Selasa, Desember 30, 2008

kisah nangka, pisau, dan gunting kuku

perhatikan 3 gambar dibawah ini.. sekilas memang memang gak ada hubungannya.. yah untuk penerawangan mata-mata yang terlalu dipake untuk melihat barang2 yang tidak baik seperti mata-mata pada umumnya memang tidak dapat melihat suatu hubungan antara ketiganya.. beda dengan mata seorang kacrut yang bisa menerawang jauh.. hihihihi.. tapi tenang kacruters.. anda semua akan kacrut tuntun untuk menelaah lebih lanjut,, yah lebih lanjut agar kacruters nanti tau apa kah relasi diantara ketiga benda itu..



3 buah benda diatas kalu digabung jadi satu diuplek-uplek juga tetep tak menghasilkan apa2.. kecuali antara nangka dengan pisau.. kalu digabung jadi potongan kuku?? humm.. bingung?? sama.. hahahhaha.. kacrut sebenernya bingung juga mau crita apa.. bingung benar2 bingung bagaimana memulai cerita tentang tragedi nangka ini.. humm... tragedi nangka?? waw, nama yang aneh.. *ngakak dulu dah sebelum muntah-muntah dan crita* sooalnya crita ini menggelikan.. hehehhehehehhehe

langkah pertama kita pisahkan dulu bagian gunting kukunya.. tinggallah 2 benda sebagai berikut.. gak heran kan kalau nangka digabungin sama pisau?? humm.. yummiiii.. nangka tuh enak banget kan?? hehehehe buah nangka yang masih utuh.. dipelah pake apa kacruters?? pisau... yak.. pinter.. gud bois en gud gels.. *sambil mengelus-elus kepala pembaca* hihihihi



nah.. kalu yang satu dibawah ini namanya gunting kuku.. *ayo angkat kaki siapa yang gak tau??* <-- doh pertanyaan bodoh banget yah?? hehehehhe.. iya itu gunting kuku crut.. trus?? trus ambil aja,, masukin kantong, kali aja butuh buat motong kuku.. wakakakkakakakakka *weks.. gak penting banget seh ni blog, pergi ah...* batin kacruters.. eits tunggu dulu.. jangan pergi dulu dunk.. seraya memohon kepada kacruters.. ok.. ok.. kacrut jelaskan hubungan antara ketiganya.. siiipp..!!!



mungkin sebagian akan merasa jijik ato dalam bahasa jawa disebut nggilani.. but it rieli hepen to mi.. yah benar2 terjadi.. tragedi nangka.. hahahaha.. sebagaimana kacruters tau kalu kacrut tuh suka banget ma nangka.. (cie bahasanya, pake sebagaimana lagi,, halah) nah tragedi menjijikan ini terjadi udah lama,, tapi baru sempet diangkat nih critanya.. sekitar 2minggu yang lalu.. ketika si kacrut yang benar-benar imut dan lucu sekaligus menarik ini hunting nangka ditempat biasa.. ya di sekitar Darmo Trade Centre pasar wonokromo.. nah tragedi ini lah yang bakal jelasin relasi antara ketiga benda itu..



sesampai di DTC, pak-pak langganan kacrut pas beli nangka gak tau raib kemana.. gak jual.. mungkin alih propesi jual diri kali yah?? hehehehhehe.. padahal nangka nya maknyussss banget.. humm.. sebelahnya masih banyak yg jual nangka seh,, cuma gak biasa beli di ibuk-ibuk itu.. *nyari-nyari ibuk2 penjual yang semelohai dan aduhai, tapi tetep aja gak ada*.. akhirnya diputuskan untuk memilih secara acak, dengan menghitung kancing baju,, biar adil pikirku.. (masih ada ya cara oldis kayak gitu, kayak ngisi jawaban lembar ujian ajah,, hehehehe) setelah menghitung-hitung kancing baju yang cuma 3 biji,, akhirnya terpilih ibu2 yang ada di ujung.. dan kacrut pun memilih nangkanya.. nangka yang dijajakannya dan diletakkan dimeja depan dengan pose yang tetap menggoda.. (yang berpose menggoda tuh nangkanya,, bukan ibuk2 penjualnya lho yah)

cuplikan percakapan antara ibu2 penjual yang nanti disebut (IP) dan kacrut (K) *kali ini gak ada desah mesranya, kacrut lagi gak nafsu* hehehehehe

IP : "ayo mas nangka nya" (sambil mengerling nakal..) manis iki masss... (manis ini,red)

K : "berapaan nih buk yang ini" (sambil bergaya ibuk-ibuk yang doyan blanja dan tukang nawar)

IP : "murah iki dek, pitung ewu ae" dengan logat madura yang kental ( murah ini dik, 7000 aja, red)

K : "masa gak bisa kurang buk" (sambil berpose sexy dan sedikit mengangkang) hahahahhahahha

IP : "kurang piro?? limang ewu pas" (kurangnya brapa? 5000 tuh harga pas)

K : "manis gak buk,, kok keliatannya nangkanya kurang seger ya?? soalnya kacrut manis neh,, jadi kalu makan gak manis takutnya ntr kadar kemanisan di dalam tubuh kacrut berkurang,, hehehehehehe" *cekikikak sendirian*

IP : "manis iki dek..!!" sambil menjulurkan pisau yang emang udah dibawa daritadi dan pisau itu ditujukan ke arah nangka yang udah diiris-iris..

K : (dalam hati) "waw.. si ibuk ini mau mengiriskan kacrut nangka untuk dicicipin.. " ni muka kacrut udha bener2 mupeng.. soalnya gak perlu mengorbankan tubuh ini buat dijamah oleh ibu2k penjual seperti biasanya.. hahahahahhahaha

but.. pupus sudah harapan kacrut.. yang ada hanyalah ketawa cekikikan dan sesuatu yang bikin jijik.. hihihihihi.. ternyata ibuk-ibuk tadi mengarahkan pisau ke nangka bukan untuk mengirisnya.. dy cuma memukul-mukul buah itu dengan pisau,, lalu dilanjutkan dengan adegan memotong kuku kaki.. yah.. dengan santainya didepan pembeli yang imut2 ini, ibuk2 itu motong kukunya pake pisau yang mau dipake ngiris nangka tadi.. wooottttt.. pisau yang habis dipake motong kuku kaki yang warnahnya gak ada putih2nya alias item banget dan kotor itu, terus dipake motong nangka lagi?? tidaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkk..!!!

bisa bayangkan kan?? betapa jijai bajai tralalalalalanya.. kacrut spontan lalu meninggalkan ibuk-ibuk itu dengan alasan nangkanya kurang fresh.. (doh) sumpah kacrut gak bakal mau beli nangka disitu lagi.. untung biasanya kacrut belinya di pak-pak yang baek hati.. untung juga pak-pak yang biasanya itu gak sejorok ibuk itu.. tapi sejalan-jalan kacrut jadi ketawa-tawa,, menggelikan sekaligus menjijikkan.. hahahhahahahaha

eits.. tapi itu semua tidak menyurutkan kemauan kacrut untuk tetap hunting nangka.. dan akhirnya kacrut dapet nangka di sekitar pasar keputran.. walo harganya agak mahal seh, cuma et lis pisaunya gak dipake buat motong kuku.. sumpah masih kebayang banget kejadian itu.. waaaaaaaaaa...tidaaaakkkk... kayaknya kacrut bakal kena trauma yang berkepanjangan sama pisau dan gunting kuku.. hahahahhahah

sejak kejadian itu ,, kalu kacrut liat potongan kuku,, pasti langsung ketawa-ketawa cekikkan sendiri.. hahahahhaha..

NB (bukan notebook) : bagi teteman yang pernah merasakan nangka yang dibawa kacrut,, tenang sajah.. nangka nya steril kok.. hehehhehe.. buktinya kalian masih hidup kan?? hahahhahahahha... SIP..!! oia btw maap yah.. gak menarik postingannya.. maklum slingkuhannya ndop, istrinya paklum dibuat dengan tergesa-gesa.. hehehehehhehhe

oia, gambar2 diambil dari http://ottorocketz.files.wordpress.com/ dan http://www.thaicongenvancouver.org/

25 komentar:

bagus al haqq mengatakan...

ternyuata sang penjual dan sang pembeli memang sama
SAMA-SAMA JOROK
HAHAHAHHA

Anang mengatakan...

nggilani... dasar! hahaha doh pengen pertamax tapi gagal......

tu2t mengatakan...

ahahahahahahhahahahahaha~
ibune nggilani...
*ngakak jungkel2 di kantor*

tapi kalo ditawarin nangka.. tetteup mau lah :D

babi.anak.nakal mengatakan...

wkakakak ;P
crut k0q ga jd bli nangkany?
bknny ntu nangka varietas baru which is nangka cap kuku khaki..
hihihi

Fenty Fahmi mengatakan...

heh iso yo motong kuku kaki pake piso, bukannya yang ada malah jari kakinya putus ?? *hiiii, serem membayangkannya* (unsure)

det mengatakan...

selamat tahun baru....

BlaGaBloGer mengatakan...

Wkwkwkwkkwkw........

Ibu-Ibu lagi yang jual,,, hahahahah,
bukannya ibu yah yang mengajarkan kebersihan...

tp lucu juga....
hheheheheh

sing megelno mengatakan...

kejadiannya telat bgt, coba 3bulan yang lalu...
kamu nggak usah beli gunting kuku, crut...
minta aja diajarin gunting kuku pake pisau
[sekalian bikinin spanduk: nangka gratis les pisau kuku... :-P]

aRuL mengatakan...

wakakakak...

tau ngak kebiasaan para penjual nangka semua kayak gitu :P
cuman kebetulan aja kamu dapatn si ibu2 tadi :P
wakakakak
:p
hahaha

weleh2 tadi malam juga makan nangka lho di tempat mas nopy enak banget..
(doh) gara2 baca tulisanmu ini, aku jadi ilfil makan nangka...
tanggung jawab lu crut... :P

kacrut mengatakan...

bagus al haqq : wets.. faktanya memang penjualnya yg jorok.. kalu pembeli cuma ngorok ajah.. hahahhahah

@Anang : blom waktunya nang.. hahahhaha.. harus cepat dunk.. hiihihihi *masih mau dibawain nangka lagi??* hehehhehe

@tu2t : masa oloh.. ternyata kamu doyan nangka rasa kuku item ya tut.. hihiiih

@babi.anak.nakal : enak ajah.. kamu emang paling suka ngelihat temen mu yang imut2 dan lucu sekaligus keren ini menderita,, huh..
btw kenalkan teteman.. babi.anak.nakal ini yg kasih nama kacrut..

@Fenty Fahmi : kalu pake silet seh masih mungkin.. kalu pake piso baru tau juga aku.. hehehehehhe


@det : selamat tahun baru juga...

@BlaGaBloGer : tau tuh ibuk.. emang kayak gitu tuh.. megelno kan?? hehehhehehhe
untung belum beli...

@sing megelno : apaan seh.. gak lucu tau gak.. huh..

@aRuL : lah kamu udah hamil berapa bulan kok sampe minta tanggung jawab.. bukannya @det yang hamil.. hahahhahahaha

Uyab Xapi mengatakan...

Oooo... PNS yang aneh!
Kakehan Konser diatas Peti Kemas.

Manusiawi dong!
Diberi harga 7000, sik pengen murah.
Yo bener sing penjual, 5000 dengan Syarat dan Ketentuan berlaku.

Kan model'e podo ae ambek operator2 ponsel. Murah tapi ga asik.

Lek gelem asik, beli mahalan dong!

Jadi, siapa yang benar? Si PNS berbadan Terong ini, ato Ibu penjualnya?

dindacute mengatakan...

cruuutttt manis na dirimuh ki karna nangka toooowww cruuttttt hhhiiiiiihhhhh padahal crut..........


happy new yearssss cruuuuttttt.......

Shei mengatakan...

HIyaaa...Jijay bajaay!!
Hahahaa....

Male gila mau beli! Cakaaakaka..
anyway, Happy new year yaa..
New Year, New You

Chopper Wallpaper mengatakan...

HAPPY NU YEAR 2009!

kucluk mengatakan...

jan.. nggilani.. hi..

iki ono gunting kuku neng kene crut..

melu ngguyu sisan...

ganti mangan duren ae crut...
senenganku...
tukokno maksudku!...
wakakaka...

Yunan mengatakan...

Saya juga habis berburu nangka di Malang :P

tapi untungnya tidak ada kejadian seperti itu

wakakakakaka... (mode nya sapa nih**)

Andy MSE mengatakan...

ceritanya seru tur nggilani... keren crut!... sayangnya temponya kok lamban banget... bikin kelamaan di sini, hehehe

kacrut mengatakan...

@Uyab Xapi : lho baru nyadar arek iki nek aku PNS yang aneh.. hahahahhahaha..

@dindacute : sebenernya bukan karna nangka seh.. emang dari sononya kalee.. hahahhahah.. *dance* horeee aku dibilang manis.. hahahahhahaha

@Shei : hihihi.. ya mau gimana lagi.. emang beneran kejadiannya gitu.. kalu inget aja aku masih ngakak2 kok.. hehehehhe
hepi nu green tea jugaaa...

@Chopper Wallpaper : ths udah mau berkunjung dan menodai blog ku yang hina dina ini,,, hihihi humm.. yah.. hepi nu green tea 2009 juga,,

@kucluk : nek duren kasian sama pak-pak yg jualannya.. gak mungkin nyicip,, ntr pasti gak ada kejadian aneh dan memalukan.. hahahhahahahha..

@Yunan : wah.. gak mungkin.. @arul said katanya semua penjual nangka kayak gitu.. hihihihi.. jadi kamu ae paling seng gak ngerti... hahahhahaha padahal?? asline..
ada bau kuku2 item gak?? kalu gak berarti beneran.. beneran habis dipake nguik-nguik kuku,,, lho?? gak jelas.. hahahahhaha


@Andy MSE : lha dibikin lambat emang biar critanya jadi panjang.. padahal mek nggeletek banget critanya.. hahahhahaa.. *di cerita yang laen malah ada slow motionnya segala* hihihiihi... tunggu crita aneh selanjutnya.. hanya ada disini.. hahhahahahha di blog gak penting ini.. hahahhaha

ndop mengatakan...

heh, kok endingnya nyebut-nyebut namah sayah... uuuu... mbayar!!! sepuluh ewu sak wulan!!!

wekekeke.. gak popo, justreu saya makin terkenal.. maklum itu sudah saya bilangin untuk idak selingkuh dengan saya, tapi si paklum malah membolehkan. Alasannya, saya tidak sekurus dia (paklum)... wekekek..

maklum istrinya paklum, maklum itu khan gendutnya minta ampiyun... wekkeke... jadi wajar kalo suka sama yang kurus kering macam tubuh ane...

kacrut mengatakan...

ah ndop bisa ajah.. jadi malu.. <-- lho kok gak nyambung yo.. wakakakkakakak

Aping mengatakan...

HIHIHIHIHIHIHIHI
mungkin nangkanya kalau dimakan nanti rasanya kayak kuku lagi...

bias mengatakan...

saia kira mau makan pisonya aja mas, huehehehehe
salam kenal :D

kumiz mengatakan...

tak kirain om kacrut doyan yg jorok2 gitu...
kekekekeke :piss:
:D

aRai mengatakan...

jangan2 nangka yg di mas novy nangkanya ini ya ... xixixi

iBnu mengatakan...

hahaha
ihhhhhhhhhhhhhhh
jijay......
hwekssss