Senin, Desember 15, 2008

woot da hel of tis badi..!!

kyaaaaaaaaaaaaaaaaaa.... *terdengar triakan dari dalam tubuh ku*.. suara bakteri baik yang sedang bertarung dengan bakteri jahat.. dan antibadi tubuh kacrut kalah.. sigh.. jadinya ya gini neh..

gak tau kenapa neh,, udah 2 hari ini kacrut ngerasa gak enak banget badannya.. udah dijilatin tetep aja berasa gak enak.. rasanya semua mati rasa.. mana tangan,, mana kaki,, mana kepala,, gak bisa mbedain.. yang kerasa cuma mulut,, tenggorokan ma hidung.. sigh.. iyah... hidung kerasa soalnya ingus meler terus.. pilek?? pasti lah.. orang o'on juga tau kalu kacrut pilek.. ingus aja meler sepanjang masa.. idung aja sampe berwarna pink.. gimana gak?? dikucek-kucek terus kayak nyuci kaos kaki yang udah 1 bulan dipake mulu.. dari busuk sampe buduk sampe bolong.. masa oloh.. kok jadi ngomongin kaos kaki yah.. kan lagi mbahas kacrut yang lagi sakit..

he eh.. sekarang tenggorokan.. iyah.. tenggorokan kacrut berasa ada yang nusuk-nusuk.. sumpah sakit banget.. inget-inget lagi kemaren makan apaan,, cuma bubur ayam,, ma KFC aja kok,, kemarennya lagi makan apa yah?? jah lupa aku.. doh.. padahal kacrut gak pernah makan beling ato obeng ato tang.. makan masih dalam batas kewajaran kok,, kayak seng,, kerikil goreng dll.. *ngayal bakal jadi debuzz apa??* huh.. aduh.. makan apa aja berasa gak wenak.. pait.. kayak makan buah simalakama.. keinget kata dokter.. mendiagnosa penyakit tuh dari lidah..



ngambil kaca,, liat lidah,, dan masa oloh.. lidah kacrut putih semua.. putih semua.. ada bintik-bintiknya juga.. waduh bener2 sakit dah.. *cepet-cepet nulis surat wasiat* takutnya ntr ada apa-apa.. buru-buru menelpon perusahaan asuransi,, bilang sapa aja ahli waris ku.. keburu-buru kayak bapak tua yang kebakaran jenggot.. masa oloh.. kebingungan.. bingung apa yang harus dikerjakan..

tidur yang banyak kali yah?? he eh.. tapi kemaren seharian kacrut udha tidur mulu.. seharian boy,, gerls,, gak mempan.. skr pala masih pusing.. saking pusingnya sampe gak bisa ngerasain mana kepala,, mana otak,, (bukannya dari dulu kacrut gak berasa punya otak).. iya seh.. tapi yg dulu cuma boong-boongan.. ni beneran.. kepala berasa berat banget.. kayak bawa beban 700 kilogram yang dipanggul di atas kepala..

mana mulut juga gak bisa kompromi,, males ngomong,, suara serak banget.. abis.. padahal terakhir kali ke Nav uda beberapa hari yg lalu.. mau makan pait,, mau ngomong males,, duh padahal mulut ini biasa mengoment'i setiap orang yang lewat.. kebiasaan buruk ini kali yah yg bikin kacrut sakit.. hiks hiks hiks.. kembalikan kacrut seperti sedia kala.. kembalikan ya oloh.. kacrut ingin seperti sedia kala.. bisa melakukan apa saja sesuai dengan kemauan kacrut.. bisa bersenang-senang diatas penderitaan orang banyak.. ups.. yg terakhir gak jadi ya oloh.. biar doanya dikabulkan sama Yang diatas..

woot da hell of tis badi.. !!

pak dokter,, bu dokter,, miss suster yang cantik dan rupawan.. apa perlu dirawat di rumah sakit?? kalu perlu bawa gih cepet..

pokoknya saia pengen cepet sembuh..

my devoted readers *ngambil kata2nya rerere pas award 2008nya* hihihi.. doain kacrut cepet sembuh yah.. soalnya gara2 badan ini gak kompromi,, kacrut jadi gak bisa posting.. padahal di draft udah ada 2 postingan tertunda..

jadi lebih cepat kacrut sembuh,, lebih cepat juga kalian bisa membaca postingan yg tertunda itu.. ya readers yah..

*tidur dulu ah* zzzzzzzz

16 komentar:

kumiz mengatakan...

wokokokoko
cepet sembuh y om kacrut...
kalo udah, mampir d blog ku y...
:P

GlongGongan mengatakan...

weleh2 om kacrut juga bisa sakit toh,..,.,.,.,
cepet sembuh juga ya om...
ntar klo uda sembuh syukuran yach, jangan lupa undang saya..... heeheheheheheheeeee :)

Rani mengatakan...

jgn lupa kacrut kalo mau bikin wasiat selipin nama gw yah..

-jeruk-
xD

RahmA mengatakan...

wah your body is not delicious ya?
mksudnya ga enak badan getoo...hehehe

cepet sembuh deh klo gitoo:)

dindacute mengatakan...

wooooowmaz kacrut yang gantenk gag da tandingan se kebon binatank neee geee cakit cerita na

crutt....cepet sembuh yawww cruuuttt.....
ntar kalo udah sembuh tyuz tobat yaw????

fahmi! mengatakan...

dapatkan sumur segera.
get well soon.
:)

det mengatakan...

ah sakit-sakit kok tetep online. mending tidur sana boy!

Cempluk mengatakan...

Cempluk sembuh ya mas Kacrut..=D

pengen cepet sembuh, berikut tips2 nya dari Pluknya..hehehe

1.olahraga pagi dengan jogging muterin komplek AAL di perak..insyaAllah sembuh.
2. Minum anget2, teh anget, jeruk anget, air hujan anget jg gpp..hehehe
3. Banyak2 istirahat dan gak boleh tidur malem2.
4. Inget ma DIATAS, berdoa agar sembuh..

Wes kuwi wae saranku..
hehehe..

rerere mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
cebong ipiet mengatakan...

di skejul nuh crut biar ttp bisa posting biar pun badai menghadang

smg cepet waras eh sembuh

kacrut mengatakan...

@kumiz : thx yah.. udah mampir tuh .. udah aku nodai juga.. heheheh


@GlongGongan : he eh.. tau neh.. kok tiba2 sakit.. masa oloh.. btw makasih yoo.. btw masalah syukuran.. humm.. bancaan krupuk upil ae piye?? hihihi

@Rani aka Jeruk : ntr kalu gw selipin nama lu,, notarisnya gak percaya,, mana ada anak namanya jeruk.. hihihi

@RahmA : he eh.. not delicius untuk dijilat-jilat.. wakakakka.. makasih yah ucapannya..

@dindacute : waw.. tobat?? masa oloh.. emang bisa tobat ya diri ku.. hihihi..

@fahmi : maksudnya sumur?? masa oloh.. masa iya seh aku mo nyebur sumur.. nyebur timba yg aernya setengah aja udha klelep kok.. hihihi

@det : kayaknya onlen adalah sebagian obat biar gak sakit dah.. hehehehhe

@Cempluk : makasih pluk.. sarannya dicoba dah.. tapi saia yakin tak bakal waras..

@rerere : heran.. kenapa re kok minta dihapus.. yawdah kalu gitu tak tagih .. mana komeng ulang mu..hihihihi

@cebong ipiet : he eh.. memang seh maunya di skejul.. tapi humm.. tau dah.. nanti dah saya reskejul.. hhihihi *sok ngartis*

aRuL mengatakan...

(woot) masih bisa posting? :D
syafakillah crut...
moga cepat sembuh.. makane malam2 itu dipake buat tidur bukan ditiduri hihihihi

gajah_pesing mengatakan...

tumben sakit??? habis pijet di mana kok isa sakit seperti itu?

kacrut mengatakan...

@arul : lho justru itu vitamin rull posting itu vitamin P.. hahahahha.. *bary denger kan* hihihi.. sama aku juga..

@gajah_pesing : waw.. pijet.. boleh juga tuh.. tapi kemaren baru punya pikiran pijet aja udha sakit,, apalagi udah pijet beneran yah.. hihihi

arqu3fiq mengatakan...

Masya'Allah Si Kacrut yang periang, Lucu koq bisa sakit ya?

Semoga cepat sembuh Crut. Biar memeriahkan Dunia per Blogeran. Tanpa kamu garing dunia per Blogeran.

Met Istirahat dengan tenang, semoga diterima disisiNya (Pacarnya).

*peace*

ndop mengatakan...

wong ediyan kok loro??

wong ediyan kuwi kudune sehat-sehat saja.. walaupun diterpa angin puyuh sekalipun...