Jumat, Januari 09, 2009

Lintas Peristiwa

ya.. sebenernya kacrut lagi gak mood banget buat nulis seh.. lagi banyak banget masalah.. yah.. akhirnya dengan sedikit memaksakan kehendak tangan kacrut yang halus dan lembut tapi sering dipake cebok ini untuk sesegera mungkin menyentuh keypad eh keyboard maksudnya dan menulis sebuah cerita bermutu tinggi.. dan mulailah jari jemari yang fungsi utamanya sebagai pengambil upil ini mulai menari-nari diatas badan siti komariah.. *bayanginnya kayak siti komariah tuh lagi capek, pergi ke refleksi, ditekan-tekan didaerah sensitif nya alias g-spotnya,, kemudian siti komariah mengelijang-ngelijang kenikmatan dan jadilah postingan ini* hehehheheheh

hum.. percaya sodara? gak percaya kan?? hehehhehe.. iya gak percaya.. pasti lah.. org kacrut sendiri ajah gak percaya kalu kacrut bisa nulis yang bermutu.. paling ya critanya itu2 ajah,, dengan penggunaan bahasa yang itu-itu juga.. terkesan memaksa.. ya memaksa sekali.. tapi gak papa lah.. kacrut cuma pengen berekspresi kok.. halah.. cukup dengan improvisasi eh salah dink.. mukadimah.. mulailah crita dengan judul lintas peristiwa ini..

berlagak jadi pembawa acara yang akan membacakan peristiwa penting.. hihihi padahal beritanya gak penting.. eits kalu beritanya ttg kacrut pasti penting kan kacruters.. hihihi *bergaya ala sasha OB yang culun-culun gimana getoooo* hehehhe.. pengen mengulas balik ajah kejadian di satu minggu kemaren.. yak.. kita mulai dengan acara tahun baruan kemaren..

nothing spesial seh malem tahun baruannya.. cuma keliling2 surabaya.. dan baru sadar kalu orang surabaya gak kreatip.. iya gak kreatip.. gak kayak di manokwarie.. kalu tahun baru tuh raammeeeee nya minta ampun.. konvoi yang positif.. bukan kebut2an gak jelas like germo yang mau dikejar sama satpol PP.. iyah.. iyah.. langsung ill fill dengan jalanan yang macet dan penuh dengan asep knalpot.. weks.. bisa mati muda ntar kacrut.. dan kalian semua *menunjuk dengan jari telunjuk yang habis dipake ngupil, dan mengarahkan ke muka pembaca,,hahahhahaha..* kenapa hanya berdiam diri disana.. syukurin dah kena bau upil kacrut.. nyahaaaahahahhaha...



paginya.. telpon berdering.. ibu-ibu cerewet nelpon kacrut.. (masa oloh,, maapkan aku ma.. ini demi rating lho.. jadi dapet restu kan ma?? tapi kan mama emang cerewet.. hehehehhe)

dan ibu-ibu yang masih dengan badan singset dengan muka yang sudah terlihat sedikit kekriputan tapi gak mau dibilang keribut dan berdalih ini cuma efek dari make up, said "kamu balik jam berapa?? udah mandi?? cepetan balik?? gak ada yg nyetir nih.. mau ke malang.. udah tak bikinin sarapan disini,, jangan makan diluar,,"


kacrut pun menjawab dengan sedikit ogah-ogahan " iyaaaaaaaaaaaah " dengan suara datar tanpa ekspresi sambil kucek2 mata karna baru bangun dan seperti kegiatan lelaki pada umumnya dipagi hari.. eits jangan ngeres dunk.. maksudnya push up.. sit up.. dan ngupil.. hahahhahaha *tapi yg 2 pertama gak mungkin kayaknya yah* hehhehe.. lanjut dah..

telpon pun di tutup.. uh.. bersyukur dah.. biasanya gak mau dijawab cuma gitu ajah lho.. pasti sedang repot beliau yang cantik dan selalu berdandan sexeh di umurnya yg udha kepala 4 ini.. hihihihi..

huh.. mandi,, prepare pulang ke rumah sidoarjo.. dan.. gak terjadi apa-apa yang patut dicritain.. hehehehhehe **PEACE** gak usah marah dunk..

dan.. perjalanan ke malang pun dimulai.. kacrut yg nyetir pertama.. hum.. kacrut pikir emang pasti bakal macet dah.. dan walhasil perjalanan yang sangat berat dilalui oleh kacrut dengan peluh mengucur membasahi wajah dan sekujur tubuh kacrut.. AC yang sudah di setel dengan volume paling kencang (wait wait.. ini AC apa tape seh,, kok pake volume) hehehhe, tak bisa meredam keringat yang mengucur deras bagai air mancur dan membasahi semua yang melekat ditubuh kacrut.. sehingga mau tidak mau pakaian kacrut menerawang,, basah oleh keringat,, dan masih memasang tampang lugu.. membiarkan semua orang didalam mobil menikmati keindahan tubuhku.. otot-otot kencang ku.. wakkakakakak.. lebay banget yah.. padahal kacrut kan kurus kerempeng tapi tetap sexeh seh.. hahahhahaha .. lagian sama keluarga sendiri juga.. gak mungkin lah mreka napsu.. ah.. emang ada yang napsu yah sama kacrut.. wakakakkakak..

gak pake lama dah.. soalnya waktu nyetir tuh udah lama banget.. bayangin ajah sidoarjo malang tuh mencapai 4 jam.. wii.. padahal biasanya 2 jam ajah udah sampe.. gara2 si komo lewat kali yah?? <-- ih kacrut paan seh?? guyonan lu jadul banget.. hihihihihi.. dan setelah 4 jam diatas mobil busuk nan panas tapi berpose sexeh kacrut yang tampan nan imyut dan kiyut ini sampailah di malang.. eh njeketek banget tau gak.. ternyata pakde ku yang dukun itu beserta keluarganya pengen ke Selecta.. **WOOTTT**.. nyetir 4 jam hanya buat ke **SELECTA**.. masa oloh.. mencoba untuk bahagia tapi tetap gak bisa.. **GONDOK** banget ni.. mana bayar masuknya per orang sepuluh rebu lagi.. sapa yg bayar coba.. aku?? masa oloh.. orang sebegitu banyak.. (doh) sumpaaahhh.. gak asyik.. gak dapet parkir lagi.. tidaaaaaaaaaaakkkkkk... *terdengar jeritan didalam hati juga, karna dompet menciut menjadi tipis sekali.. tipis sekali..* sampe sana tau gak apa yang dilakuin..?? cuma numpang makan doank.. masa oloh ma.. gak ada alternatif laen apa.. udha bayarin orang sekampung buat masuk ke **SELECTA** eh.. cuma numpang makan doank?? doank?? ih.. pemborosan ini namanya.. gimana bisa kaya dan punya BMW kalu gini critanya.. hahahahha.. ngimpi banget yah kacrut bisa beli BMW.. hehehhehe huh.. pulang dengan tangan hampa.. gak dapet arum manis alias arbanat.. gak dapet pemandangan cewek semelohai,, gak dapet pemandangan pemuda/i yang sedang berasyik masyuk dan menggunakan hot pans ketat.. hahahhaha.. yang ada cuma keluarga-keluarga binal yang bercengkrama dengan sesama anggota keluarganya.. just it.. makan-makan dan becanda-canda like orang yang benar-benar kurang kerjaan.. ih.. tapi itu juga dilakukan oleh keluarga kacrut juga seh.. berarti kacrut dari keluarga binal dunk.. **HOREEEE**.. lompat-lompat kegirangan.. wakakkakakka

dasar cerita gak mutu.. cukup sekian lintas peristiwa kali ini.. soalnya mood ku udah gak ada neh..!! jadi males nulis.. pengennya mesum ajah.. wakakkakaka..

sampe bertemu di lintas peristiwa berikutnya.. oia.. sekedar informasi.. balik dari malang tuh memakan waktu 4,5 jam.. macceeeeetttttttttttt sekaliiiiiiiiiiiii..... wii.. lengkap penderitaan dan.. untung bukan aku yg nyetir.. hahahhahah... nyahaaaaa... seee yaaaaa..!!!

cium hangat dan pelukan manis dari kacrut.. jah.. jijay banget ... dasar jablay.. !!! nyaaaahhaaaaaa.....

Pi.eS (bukan phone sex lho) : jangan lah jalan2 keluar kalu lagi liburan tahun baru.. karna itu hanya akan menghabiskan uang mu sajah.. mana macet lagi.. jah.. mending tidur dirumah.. berkelonkan guling dan kalu ada yang lain ya silahkan.. hehehhehe

dan maap gak ada potoh.. ketinggalan di rumah sidoarjo potoh2nya.. hehehhehehe **PEACE**

9 komentar:

Anonim mengatakan...

mending taon baruan dg kita gitu ya :P

Ms Mushroom mengatakan...

mana fotonya di selecta ? ah gak seru cerito thok, hahahahaha ...

kacrut mengatakan...

@arul : eh gak juga seh.. sebenernya seneng tahun baruannya.. jalan2 sama anak2 dan sempet belanja-belanja juga.. hehehhehe.. tapi ya itu gak ada yg spesial dijalan itu.. lagian gak enak juga sama anak2.. ntr dibilang sombong lagi gak pernah ngumpul2 sejak aku gabung TPC.. nah lho..

@fenty fahmi : hehehhe.. ya maap.. lagi males edit2 potoh juga.. hehehheeh.. nyusu dah .. eh maksudnya nyusul dah.. wakakkakakak (tetep mesum thok)

Anonim mengatakan...

tak ada foto = hoax...

dan bahasanya lebay banget gak seeehhh...

Uyab Xapi mengatakan...

Lebay Bambay, ah!

Pancet ae...

2009, jeunk, ganti kebiasaan la. Bercerita dengan model Samapta kenek Malaria ngono lho. Sangar titik.

Jari menari-nari ae...

Anonim mengatakan...

om kacrut masih mending bisa keluar, aku disuruh jaga rumah ma ortu, yach jadi satpam gitu. sampai jam 2 pagi baru pulang ortu ma adik langsung tidur...... pulng2 uda gk bawa makan, eh langsung tidur.,.,.,.
sebeeeeelllllll

Anonim mengatakan...

siti komariah ntu sapa?

kacrut mengatakan...

@tutut : hehehe.. potohnya kan menyusul.. hahahahha

@uyab xapi : ah.. kau.. iri kan dengan saia?? hehehhehe.. be yur self dunk.. ditinggal mas samid pacara n gak payu ae kok sensitif.. hahahhaha.. ngesakne rek arek siji iki.. hehehhe

@glonggongan : he eh.. yg penting tahun baruan..

@ibnu: siti komariah tuh leptop kacrut.. dikasih nama siti komariah.. hahhahaha

khuclukz™ mengatakan...

neng, selecta tok crut!..

gak sumbut karo perjalanane