. jadi cukup sekian..

yah.. kalu dikasih rating ala kacrut sih.. humm.. 7 upil yang disusun sejajar melingkar trus tengah-tengahnya dikasih lilin ultah yg nomornya 43 trus dikasihin ke rerere ditengah malem soalnya dy lagi ultah 2 hari yg lalu.. hihihi.. anggep aja ini sebagai hadiah ultah lu re.. wakakkaka.. masa oloh re.. umur lu udah 43 ternyata.. wakakkaka.. heppy bird day ya re..!! maap telat.. kan postingan ini udah ada di draft sejak 2 hari yg lalu.. hihihi..



NB:
postingan ini dibuat sambil bermalas-malasan.. eits.. tapi jangan malas koment yah.. hehehhe.. makanya tanpa ada emoticon dan tanpa ada gambar2.. yah.. kenapa?? jangan tanya dah.. soalnya ditengah kesibukan kacrut yang sangat padat kacrut masih menyempatkan waktu untuk nulis blog ini.. hihihi (alibi *kata-kata yang sering diluncurkan oleh anak2 TPC) wakakakka

sampe jumpa di postingan selanjutnya..

17 komentar:

kumiz mengatakan...

wakakaka

perasaan pemeran utama film itu aku sih, kalo topengku dibuka, wajah asliku y itu om kacrut...

*numpang narsist juga ah d blognya om kacrut, masa' om kacrut sendiri yg narsist*

aRuL mengatakan...

(doh) kesian banget anak ilang ini, koq bisa nyasar di JMP....
padahal lho ada HPku yg saya tenteng terus :P

cup cup cup.. kasian banget nih anak, sini saya kasih maenan, jangan yg bersilikon2 dulu, ntar kamu cepat gedenya... saya kasih BH bekas aja dulu yakz... yang bekas2 cocok buat kamu deh....
punya Jupe bagus tuh, sudah dipake ngepel kloset.... cucok buat elo crut....
*lariiiii*
sek ditunda dulu larinya mau koment sebenarnya ttg twilight... eh kamu itu baca semua yah, sampe detil2nya tuh nama2 pemerannya? wuih.....

Fenty Fahmi mengatakan...

Ehm ... intinya, kaya'nya kamu harus membaca bukunya dulu, crut ?? ya gimana ?? karena emang kaya' gitu ceritanya, kalau aku sih cuma merasa Robert Pattinson aktingnya payah ... maklum budget filmnya kecil, jadi efek tuh bedak gak oke juga... hahahahahaha ...

Fenty Fahmi mengatakan...

Anyway ... Bella is Isabella Swan ...

deja-vu mengatakan...

"yah.. kalu dikasih rating ala kacrut sih.. humm.. 7 upil yang disusun sejajar melingkar trus tengah-tengahnya dikasih lilin ultah yg nomornya 43"
Eh jorok banget tuch kata2nya..Wkwkwk... Dasar Kacrut Gila...

Pertahankan Ke-Gokil-an mu Bro

aRuL mengatakan...

dari sejenak menyimak tulisanmu ini selama berpuluh jam, saya menyimpulkan film ini "standar"
hmm. adegannya biasa2 aja, ngak ada yang luar biasa. adegan sexnya juga kurang... payah... hahahaha
*(doh) mo ngomong apa lagi yakz, saya sendiri ngak tau blum nonton filmnya sih hahahah*
hmm... @fenti : saya malah lebih sreg melihat filmnya ketimbang baca novelnya ntar ngabur lagi dah.. hehee

Anas mengatakan...

bisa nebak gak? vampire jahat nya yang mati kan yang cowok. nasibnya yang cewek gmn?
trus, bella habis digigit ma edward jadi vampire gak?

ndop mengatakan...

kalo memang bagus, berati mau dong nonton lagi, kalo mau nonton lagi, berati mau dong ngajak saya yang imut-imut ini... hehehe...

kacrut mengatakan...

@kumiz : humm.. itu kan jurus ku.. jurus narsis sepanjang jaman.. hihihihi.. btw kalu topengmu dibuka tuh bukanya mirip tukul.. wakakkaka.. biarpun aku gak suka sama edward.. tapi gak rela aku km jadi edward.. sumpah..sumpah..sumpah.. (lho udah disumpahin berapa kali iku) wakakka

@arul : enak ajah.,. waktu JMP itu untung ada temen ku nongkrong dan nagkring sendiri.. jadi nya ada yg nemenin makan somay dll.. huh.. kalian tak bertanggung jawab.. padahal udah rela nelat kerja gara2 ikutan JMP.. liatlah nak berapa besar pengorbananku untuk kalian.. wakakkaka

@fenti fahmi : he eh.. harusnya seh baca bukunya dulu.. tapi.. tapi.. tapi.. tebel amat.. majalah ajah yg cuma beberapa puluh halaman aja seminggu baru kelar bacanya.. apalagi tuh buku.. masa oloh.. lebih tebel dari kamus.. bisa 7tahun baru kelar.. kan aku bari bisa baca.. hihihihih.. *berlagak sok imut*.. btw.. sebenernya aku tau seh namanya bella.. tapi kan emang buat menuh-menuhin blog ajah.. hihihi

@arul : koment ke dua mu gak berbobot sama sekali.. padahal badan mu begitu berbobot lho.. wakakak.. kayaknya gak sesuai dah.. gak proporsional...

@anas : lha kamu kemaren benernya liat ndak seh nas.. bingung aku.. padahal udah jelas2 pas diakhir crita si cewek vampir yang semok dan montok itu masih idup.. ngintip dijendela pas bella ma edward dansa di promp nite.. (doh) perit arek iki.. hihihi

@ndop : gak ah.. gak mau.. nonton sama kamu?? ntr kamu make sendal pink lagi.. gak mau ah.. gak mau.. bener2 gak mau.. imut-imut?? masa oloh.. gak salah ndop.. peretama kali melihatmu ajah udah mual-mual aku.. wakakkakaka... berasa liat serigala berbulu kambing.. (di indonesia jarang ada domba soal e..)

btw masa oloh.. panjang banget koment ku buat kalian semua.. hihihihiih

yasudah lah..

cukup itu sajah.. hehehhe

ario saja mengatakan...

pocong vs kuntilanak kapan di review ??

dita mengatakan...

hahahhahahaa... secara saya penggemar Twilight, saya berterima kasih kepada Saudara Kacrut telah me-review pilem ini. Hoho...

btw ya, klo crtnya ada yang anhe itu, setuju. soalnya, kalau ga baca novelnya pasti bakal bagai orang tersesat dalam hutan tanpa kompas *mboh kamsut*.. hahaha

crut, ga seneng ta adegan dansa-densinya yg terakhir?? setinggnya keren pol lho. hahahahaha... :D

sutrdaranya udah diganti, so semoga sequelnya lebih oye.. ahe!

ma2nn-smile mengatakan...

wah aku belom nonton....hik...hiks...

Anang mengatakan...

aku juga belum nonton crut.. ga bisa komeng

det mengatakan...

gak kurang panjang ta crut tulisanmu ini? hoho... twilight? nti sore nonton aaah....

kacrut mengatakan...

@ariosaja : humm.. males ah.. kalu ngereiview pocong VS kuntilanak kan sama aja ngereview diri gw.. *hihihihihi* akhirnya mengakui kalu kacrut sejenis npocong..

@dita : iya.. suka seh yg setting trakhirnya.. cuma kalu ditulis semua,, bisa2 pembaca pada kabur.. kepanjangan.. ini ajah pada protes kok.. hehehehhe.. iya dah.. semoga moon light lebih keren dari twilight.. hihihi

@ma2nn-smile : cepetan nonton dah.. trus kunjungi lagi postingan ini.. hihihi.. koment lagi dah.. hehehehhe

@anang : waw.. komeng apa aja dah nang.. masalah aku ganteng kek.. aku keren kek.. wakkakaka

@det ; bukan kacrut namanya kalu gak panjang.. wakakkakaka.. gak tau neh tiap nulis gak pernah pendek.. banyak hal yg gak penting soal e.. hehehehhe..

Ayu mengatakan...

hehe.. susah tau cari Edward cullen yang punya vampir.. makanya kaya ketebelen bedak yah.. kgkgkgkg!

jangan jadi vampir deh..

melihat-lihat.. :p

maaf kalo bhs saya aneh

rerere mengatakan...

gw baru nonton kemaren...

jadi penasaran pengen baca novelnya...
temen gw yang baca novelnya ampe nonton 3 kali saking ngefans nya